Iklan

Update! Baca Manga Solo Leveling Chapter 135 Full Sub Indo

Baca Manga Solo Leveling Chapter 135 Full Sub Indo

Masrana.com - Update! Baca Manga Solo Leveling Chapter 135 Full Sub IndoKisah lain di US East Maryland juga berjalan liar bersama Tokyo. Tim pemburu Tingkat Bangsa dan S-rank AS siap untuk kerusakan penjara bawah tanah tingkat-S lainnya. Kami yakin akan menarik untuk menyaksikan tingkat kekuatan pemburu Tingkat Bangsa. Kembali ke masa sekarang, chapter selanjutnya akan membahas sebagian besar Tokyo, di mana pemburu Sung Jin-Woo dan bayangannya membantai raksasa tersebut.

  1. Hunter Sung Jin-Woo telah membagi tentaranya menjadi kelompok yang berpengaruh, yaitu kelompok semut, beruang es, kelompok orc, dan kelompok tentara.
  2. Di chapter selanjutnya, semua kelompok akan sampai pada satu titik setelah pembantaian raksasa. Kelompok tentara yang dipimpin oleh Igris dan Besi akan mengalahkan Monster Raksasa.
  3. Semua akan bersatu kembali di satu titik bersama dengan pemburu Sung Jin-Woo melawan Raksasa Bos, yang masih menjaga penjara bawah tanah peringkat-S.
  4. Sung Jin-Woo akan memanggil bayangan barunya dari koleksinya, yaitu Bayangan Raksasa. Sekarang dia akan memiliki total 1000 tentara bayangan melawan Raksasa Bos.
  5. Dia akan memerintahkan setiap prajurit untuk menyerang sekaligus, tidak termasuk Beru dan Igris. Dia akan menggunakan bayangannya sebagai umpan. Dan sebagai hasilnya, hampir setengah dari tentara Shadow akan musnah hanya dalam beberapa detik.
  6. Hunter Sung Jin-Woo akan tercengang melihat bagaimana monster yang lebih besar dari Giants dapat bergerak dengan kecepatan yang lebih signifikan daripada pemburu tipe jarak dekat peringkat tertinggi.
  7. Tapi dengan ini, dia akan mengidentifikasi titik terlemah dari Monster Bos Monster. Kulit Bos-Raksasa sulit ditembus, dan juga dia telah menutupi kulitnya dengan sihir kecuali wajahnya.
  8. Oleh karena itu, pemburu Sung Jin-Woo, Beru, Igris, dan Sky Dragon Kaisel akan maju menuju wajah Boss Giants.
  9. Dengan upaya tim dan koordinasi terbaik di antara mereka, pemburu Sung Jin-Woo akan berhasil membunuh Bos dari penjara bawah tanah peringkat-S, dan dari sini pertempuran akan berakhir.

Silahkan tekan tombol Buka untuk dapat membaca Manga Solo Leveling Chapter 135

Silahkan Baca Disini:

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Update! Baca Manga Solo Leveling Chapter 135 Full Sub Indo dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat.

Terima kasih pada Komikcast yang sudah menerjemahkan dan meng-edit sehingga mudah untuk dibaca.

Baca Juga : Update! Baca Manga Solo Leveling Chapter 136 Full Sub Indo

Iklan

ARTIKEL TERKAIT

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan
close