Iklan

10 Fakta Menarik Sasuke Uchiha, Pengguna Rinnegan di Boruto

Masrana.com10 Fakta Menarik Sasuke Uchiha, Pengguna Rinnegan di BorutoSasuke adalah salah satu karakter Naruto dan Boruto yang paling menarik. Berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang dia yang mungkin belum Anda ketahui.

Sasuke Uchiha adalah salah satu karakter Naruto dan Boruto paling populer sepanjang masa (dalam jajak pendapat popularitas, dia adalah salah satu dari hanya empat karakter yang menempati peringkat sepuluh besar), belum lagi dia salah satu yang terkuat. Tak perlu diragukan, ada banyak hal menarik yang bisa dipelajari tentang dia.

Sementara siapa pun yang menonton serial ini kemungkinan akan tahu sedikit tentang karakter, latar belakang, dan minatnya, kami telah mengumpulkan 10 Fakta Menarik Sasuke Uchiha, Pengguna Rinnegan di Boruto.

10. Tidak Suka Makanan Manis

10 Fakta Menarik Sasuke Uchiha, Pengguna Rinnegan di Boruto

Salah satu makanan favorit Sasuke adalah Onigiri, atau bola nasi. Nasi putih dibentuk menjadi segitiga atau silinder untuk disajikan sebagai hidangan untuk berbagai isian yang berbeda. Pilihan utama Sasuke adalah tomat dan okaka (hidangan serpihan yang terbuat dari filet ikan yang difermentasi, umumnya cakalang tuna).

Namun, makanan yang paling tidak disukai Sasuke pada dasarnya adalah apa saja dengan sedikit rasa manis, mungkin itu terkait dengan kepribadiannya atau mungkin dia tidak pernah merasakan rasanya. Dia juga terbukti sangat tidak menyukai nattō, hidangan tradisional Jepang yang terbuat dari kedelai yang difermentasi dan dikenal karena aromanya yang kuat.

9. Hampir Tidak Ada Dalam Manga

10 Fakta Menarik Sasuke Uchiha, Pengguna Rinnegan di Boruto

Ada beberapa kiasan shounen yang begitu mengakar dalam genre ini sehingga sebuah serial akan lebih sulit menjadi sukses tanpanya, dan salah satunya adalah arc persaingan klasik. Pencipta Narut, Mashashi Kishimoto, belum menulis saingan untuk karakter utamanya ke dalam garis besar asli manga, jadi editornya menekannya untuk menambahkan satu. Setelah melakukan banyak penelitian untuk menciptakan saingan yang sempurna, dia menemukan Sasuke, sebuah karakter yang dia gambarkan sebagai yin bagi Naruto.

Serial ini akan jauh berbeda jika Sasuke tidak pernah muncul, lagipula dia salah satu karakter terbaik, dan kami benar-benar tidak bisa membayangkan manga menjadi hampir sama berpengaruh tanpa dia.

8. Karakter Yang Paling Sulit Untuk Digambar

10 Fakta Menarik Sasuke Uchiha, Pengguna Rinnegan di Boruto

Kishimoto mengatakan Sasuke adalah karakter yang paling sulit untuk dia gambar, tapi dia juga mengatakan bahwa Sasuke adalah karakter favoritnya untuk digambar, mungkin hanya karena senang melihat buah waktu dan usaha dalam bentuk ilustrasi. Namun demikian, penampilan Sasuke yang mendetail dan kompleks masih mengganggu menggambarnya, karena rambut panjangnya sulit untuk disempurnakan dan fitur wajah, perpaduan antara awet muda dan dewasa, sangat sulit untuk ditangkap.

Suatu kali, Horikoshi mencoba memperbarui kostum Sasuke, tetapi setelah menyadari betapa rumitnya menggambar versi yang lebih baru, dia kembali ke aslinya.

7. Inspirasinya

10 Fakta Menarik Sasuke Uchiha, Pengguna Rinnegan di Boruto

Karena, seperti yang kami sebutkan sebelumnya, karakter Sasuke disarankan oleh editor Horikoshi, mangake tidak memiliki banyak kesempatan untuk membuatnya benar-benar asli. Ini bukan masalah, bagaimanapun juga Sasuke masih terbilang unik, tapi itu berarti Horikoshi harus mengambil lebih banyak inspirasi dari sumber lain. Seri manga Yu Yu Hakusho membuat dampak besar, sebagai iblis api waskita Hiei menjadi inspirasi untuk karakter Sasuke.

Sementara itu, nama Sasuke berasal dari manga dengan nama yang sama dimana Horikoshi adalah penggemarnya, serta dari Sarutobi Sasuke, karakter ninja Jepang yang berakar pada fiksi sejarah.

6. Memiliki Seri Spin-Off Sendiri

10 Fakta Menarik Sasuke Uchiha, Pengguna Rinnegan di Boruto

Mangaka Kenji Taira, asisten lama Kishimoto adalah orang yang bertanggung jawab atas serial spin-off Naruto yang agak satir, Rock Lee's Springtime Of Youth yang memulai debutnya pada tahun 2010 untuk kesuksesan kritis dan komersial. Namun, Rock Lee bukan satu-satunya karakter yang menerima seri seperti itu, pada tahun 2014 bab pertama dari spin-off Naruto baru yang disebut Legenda Saringan Sasuke Uchiha muncul di Saikyo Jump.

