-->

Update! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 146 Full Sub Indo

Update! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 146 Full Sub Indo

Masrana.comUpdate! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 146 Full Sub IndoJujutsu Kaisen (呪 術 廻 戦, lit. "Sorcery Fight") adalah serial manga Jepang yang ditulis dan di ilustrasikan oleh Gege Akutami, berseri di Shueisha 's Weekly Shonen Jump sejak Maret 2018. Masing-masing bab dikumpulkan dan diterbitkan oleh Shueisha, dengan lima belas volume tankōbon dirilis pada Maret 2021. Ini mengikuti siswa sekolah menengah Yuji Itadori saat ia bergabung dengan organisasi rahasia penyihir untuk membunuh Kutukan kuat bernama Ryomen Sukuna, di mana Yuji menjadi tuan rumah.

Yuji Itadori adalah siswa sekolah menengah yang tidak wajar yang tinggal di Sendai bersama kakeknya. Dia secara teratur menghindari tim trek karena komitmen waktu yang diperlukan untuk itu, terlepas dari bakat bawaannya untuk olahraga tersebut. Sebaliknya, dia memilih untuk bergabung dengan Klub Penelitian Ilmu Gaib, karena kebebasan yang memungkinkan dia untuk hadir, dia pergi mengunjungi kakeknya yang sekarat di rumah sakit setiap hari. Di ranjang kematiannya, kakeknya menanamkan dua pesan kuat dalam diri Yuji "selalu bantu orang" dan "mati dikelilingi orang". Kedua gagasan ini tampaknya berasal dari penyesalan kakeknya sendiri. Setelah kematian kakeknya, Yuji menafsirkan pesan-pesan ini sebagai satu pernyataan: setiap orang berhak mendapatkan "kematian yang layak".

Yuji kemudian dihadapkan oleh Megumi Fushiguro, seorang penyihir yang memberitahunya tentang jimat jimat terkutuk bermutu tinggi di sekolahnya yang baru-baru ini dihubungi Yuji. Teman-temannya di Klub Ilmu Gaib membuka segel jimat, jari yang membusuk, yang menarik Kutukan ke sekolah, makhluk yang dibawa melalui emosi negatif dan diperkuat dengan mengkonsumsi kekuatan gaib yang ada pada dukun atau jimat semacam itu. Tidak dapat mengalahkan Kutukan karena kurangnya kekuatan magis, Yuji menelan jari untuk melindungi Megumi dan teman-temannya dan menjadi tuan rumah Ryomen Sukuna, Kutukan yang kuat. Karena sifat jahat Sukuna, semua dukun diminta untuk mengusirnya (dan juga Yuji) segera. Namun, meski dirasuki, Yuji masih bisa mengendalikan sebagian besar tubuhnya. Melihat ini, Satoru Gojo, Megumi 'hukuman mati sampai dia menghabiskan semua jari Sukuna, membiarkan mereka membunuh Sukuna untuk selamanya.

Silahkan tekan tombol Buka untuk dapat membaca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 146

Silahkan Baca Disini:

Daftar Lengkap Manga Jujutsu Kaisen Klik Disini Baca Manga Jujutsu Kaisen Bahasa Indonesia

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Update! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 146 Full Sub Indo dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 147 Full Sub Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel