-->

Update! Baca SSS-Class Suicide Hunter Chapter 38 Full Sub Indo

Update! Baca SSS-Class Suicide Hunter Chapter 38 Full Sub Indo

Masrana.comUpdate! Baca SSS-Class Suicide Hunter Chapter 38 Full Sub IndoKim Gong-Ja merupakan seorang Pemburu Kelas-F di awal cerita, ia mendapat peringkat terendah dan merasa iri dengan pemburu peringkat 1, Yoo Soo-Ha. Menara kemudian mengakuinya karena kecemburuannya yang ekstrim terhadap Yoo Soo-Ha dan memberinya keterampilan bernama [I Want to Being Just Like You S +]. Dia sangat putus asa ketika membaca efek dari skillnya karena dia harus mati untuk menggunakannya. Dia tiba-tiba menemukan Yoo Soo-Ha dan Orang Suci, dia terkejut ketika Yoo Soo-Ha membakar Orang Suci. Dia mencoba kabur dari tempat kejadian tapi ketahuan oleh Yoo Soo-Ha, dia juga akhirnya mati.

Berkat skill yang dimilikinya, ia kembali 24 jam sebelumnya dan tidak mati, ia mendapatkan skill Yoo Soo-Ha bernama [Returner’s Clockwork Watch EX] dan memutuskan untuk membunuh Yoo Soo-Ha saat itu juga. Untuk membalas dendam, dia bunuh diri 4.050 kali untuk kembali 11 tahun yang lalu di mana Yoo Soo-Ha belum membangkitkan keahliannya. Dia mengikuti Yoo Soo-Ha, yang berusia 21 tahun, di tempat berburu lantai 2. Kim Gong-Ja berlumuran darah dan meminta ramuan Yoo Soo-Ha. Kim Gong-Ja berjanji akan memberinya uang untuk ditukar dengan ramuan itu tetapi Yoo Soo-Ha tidak memberikannya dan mencoba menyerangnya tetapi Kim Gong-Ja lebih cepat dan mampu menendang selangkangannya, dia kemudian membunuh Yoo Soo-Ha.

Kim Gong-Ja pergi ke bar untuk merayakannya, Marcus Calenbury, pemburu peringkat 1 saat ini, kemudian tiba. Saat Marcus pergi, Kim Gong-Ja mengikutinya untuk mengetahui skill apa yang dimilikinya. Marcus memperhatikan Kim Gong-Ja dan menyuruhnya untuk keluar, menurutnya Kim Gong-Ja adalah pembunuh kelas satu karena jumlah pembunuhan yang dimilikinya adalah 4091, Marcus kemudian memenggalnya. Kim Gong-Ja mengharapkan Marcus memiliki skill rank S tetapi terkejut mengetahui dia tidak memiliki skill rank S, pada akhirnya, ia memilih skill rank A bernama [Sword Constellation A +]. Dia kembali 24 jam sebelumnya dan mendengar seorang pria berambut merah berbicara di sampingnya. Keduanya terkejut, Kaisar Pedang terus bertanya dan mencari Marcus. Ketika Kim Gong-Ja berkata dia meniru dia, Kaisar Pedang terkejut.

Silahkan tekan tombol Buka untuk dapat membaca SSS-Class Suicide Hunter Chapter 38

Silahkan Baca Disini:

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Update! Baca SSS-Class Suicide Hunter Chapter 38 Full Sub Indo dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat.

Baca Juga : Update! Baca SSS-Class Suicide Hunter Chapter 39 Full Sub Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close