-->

Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1002

Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1002

Masrana.comPembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1002Kita semua menikmati Manga One Piece Chapter 1000. Dan kemudian, Chapter 1001 membuktikan dirinya sebagai chapter yang mutlak, melanggar semua harapan. Penggemar sangat senang membaca One Piece 1002 dan kami yakin itu bisa sebaik yang sekarang.

Penutup volume terbaru, yaitu sampul untuk One Piece Volume 98 telah keluar. Ini adalah penyebaran yang sangat penting, menutupi semua sarungnya bersama-sama dan Yamato berdiri di samping Luffy. Kami berharap volume ini terjual dengan sangat baik. Kami mendorong Anda semua untuk membeli salinannya.

Saat ini, tren twitter merupakan hal yang lumrah bagi One Piece. Setiap chapter keluar, itu akan menjadi trending di twitter tanpa diragukan lagi. Kami belum memiliki chapter non-trending selama berbulan-bulan sekarang. Ini hanya untuk menunjukkan cinta dan penghargaan yang didapatnya.

Eiichiro Oda telah menulis dan mengilustrasikan One Piece selama lebih dari 20 tahun. Pertama kali diserialkan di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha, manga ini telah mencapai status legenda dan masih berdiri sebagai salah satu dari 3 Besar anime dan manga.

Bahkan animenya berjalan dengan sangat baik, sangat mengadaptasi arc Wano. Anda mungkin ingin mengejar ketinggalan sekarang karena ini adalah titik yang benar-benar fenomenal!

Sepertinya busur saat ini mendekati akhir, kita tidak bisa memastikannya. One Piece chapter 1002 akan melanjutkan pertempurannya, karena 5 supernova secara terbuka bertarung melawan 2 yonkous. Mereka semua tahu bahwa pihak mana pun yang menang, semakin dekat untuk mencapai One Piece. Akhirnya saat untuk pertempuran yang sangat serius.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1002

Babak One Piece baru-baru ini berakhir dengan supernova saling berhadapan melawan dua kaisar laut, Kaido dan Big Mom. Siapa yang akan memenangkan pertempuran ini? Atau kali ini Luffy akan merebut situasi yang menguntungkannya. Satu bagian cukup jelas bahwa Manga One Piece Chapter 1002 akan menjadi yang besar. Jadi, mari kita prediksi tentang Chapter 1002.

Bentuk Baru Luffy

Jangan lupakan fakta bahwa Luffy dan sekutunya saat ini sedang menghadapi kaisar laut Kaido dan Big Mom. Dan untuk mengalahkan mereka, semuanya harus melampaui batas mereka. Jadi, ini mungkin waktu terbaik bagi Oda untuk menunjukkan sesuatu yang kuat demi kepentingan Luffy. Fans ingin melihat bentuk baru Luffy.

Bagaimana Luffy Bertarung Setara Dengan Kaido?

Terakhir kali protagonis kita melawan Kaido, dia dipukuli sampai habis. Jadi agak aneh melihatnya seefektif ini dalam waktu sesingkat itu. Tetapi ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan di sini.

Membaca scan spoiler One Piece 1002 resmi mungkin mengungkapkan lebih banyak tentang kemampuan Luffy, tetapi sejauh ini kita tahu bahwa dia tahu bentuk Armament Haki yang sangat maju dan dia memiliki pandangan masa depan ketika dia tenang, seperti Katakuri.

Luffy saat ini sangat berbeda dari momen normalnya. Dia masih bajingan konyol tapi sekarang, dia lebih tenang. Getaran raja yang dipancarkan olehnya hanya keberadaan.

Bagaimana Zoro melindungi Luffy?

Kami tahu Zoro adalah orang yang serius dan sekarang dia siap bertarung dengan sekuat tenaga. Begitu dia melihat Big Mom menyerang Luffy, dia menyela di saat yang tepat dan memotong tembakannya.

Hal yang mengesankan adalah dia mencuri teknik Kinemon. Itu kembali ke Punk Hazard ketika Zoro membuktikan dirinya sebagai pendekar pedang yang lebih kuat tetapi dia masih menginginkan teknik pemotongan api.

Kami yakin Zoro akan mengungkapkan lebih banyak kekuatan di One Piece Chapter 1002. Di chapter ini, dia gagal memotong Kaido dan menyadari bahwa dia tidak menggunakan Enma dengan benar. Sekarang sarungnya berhasil memotong Kaido, jadi fakta bahwa Zoro akan memotong Kaido tidak diragukan lagi.

Pertanyaannya adalah, seberapa besar kerusakan yang dapat dilakukan Zoro, yang akan membedakannya dari yang lain?

Bisakah Supernova mengalahkan Yonkous?

Arc terakhir Chapter 1001 benar-benar luar biasa. Bentangan halaman ganda benar-benar menonjolkan kedalaman dan gravitasi dari situasi tersebut. Yonko dengan tubuh raksasa mereka terlihat seperti puncak yang tak tertandingi bagi kami. Dan 5 pendaki pemberani, yaitu, Supernova akan mencoba hal yang mustahil.

Spoiler One Piece Manga 1002 mungkin memiliki momen-momen konyol juga. Oda memiliki kemampuan luar biasa untuk menggunakan lelucon di sela-sela perkelahian tanpa melukai narasinya dan penggemar menantikan ekspresi yang lebih lucu.

Bagaimanapun, kami percaya setidaknya satu dari supernova ini akan jatuh dalam pertempuran. Ketiga kapten, meskipun mereka agak bersatu melawan Yonko, sebenarnya tidak akan bekerja sama. Dan tanpa kerja tim, kami meragukan seberapa jauh mereka akan menjangkau melawan Yonko.

Kekuatan baru Kaido

Kaido mungkin memiliki satu Buah Iblis lagi. Kita semua tahu niat sebenarnya Kaido yang menempatkan dunia di lubang yang dalam dari perang "Perang Akhir". Jadi, untuk menyelesaikan tujuannya, dia akan melakukan apa saja. Karena ini, supernova tampak lebih kuat dari sebelumnya. Jadi, Buah Iblis baru bisa menjadi bagian dari tindakan terakhir yang akan dia gunakan melawan Luffy di One Piece Chapter 1002 sangat diharapkan.

Pengembangan karakter

Jangan lupa titik di mana Luffy berhasil mendaratkan pukulan keras Kaido Gomu Gomu no Red Roc. Di sisi lain, Zoro menggunakan Teknik Pemotong Api Kinemon. Jadi, kita dapat mengharapkan pencipta untuk memberikan kekuatan pada karakter yang tersisa. Para Supernova cukup menyadari fakta bahwa mereka sedang menghadapi kaisar laut Kaido dan Big Mom dan mereka masih siap untuk menghadapi mereka secara langsung dan siap mempertaruhkan nyawa mereka. Jadi, beberapa kekuatan gila untuk setiap karakter yang mencakup Law dan Kaido sangat diharapkan di Manga One Piece Chapter 1002.

Tanggal Rilis Manga One Piece Chapter 1002

Melansir dari situs Manga Plus, Manga One Piece Chapter 1002 dijadwalkan terbit pada Minggu, 31 Januari 2021. Untuk versi bahasa Indonesia, biasanya 1-2 hari setelah tanggal rilis global. Terus pantau masrana.com untuk mendapatkan update chapter terbaru One Piece.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1002 dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga One Piece Chapter 1002 Full Sub Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel