-->

10 Fakta Menarik Ino Yamanaka, Ninja Sensor Terkuat Saat Ini

Masrana.com - 10 Fakta Menarik Ino Yamanaka, Ninja Sensor Terkuat Saat Ini. Sebagian besar penggemar mengingat Ino sebagai saingan cinta Sakura, tetapi karakternya lebih dari sekadar obsesi kecil terhadap Sasuke.

Meskipun banyak karakter mengalami lompatan besar dalam pengembangan pribadi di seluruh Naruto , salah satu karakter utama yang paling banyak berubah- dan pasti menjadi lebih baik- adalah Ino. Awalnya sepenuhnya dikonsumsi oleh persaingannya dengan Sakura yang melibatkan Sasuke , keduanya dapat menghidupkan kembali ikatan mereka seiring waktu, dan Ino bahkan menyelamatkannya dari pembunuhan jauh sebelum keduanya pernah berbaikan.

Meskipun dia bisa terlihat sangat tangguh, dia menyimpan titik lemah bagi mereka yang tidak bisa membela diri mereka sendiri dan cenderung melakukan apa pun yang dia bisa untuk membantu mereka terlepas dari detail situasinya. Kombinasikan ini dengan pengetahuannya yang luas tentang dan kecintaannya pada bunga serta desainnya yang benar-benar menawan, dan sayang sekali dia tidak dapat diberikan lebih banyak waktu layar. Namun, meski bukan pemeran yang paling hadir, masih ada banyak detail kecil yang menyelinap tentangnya yang mungkin terlewatkan. Berikut merupakan 10 Fakta Ino Yamanaka.

10. Keinginan Yang Berubah

Fakta Menarik Ino Yamanaka

Dalam Tsukuyomi Tak Terbatas, keinginan terdalam Ino sebenarnya adalah agar Sasuke dan Sai memperebutkannya dan mencoba memenangkan kasih sayangnya. Namun, dia adalah satu-satunya karakter yang memiliki keinginan Tsukuyomi dan keinginan dunia nyata mereka berhenti berjalan, seperti halnya dengan Shikamaru. Saat Ino menghabiskan lebih banyak waktu dengan Sai, dia akhirnya membentuk ikatan yang lebih dalam dengannya dan kerinduan untuk belajar lebih banyak tentang dia yang jauh melampaui daya tarik yang dulu dia pegang untuk Sasuke.

9. Warna Mata

Fakta Ino Yamanaka

Di anime, mata biru muda Ino adalah salah satu bagian paling mencolok dari desainnya, dan akan sangat sulit untuk membayangkannya tanpa mata itu. Namun, warna mata ini sebenarnya bukan satu-satunya yang dia lihat, setidaknya tidak di manga.

Meskipun seringkali tidak masuk akal, tidak jarang warna mata atau rambut karakter berbeda ketika di adaptasi. Dalam kasus Ino, di manga matanya terkadang terlihat hijau.

8. Potensi Luar Biasa

Fakta Ino Yamanaka

Ketika seseorang memikirkan Ino dari hari-harinya di akademi, mudah untuk mengingat persaingan kecilnya dengan Sakura dan betapa tergila-gila dia pada Sasuke. Namun, itu sebenarnya bukan satu-satunya ciri yang menentukan sejak saat itu, dia juga tercatat sangat pintar, berhubungan dengan Shino dan Sasuke dalam hal kecerdasan di akademi. Baik ayah dan sensei-nya mengakui bahwa dia terbukti memiliki potensi untuk melampaui semua orang di keluarganya dan menjadi anggota terkuat dari Klan Yamanaka. Dia juga menunjukkan bakat untuk mengontrol chakra ketika dia masih seorang genin.

7. Teknik Mind Body Switch 

Fakta Ino yamanaka

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa teknik Mind Body Switch adalah gerakan khas Ino, terutama ketika dia dapat memanfaatkannya dalam regu tiga orang. Kelemahan terbesarnya adalah bahwa tubuhnya benar-benar rentan, jadi harus ada rekan satu tim yang harus membantu melindunginya.

Meskipun Ino benar-benar hanya terlihat menggunakan teknik ini pada ninja lain kurang dari beberapa kali, tujuan sebenarnya dari jutsu adalah metode yang jauh lebih aman. Teknik Mind Body Switch pada awalnya dikembangkan untuk digunakan pada hewan sehingga seseorang dapat menyusup dan mendapatkan informasi musuh dengan lebih mudah. Masuk akal bahwa penggemar tidak akan melihat Ino menggunakannya terlalu banyak untuk tujuan ini, karena dia bukan tipe infiltrasi yang tersembunyi.

6. Statistik Resmi

Fakta Ino Yamanaka

Mungkin sulit untuk mengukur dengan tepat bagaimana kemampuan karakter hanya dengan menontonnya di layar, yang membuat buku data resmi Naruto sangat berguna. Ino dan karakter lain yang telah diikuti penonton sejak mereka lahir, memiliki beberapa daftar statistik yang berbeda dari titik waktu yang berbeda sepanjang seri. Namun ini akan didasarkan pada statistik terakhirnya, karena mereka paling dekat dengan kekuatan akhir serinya.

