Iklan

Black Clover: 10 Penjahat Terkuat Di Anime

Masrana.com - Black Clover: 10 Penjahat Terkuat Di Anime. Black Clover adalah anime yang secara khusus ditumpuk dengan penjahat, dan bahkan yang lebih lemah pun bisa menguasai sebagian besar alam semesta anime.

Dengan referensi ke cerita rakyat dan mitologi, serangkaian karakter yang menyenangkan dan kemampuan magis yang keren, Black Clover dengan cepat menjadi salah satu serial anime paling populer hanya dalam beberapa tahun. Yang mengaitkan ceritanya adalah Asta anak yang lahir tanpa kekuatan magis di alam semesta di mana semua orang memilikinya dan persahabatan/persaingannya dengan Yuna.

Dunia tempat mereka tinggal penuh dengan Kesatria Sihir dan persaingan mereka, dan Asta sangat ingin belajar keras dan menjadi Raja Penyihir meskipun tampaknya dia cacat. Namun, sebelum itu terjadi, Asta dan Yuna menghadapi berbagai penjahat yang kuat.

10. Rades Spirito

Penjahat Terkuat Di Anime

Rades adalah penjahat klasik yang kejam, sombong, dan seseorang yang bangga dengan tindakan egoisnya. Dia menggunakan kemampuan magisnya yang cukup besar untuk menindas siapa pun yang bisa dia hindari. Dia dapat menggunakan Sihir Wraith untuk menghidupkan kembali mayat dan mengendalikan mereka sebagai pasukan zombie.

Sihirnya dibangunkan oleh amarahnya yang kuat karena dikhianati oleh Patolli, dan kekuatannya begitu kuat sehingga dia mampu menghidupkan kembali dirinya dan Sally dari kematian.

9. Zenon Zogratis

Penjahat Terkuat Di Anime

Zenon adalah anggota dari Triad Kegelapan, penyihir kuat yang memerintah Kerajaan Spade, dan sangat kuat sendirian. Namun ketika dia dirasuki iblis, kemampuannya meningkat secara eksponensial, dan dia menumbuhkan tanduk dan sayap.

Sihir Hitam muncul sebagai awan gelap yang menutupi separuh tubuhnya. Salah satu kemampuannya adalah Sihir Tulang, yaitu kemampuan untuk memanipulasi dan bahkan menumbuhkan tulang. Ketika dirasuki iblis, dia juga bisa menggunakan Sihir Ruang untuk memanipulasi ruang. Dia mengalahkan Yuno tanpa berkeringat.

8. Vanica Zogratis

Penjahat Terkuat Di Anime

Saudari Dante dan Zenon, Vanica Zogratis adalah anggota dari Triad Kegelapan dan seperti mereka, dia dingin dan tidak berperasaan, kejam dan bengis. Tidak seperti Dante, bagaimanapun dia kurang ajar dan suka bertengkar dengan seseorang yang dia anggap lawan yang layak.

Dimiliki oleh Devil Megicula, dia dapat menarik hingga 70% dari kekuatannya yang luar biasa, yang memberinya kekuatan super. Dia bisa menggunakan Sihir Darah, yang mencakup menciptakan Binatang Merah, monster yang terbuat dari darah dan Sihir Penangkal Kutukan yang memiliki efek bervariasi dan mengerikan seperti membuat orang meledak.

7. Dante Zogratis

Penjahat Terkuat Di Anime

Dante Zogratis mungkin tenang dan bahkan tampak santai di permukaan, tetapi di baliknya dia adalah seorang psikopat. Penampilannya mencolok dengan gaya yang canggih. Dia mampu menggunakan Sihir Tubuh, yang dapat dia gunakan untuk beregenerasi dan tetap awet muda dan Sihir Gravitasi, yang memungkinkannya melayang.

Dimiliki oleh Lucifero, salah satu iblis dengan peringkat tertinggi, dia dapat menarik hingga 80% kekuatannya. Dengan hanya 50% dia dapat mengubah ruang. Dia juga seorang seniman bela diri ulung yang unggul dalam pertarungan tangan kosong dan permainan pedang.

6. Patolli

Penjahat Terkuat Di Anime

Pemimpin Mata Matahari Tengah Malam, Patolli dimulai sebagai penjahat dan bereinkarnasi dalam tubuh William Vangeance di bawah pengaruh mantra iblis. Kemudian, dia mengorbankan dirinya dan dibangkitkan dalam tubuh buatan Licht.