Seperti Springtime of Youth, serial ini digambar dengan gaya chibi, dan lebih berfokus pada elemen lucu dari karakter terkenal dari pada adegan perkelahian dan drama.

5. Kata Favoritnya Adalah Kekuatan

10 Fakta Menarik Sasuke Uchiha, Pengguna Rinnegan di Boruto

Buku data Naruto mengungkapkan banyak informasi tentang karakter favorit kami yang tidak akan pernah terlihat terang hari sebaliknya,  misalnya, fakta kata favorit Sasuke adalah chikara, yang berarti "kekuatan" atau "kekuatan". Jujur saja, ini masuk akal mengingat Sasuke adalah salah satu karakter terkuat Naruto.

Tidak hanya itu, bahkan jika bukan itu yang sebenarnya dia cari, untuk sebagian besar seri garis besar dasar dari nafsu egois yang sama untuk kekuasaan yang telah merugikan orang lain masih terlihat dalam karakternya.

4. Menyodok Dahi

10 Fakta Menarik Sasuke Uchiha, Pengguna Rinnegan di Boruto

Sepanjang seri, salah satu hubungan emosional terkuat antara dua karakter adalah Sasuke dan kakaknya Itachi. Ketika Sasuke masih sangat muda, Itachi sering menyodok dahinya, seperti cara menggodanya dengan penuh kasih sayang. Sasuke dapat terlihat menunjukkan perilaku yang sama saat ia tumbuh dewasa.

Misalnya, setelah dia diampuni atas kejahatannya, siap untuk meninggalkan Konoha dan memulai hidup baru, dia menyodok dahi Sakura, berterima kasih padanya untuk semua yang dia lakukan dan berjanji dia akan kembali suatu hari nanti. Kemudian, dia menggunakan sodokan dahi yang sama pada putrinya, Sarada, untuk menunjukkan kepadanya bahwa dia masih mencintainya meskipun dia pergi sepanjang waktu.

3. Dominan Silang

Fakta Menarik Sasuke Uchiha

Seperti banyak ninja dalam seri Naruto , Sasuke terlihat menggunakan kedua tangannya dengan cukup baik, yang banyak mengatakan petunjuk bahwa dia menjadi ambidextrous. Namun, keahliannya selaras lebih jelas dengan dominasi silang, yang sama sekali berbeda; mereka yang ambidextrous menggunakan kedua tangan dengan sama baiknya, sedangkan mereka yang dominan silang menggunakan tangan mereka yang terpisah untuk tugas-tugas terpisah.

Misalnya, tangan kiri Sasuke tampaknya disediakan untuk tugas-tugas yang membutuhkan lebih banyak tenaga, seperti menggunakan Chidori, sedangkan tangan kanannya untuk mereka yang membutuhkan lebih banyak ketangkasan, seperti menulis, bertarung dengan pedang, atau menembakkan busur dan anak panahnya.

2. Kuchiyose

Fakta Menarik Sasuke Uchiha

Di sepanjang Naruto, banyak karakter memiliki kemampuan untuk memanggil berbagai spesies hewan untuk membantu mereka selama pertarungan. Sasuke bisa memanggil elang untuk mendapatkan peningkatan mobilitas. Di bawah ajaran Orochimaru, dia juga belajar bagaimana memanggil ular yang berguna dalam segala hal, karena ular dapat digunakan sebagai senjata pertahanan dan menyerang.

Jutsu Pemanggilannya sangat kuat sehingga selama dia memiliki kontrak, monster yang benar-benar kuat seperti Manda akan berada di sisinya dalam sekejap.

1. Mangekyo Sharingan

Dōjutsu adalah kemampuan ninja yang sudah ada dalam DNA ninja, yang diwujudkan melalui saraf optik mereka, tentu saja tidak ada yang bisa diremehkan dalam hal kekuatan dan mematikan. Salah satu dari Tiga Dōjutsu Besar yaitu Sharingan, hanya terlihat pada anggota klan Uchiha, tetapi versi lanjutan yang unik yang dikenal sebagai Mangekyo Sharingan muncul lebih sedikit, hanya terlihat di mata mereka yang telah hancur karena kehilangan seseorang. dekat dengan mereka.

Mangekyo Sharingan milik Sasuke memulai debutnya setelah kematian saudaranya, Itachi; kemudian Sasuke mengganti matanya dengan Itachi untuk mendapatkan akses ke Mangekyo Sharingan Abadi, yang jauh lebih tidak melelahkan untuk digunakan dan tidak menanggung efek samping, seperti kehilangan penglihatan, seperti bentuk normal Dōjutsu tingkat lanjut.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai 10 Fakta Menarik Sasuke Uchiha, Pengguna Rinnegan di Boruto dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : 15 Jutsu Terlarang Terkuat Dalam Seri Naruto

Iklan

ARTIKEL TERKAIT

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan
close