Stat tertingginya adalah ninjutsu, dengan tiga setengah dari lima. Genjutsu dan kecerdasannya sama-sama tiga, sementara kekuatan, kecepatan, stamina, dan jutsu tangan semuanya rata-rata dua setengah. Akhirnya, taijutsu-nya adalah sifat terburuknya hanya dalam satu setengah.

5. Ahli Interogasi

Fakta Ino Yamanaka

Karena Ino sangat ahli dalam banyak hal menggunakan bunga dalam jutsu ofensifnya sendiri, kontrol chakra, kecerdasan umum, mudah untuk melupakan beberapa kemampuannya yang kurang fokus pada kemampuan. Salah satu keterampilan tersebut adalah kemampuan membaca pikiran orang lain tanpa perlu menggunakan segala bentuk peralatan bantuan. Disebut teknik Transmisi Pikiran Psiko, itu dilakukan dengan meletakkan telapak tangan di atas kepala orang lain untuk mengekstrak ingatan, bahkan yang telah diblokir atau dilupakan oleh target itu sendiri. Dengan ini, dia dapat menginterogasi orang untuk mendapatkan informasi tersembunyi atau bahkan untuk menyimpulkan jika mereka dikendalikan oleh orang lain.

4. Pengakuan Yang Mengejutkan

Fakta Ino Yamanaka

Tidak mengherankan bahwa sampai dia bertemu Sai, Ino benar-benar terobsesi dengan Sasuke. Ini tidak seperti dia benar-benar punya pilihan, karena Sakura telah memutuskan persahabatan mereka dan menyatakan persaingan di antara mereka, dia praktis tidak akan mengakui kekalahan. Namun, dia benar-benar mengaku bahwa dia bisa melihat dirinya jatuh cinta pada orang lain, dan itu benar-benar mengejutkan.

Setelah kemenangan Naruto atas Pain, meskipun hanya di anime, Ino berkomentar bahwa dia hampir bisa melihat dirinya jatuh cinta pada Naruto. Ini mengejutkan kedua rekan satu timnya, karena mereka bahkan tidak mengharapkan hal seperti ini darinya.

3. Penampilan Dan Keterampilan Video Game

Fakta Ino Yamanaka

Selama bertahun-tahun, Ino telah muncul dalam total tiga puluh game, tetapi keahlian kanonnya bukanlah yang paling cocok untuk gaya bermain game pertempuran yang mencolok. Hanya memiliki Jutsu Transfer Pikiran yang dia miliki tidak benar-benar berfungsi untuk keahlian ofensif, jadi kemampuannya harus sedikit diubah.

Dalam video game serialnya, Ino sering terlihat menggunakan serangan berbasis bunga mencolok serta serangan fisik akrobatik. Sayangnya, tidak satu pun dari ini adalah kemampuan yang ada dalam keterampilan kanonnya, meskipun akan mudah bagi seseorang yang tumbuh besar di game untuk percaya sebaliknya.

2. Cosplay

Fakta ino yamanaka

Penggemar serial ini yang juga menghargai adaptasi live-action yang dilakukan dengan baik akan senang mengetahui bahwa Ino muncul dalam versi live dua puluh tujuh volume pertama manga yang dibuat dengan sangat baik. Disebut Live Spectacle Naruto, ini adalah salah satu adaptasi aksi langsung langka yang sebenarnya dilakukan dengan sangat baik. Salah satu penggemar yang cukup beruntung untuk melihat salah satu tayangan terbatasnya diposting tentang hal itu di subreddit Naruto, menyatakan bahwa itu menyamai atau bahkan melampaui acara besar Barat yang telah mereka lihat selama bertahun-tahun.

Anju Inami awalnya berperan sebagai Ino tetapi kemudian digantikan oleh Kaoru Fujiki. Namun, tidak ada alasan yang diberikan mengapa digantikan.

1. Barang Paling Berharga

Fakta Ino Yamanaka

Buku data serial ini bagus untuk lebih dari sekadar mencantumkan statistik karakter. Mereka juga cenderung mencantumkan detail kecil lainnya tentang karakter yang mungkin tidak disebutkan untuk semua orang di acara itu, seperti hobi dan makanan favorit mereka.

Salah satu tidbits yang lebih menarik adalah item favorit karakter, dan untuk Ino itu sebenarnya adalah sesuatu yang tidak lagi dimilikinya. Menunjukkan betapa manis ikatan yang mereka berdua bagikan, barang paling berharga dari Ino sebenarnya adalah bunga yang dia berikan kepada Sakura saat keduanya pertama kali menjadi teman.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai 10 Fakta Menarik Ino Yamanaka, Ninja Sensor Terkuat Saat Ini dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : 10 Fakta Menarik Sasuke Uchiha, Pengguna Rinnegan di Boruto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close