-->

Pembahasan dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 278

Pembahasan dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 278

Masrana.com - Pembahasan dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 278. Manga Black Clover Chapter 278 akan menjadi cerita pertama untuk tahun 2021. Ini karena sedang libur tahun baru dan akan dilanjutkan pada bulan Januari.

Tanggal rilis Black Clover Bab 278 mungkin akan tertunda berdasarkan pembaruan pada seri manga lainnya. Tampaknya ada Jump break lagi setelah Black Clover 277 rilis karena libur tahun baru dan penggemar harus menunggu 14 hari lagi untuk chapter berikutnya.

Rekap Manga Black Clover Chapter 278

Dua Jendral Berlian akan bergabung dengan kelompok bayangan Vanessa. Keduanya dibunuh oleh Megicula setelah kekalahan mereka. Dalam kilas balik, Charlotte teringat bahwa dia dibunuh sepanjang di Jantungnya.

Dia kemudian menyadari dengan tepat apa yang mempengaruhinya bisa berfungsi seperti yang digambarkan sebagai kutukan dari Megicula, juga Yami memperlakukannya. Beberapa hal penting sebelum acara yang layak di Black Clover Chapter 278 termasuk Charlotte dan Rill berurusan dengan Vanica, dan ini berpotensi menjadi pertarungan yang cukup di mana pun Charlotte akan menampilkan varian barunya.

Spoiler Manga Black Clover Chapter 278

Melihat para Jenderal Cemerlang lainnya digunakan sebagai pesawat tak berawak, ini membuat kita berpikir bagaimana jika Mars ada di antara mereka? Kami tidak pernah melihatnya di antara tubuh Jenderal yang kalah saat Banteng mengamati Zenon menghabisi mereka. Ini akan masuk akal karena ini akan menjadi cara yang baik untuk mendapatkan pertarungan emosional lagi untuk Asta jika dia harus melawan Mars yang dikendalikan pikiran. Meskipun saya bisa melihatnya sebagai Mars alih-alih memimpin pemberontakan untuk menyelamatkan bagian wilayah Diamond yang diduduki Spade.

Cara Charlotte mengatasi kutukannya juga menyisakan ruang baginya untuk berkembang di kemudian hari. Ketika Iblis/Megicula dikalahkan, dia kemungkinan besar akan benar-benar bebas dari kutukan dan dapat memanfaatkan kekuatan penuhnya. Ini kemungkinan besar adalah Red Rose Briars murni. Bisa di katakan dia selalu menjadi karakter yang hebat dan menyenangkan dalam mengambil pola dasar Tsundere.

Saya pikir Vanic /Megicula pada akhirnya akan keluar tetapi saya tidak yakin apakah itu akan menjadi chapter berikutnya. Meskipun demikian, Rill mungkin mendapatkan lebih banyak ruang untuk bersinar karena chapter ini sangat terfokus pada Charlotte. Saya merasa kita lebih mungkin untuk melompati Nacht dan Jack versus Dante atau salah satu dari trio yang menghadapi bawahan/umpan meriam (Fuegoleon, Nozel dan Dorothy). Mungkin Jack akan menunjukkan mantra/wujud baru dan Nacht akan memanfaatkan salah satu atribut wujud/sihir Iblis lainnya. Setiap kali Fuegoleon mendapatkan gilirannya, saya merasa hampir pasti dia akan mendapatkan Mantra Roh dalam beberapa bentuk, baik itu Spirit Dive atau sesuatu yang unik untuk Roh Api. Melihat betapa kuatnya Mereoleona dan bagaimana Fuego ingin mengimbangi peluangnya, itu akan sangat mengesankan.

Kami mendapat arc William dan Yami di peti mati mereka. Saya menduga kita akan segera mendapatkan penjelasan tentang cara kerja mereka, mungkin saat Dante melawan Nacht dan Jack. Mereka sepertinya belum memulai tapi sulurnya tampak hampir hidup?

Atau siapa tahu mungkin kali ini kita akan pergi ke Banteng Hitam atau Noelle dan para Elf.

Tanggal Rilis Manga Black Clover Chapter 278

Manga Black Clover chapter 278 akan dirilis pada 17 Januari 2021, karena akan ada jeda sejenak setelah merilis chapter sebelumnya. Penggemar dapat mengharapkan spoiler dari scan mentah akan tiba antara 14 dan 16 Januari. Jadi kita tunggu saja kepastian rilis chapter 278 pada bulan ini.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 278 dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga Black Clover Chapter 278 Full Sub Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close