-->

5 Mantra Terkuat di Manga Black Clover

Masrana.com - 5 Mantra Terkuat di Manga Black Clover. Sementara beberapa karakter di Black Clover membanggakan mantera yang sangat kuat, masih ada beberapa yang meskipun mereka mencoba mantranya tidak dapat berbuat banyak.

Black Clover  saat ini memiliki basis penggemar yang berkembang pesat dan semakin banyak orang yang tertarik dengan Seri Shonen ini. Black Clover  memperkenalkan dunia dengan atribut magis yang berbeda dan penyihir berbeda yang menggunakannya. Banyak penggemar menjadi penasaran dengan jenis sihir paling kuat yang ada dan beberapa ingin tahu kekuatan mantra yang berbeda.

Sementara beberapa karakter dalam serial ini membanggakan mantra yang sangat kuat, masih ada beberapa yang meskipun mereka mencoba mantranya tidak dapat berbuat banyak. Berikut adalah beberapa mantra yang sangat kuat yang digunakan oleh penyihir dan beberapa yang tidak begitu kuat.

Berikut merupakan 5 Mantra Terkuat di Manga Black Clover

5. Bentuk Hitam Asta

Mantra Terkuat di Manga Black Clover

Ini adalah bentuk Anti Sihir gelap Asta dan begitu dia mulai menggunakannya, itu menempatkannya pada alasan yang sama dengan musuh-musuhnya atau memberinya keuntungan penuh atas mereka. Dia menyalurkan Anti-Sihir dari pedangnya ke dalam tubuhnya dan mengambil wujud setengah iblis setengah manusia. Dalam bentuk ini, dia bahkan bisa mengimbangi lawan yang sangat cepat dan bisa meniadakan semua mantra serangan mereka.

Anti Sihir adalah satu-satunya kekuatan lain yang dapat melawan iblis selain Sihir Hitam dan jika Asta yang menggunakannya dapat sepenuhnya merealisasikan kekuatannya, dia berpotensi menjadi karakter terkuat di Black Clover.

4. Sihir Gelap: Tebasan Dimensi

Mantra Terkuat di Manga Black Clover

Ini adalah mantra Kapten Banteng Hitam. Mantra ini memungkinkan Yami untuk menembus ruang itu sendiri dan dengan kekuatan yang menghancurkan. Dia menggunakan Tebasan Dimensi melawan Vetto dari Mata Ketiga dan itu membunuhnya dalam satu pukulan.

Itu juga berguna saat melawan Langris yang dirasuki elf. Tapi mungkin yang paling mengesankan adalah ketika dia menggunakannya dalam pertarungannya melawan iblis. Dia mampu melakukan pukulan dahsyat terhadap iblis dan mengungkapkan hati iblis agar Asta menghancurkannya.

3. Sihir Kotodama

Mantra Terkuat di Manga Black Clover

Sihir Kotodama atau Sihir Kata Jiwa adalah sihir yang digunakan oleh iblis yang diperangi Ksatria Sihir. Kekuatan ini memungkinkan iblis untuk memanggil dan memanipulasi materi fisik hanya dengan berbicara.

Dia juga menggunakannya untuk melepaskan sihir dunia lain yang melahap semua yang disentuhnya. Dia juga dapat berbicara tentang luka-lukanya dan memerintahkan mereka untuk menyembuhkan dan bahkan mengubah posisi seseorang dengan paksa. Dengan kekuatan ini, iblis adalah ancaman yang mengerikan bagi Kerajaan Clover.

2. Ultimate Sword Magic: Demon Dweller Sword Conquering Eon

Mantra Terkuat di Manga Black Clover

Mantra ini diucapkan oleh Licht, pemimpin Peri. Mantra ini sangat kuat sehingga menghancurkan seluruh bagian istana bayangan. Dia mampu melemparkannya dengan menggunakan Pedang Penghuni Iblis untuk meminjam kekuatan dari sekutunya dan memberikan serangan yang sangat menghancurkan.

Dia menggunakannya untuk melawan iblis dan hampir membunuhnya. Berkat hati iblis yang tidak hancur, iblis dapat beregenerasi.

1. Mantra Serangan Raja Penyihir

Mantra Terkuat di Manga Black Clover

Meskipun nama mantra ini belum diketahui, itu pasti mantra serangan paling dahsyat di seluruh Black Clover sejauh ini. Dengan mantra ini, dia dapat mempercepat waktu dari apa pun yang disentuhnya sampai tidak ada lagi dan semuanya dalam sepersekian detik.

Dia juga bisa menggunakannya untuk menghancurkan benda. Karena betapa mematikan mantranya, Raja Penyihir tidak menggunakannya untuk melawan Patry yang jiwanya berbagi tubuh dengan William Vangeance.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai 5 Mantra Terkuat di Manga Black Clover dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Black Clover: 10 Penjahat Terkuat Di Anime

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close