Dia membenci manusia pada umumnya, dan Asta pada khususnya, menjadi Dark Elf yang terobsesi dengan balas dendam. Dia akhirnya dikembalikan normal oleh Asta. Dia adalah penyihir yang kuat, mampu memusnahkan seluruh umat manusia, dan dia bisa membelokkan cahaya sesuka hati.

5. Morris

Penjahat Terkuat Di Anime

Morris the Magic Scholar berasal dari Kerajaan Berlian, dan dia mengendalikan rajanya. Dia kejam dan suka menyiksa anak-anak dengan eksperimen dan manipulasi psikologisnya. Dia juga akan meninggalkan subjeknya jika mereka tidak berhasil sebaik yang dia suka, seperti Fana.

Dia cukup kuat untuk membangun kembali Ladros dari keadaan non-magis (seperti Asta) menjadi penyihir yang kuat, dan melayani Triad Kegelapan. Di sana dia merancang benteng bergerak, dan menyiapkan Dewa Iblis buatan.

4. Liebe

Penjahat Terkuat Di Anime

Liebe adalah Iblis yang bertanggung jawab atas fakta bahwa Asta adalah satu-satunya di kota tanpa sihir. Dia adalah Iblis Anti Sihir, dengan kata lain dia awalnya berasal dari grimoire Licht, sebelum kepemilikannya atas Asta. Dia lebih meremehkan umat manusia dari pada pembunuh, tidak seperti banyak Iblis lain di Black Clover.

Liebe juga terasing dari jenisnya sendiri, dan membenci Lucifero yang membunuh ibunya dan iblis lain yang lebih tinggi. Kemampuannya untuk meniadakan sihir lebih kuat dan berguna dari pada kedengarannya.

3. The Devil Zagred

Penjahat Terkuat Di Anime

Di mata iblis yang kejam, elf dan manusia seperti mainan yang bisa dia mainkan. Dia mengatur pemusnahan suku Elf, dan kemudian bereinkarnasi. Secara penampilan dia seperti manusia yang dijiwai dengan aura hitam dan mulutnya dapat muncul di bagian manapun dari tubuhnya dengan sentuhan yang menyeramkan.

Dia adalah pengguna sihir Kotodama yang tangguh. Itu berarti dia bisa menggunakan kata-kata dan pidatonya untuk mengubah banyak hal di area terdekatnya. Dia memiliki sejumlah kekuatan magis lainnya, termasuk mampu memanggil trisula sihir dan menyerap sihir, dan memiliki siapa pun yang dia inginkan. Dia juga bisa menggunakan Sihir Reinkarnasi.

2. Lucifero

Penjahat Terkuat Di Anime

Lucifero adalah Iblis peringkat tinggi dan dia memiliki Dante. Kekuatannya berasal dari saluran yang menghubungkan dunia bawah ke dunia nyata, dan Pohon Qliphoth. Dia meremehkan Iblis yang lebih rendah dengan cara yang sama seperti dia memperlakukan manusia, dan dia memiliki kekuatan yang besar sebagai Iblis.

Dia mengancam untuk menghancurkan seluruh dunia yang hidup pada satu titik di manga. Tidak banyak yang diketahui tentang dia, tetapi kekuatannya termasuk Sihir Gravitasi (salah satu jenis yang paling kuat) dan Kepemilikan Iblis, termasuk milik manusia yang lebih umum.

1. Megicula

Penjahat Terkuat Di Anime

Megicula adalah Iblis peringkat tinggi yang memiliki Vanica. Dia menempatkan kutukan kematian pada Acier Silva dan Putri Lolopechka, salah satu wanita paling kuat dalam serial ini dan berada di belakang banyak aksi dalam seri Black Clover, bahkan jika dia tidak selalu terlihat.

Dia tidak dapat diprediksi, dan suka bereksperimen dengan sihirnya. Dia juga mudah bosan, dan membunuh rakyatnya begitu dia bosan. Dia menggunakan Sihir Penangkal Kutukan, yang memungkinkannya melontarkan kutukan kuat pada siapa pun yang dia suka. Itu adalah kemampuan serbaguna yang memberinya kekuatan luas untuk kejahatan.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Black Clover: 10 Penjahat Terkuat Di Anime dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Black Clover: Fakta Menarik Tentang Mereoleona Vermillion

Iklan

ARTIKEL TERKAIT

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan
close