Iklan

9 Buah Iblis Paling Istimewa dan Terkuat di One Piece

Masrana.com - 9 Buah Iblis Paling Istimewa dan Terkuat di One Piece. Beberapa Buah Iblis dianggap berbeda dari yang lain karena cara kerjanya dan karenanya diberi pertimbangan khusus atau status unik.

Buah Iblis dianggap sebagai sumber kekuatan yang luar biasa di dunia One Piece. Mereka memberi pengguna kemampuan luar biasa yang berkisar dari mampu menghasilkan sesuatu, dari berubah menjadi hewan hingga menjadi elemen itu sendiri. Sebagai gantinya, Buah Iblis menghilangkan kemampuan seseorang untuk berenang.

Dalam kebanyakan Buah Iblis di dunia One Piece , ada beberapa yang dianggap berbeda dari yang lain karena cara kerjanya atau apa yang mereka tawarkan, dan karenanya diberi pertimbangan khusus atau status unik.

9. Toki Toki No Mi

9 Buah Iblis Paling Unik dan Terkuat di One Piece

Toki Toki no Mi juga dikenal sebagai Buah Waktu, merupakan salah satu Buah Iblis paling unik dan kuat dalam cerita. Meskipun tidak memberikan kemampuan bertarung apa pun, ini memungkinkan pengguna untuk melompat ke depan tepat waktu sesuai keinginan mereka.

Itu dimakan oleh Kozuki Toki, yang lahir dalam klan Amatsuki lebih dari 800 tahun yang lalu. Toki melompat maju dalam waktu sampai dia Oden dan akhirnya menggunakan kekuatannya untuk mengirim Sarung di masa depan.

8. Goro Goro No Mi

9 Buah Iblis Paling Unik dan Terkuat di One Piece

Goro Goro no Mi adalah Buah Iblis tipe Logia yang dikenal memberikan kemampuan untuk menjadi petir sendiri kepada pengguna. Buah Iblis ini sangat kuat dan disebut sebagai Buah Iblis unik karena merupakan salah satu dari sedikit buah yang tak terkalahkan.

Anehnya, Goro Goro no Mi memang memiliki kelemahan pada Gomu Gomu no Mi yang dengannya Luffy mengalahkan Enel.

7. Magu Magu No Mi

9 Buah Iblis Paling Unik dan Terkuat di One Piece

Dimakan tidak lain oleh Laksamana Armada Angkatan Laut saat ini, Sakazuki. Magu Magu no Mi adalah jenis Buah Iblis Logia yang memungkinkannya menjadi magma dan bahkan memproduksinya sesuka hati.

Buah Iblis ini dikenal sebagai salah satu yang terkuat di seluruh seri tetapi yang membuatnya istimewa adalah kekuatan ofensifnya, yang dikatakan sebagai yang tertinggi di seluruh dunia One Piece.

6. Gura Gura No Mi

9 Buah Iblis Paling Unik dan Terkuat di One Piece

Gura Gura no Mi adalah jenis Buah Iblis Paramecia yang saat ini dimiliki oleh Marshall D. Teach dan sebelum dia, itu milik Kapten Bajak Laut Shirohige, Edward Newgate sebagai gantinya. Buah Iblis ini memungkinkan pengguna untuk membuat gempa dan bahkan memicu Tsunami jika mereka mau.

Yang membuat Buah Iblis ini unik adalah statusnya sebagai yang terkuat di antara semua Paramecias. Terlebih lagi, ia juga dikatakan memiliki kekuatan untuk menghancurkan seluruh dunia.

5. Mochi Mochi No Mi

9 Buah Iblis Paling Unik dan Terkuat di One Piece

Mochi Mochi no Mi adalah Buah Iblis unik yang termasuk dalam kelas Paramecia tetapi diklasifikasikan sebagai Paramecia Khusus. Buah Iblis ini memungkinkan penggunanya, Charlotte Katakuri menjadi Mochi, memproduksinya dan mengontrolnya sesuai keinginannya.

Meskipun menjadi Paramecia, Buah Iblis ini bertindak seperti Logia, itulah sebabnya ia dianggap sangat istimewa dan termasuk di antara kekuatan paling unik di One Piece.

4. Tama Tama No Mi

9 Buah Iblis Paling Unik dan Terkuat di One Piece

Tama Tama no Mi adalah Buah Iblis yang tidak diklasifikasikan dan dimakan oleh Tamago dari Bajak Laut Big Mom. Buah Iblis ini cukup unik karena memberikan penggunanya komposisi telur. Setiap kali pengguna rusak, mereka berubah dan menjadi lebih seperti ayam dengan setiap pertemuan mendekati kematian, membuatnya pada dasarnya tak terkalahkan.

Buah Iblis ini bertindak seperti Paramecia, Logia, dan Zoan sekaligus yang agak aneh. Satu-satunya cara untuk membunuh pengguna adalah dengan melakukannya saat mereka sedang dalam proses transisi dari satu bentuk ke bentuk lainnya.

3. Yami Yami No Mi

9 Buah Iblis Paling Unik dan Terkuat di One Piece

Yami Yami no Mi memungkinkan pengguna untuk menjadi kegelapan itu sendiri dan mengendalikannya sesuai keinginan mereka. Buah Iblis ini dimakan oleh Blackbeard, salah satu Yonko Laut saat ini di One Piece. Meskipun Buah Iblis ini adalah tipe Logia, ia tidak bertindak seperti itu.

Yami Yami no Mi dikenal memiliki kekuatan kegelapan tak terbatas sehingga menyedot segala hal, yang mencakup intangibilitas Teach sendiri, tetapi yang lebih penting kekuatan Buah Iblis orang lain juga. Sungguh, Buah Iblis ini adalah senjata luar biasa untuk digunakan melawan siapa pun.

2. Ope Ope No Mi

9 Buah Iblis Paling Unik dan Terkuat di One Piece

Juga disebut Buah Iblis Tertinggi, Ope Ope no Mi adalah jenis Paramecia yang dimakan oleh Trafalgar D. Water Law dan dokter yang tidak disebutkan namanya jauh sebelum dia. Buah Iblis ini memberi seseorang kekuatan untuk membuat ruang besar di mana setiap orang seperti pasien di meja operasi mereka. Untuk memanfaatkan buah ini secara maksimal, dibutuhkan pengetahuan kedokteran tingkat tinggi.

Ope Ope no Mi dianggap istimewa karena dapat memungkinkan pengguna untuk bertukar kepribadian dan menempatkan diri atau siapa pun di tubuh orang lain dan yang lebih penting memberikan keabadian kepada orang lain dengan mengorbankan nyawa mereka sendiri.

1. Zoan Mitos: Uo Uo No Mi

9 Buah Iblis Paling Unik dan Terkuat di One Piece

Model Mythical Uo Uo no Mi dimakan oleh Yonko, Kaido. Buah Iblis ini cukup istimewa karena merupakan satu-satunya buah Iblis ikan yang ada dalam seri ini. Buah Iblis ini diyakini membuat Kaido menjadi Koi yang bisa berubah menjadi Naga, dan didasarkan pada legenda Tiongkok.

Kekuatan dan penjelasan sebenarnya dari Buah Iblis ini belum diberikan, tetapi mungkin satu-satunya Buah Iblis yang memungkinkan penggunanya bertahan hidup di bawah air.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai 9 Buah Iblis Paling Istimewa dan Terkuat di One Piece dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : One Piece: 10 Karakter Wanita Kuat yang Diremehkan

Iklan

ARTIKEL TERKAIT

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan
close