Iklan

10 Fakta Menarik Bajak Laut Rocks Yang Belum Diketahui Penggemar

Masrana.com - 10 Fakta Menarik Bajak Laut Rocks Yang Belum Diketahui Penggemar. Bajak Laut Rock pernah menguasai lautan sebagai salah satu kru terkuat di One Piece. Inilah yang perlu diketahui penggemar tentang mereka.

The Rocks Pirates baru-baru ini diperkenalkan di One Piece sebagai salah satu kru terkuat yang pernah ada di lautan. Terdiri dari beberapa karakter yang sangat kuat, Bajak Laut Rocks dipimpin oleh Rocks D. Xebec, seorang pria yang dianggap sebagai saingan yang layak dari Raja Bajak Laut, Gol D. Roger.

Meskipun sebagian besar detail tentang kru ini tetap tertutup sejauh ini, Sengoku mengungkapkan beberapa informasi menarik tentangnya dan anggotanya di One Piece Bab 957, dengan lebih banyak remah tersebar di busur Negara Wano.

Berikut merupakan 10 Fakta Menarik Bajak Laut Rocks Yang Belum Diketahui Penggemar

10. Menguasai Laut Sekitar 40 Tahun Yang Lalu

Fakta Menarik Bajak Laut Rocks

Bajak Laut Rocks adalah kru yang sudah lama aktif di dunia One Piece. Dipercaya bahwa kru ini aktif sekitar 40 tahun sebelum alur cerita One Piece saat ini dan sekitar 38 tahun sebelum dimulainya perjalanan Luffy.

Kekuatan mereka sangat besar dan itu membuat mereka cukup kuat untuk mendominasi lautan. Meskipun mereka sangat kuat, sangat sedikit orang yang benar-benar tahu tentang keberadaan mereka.

9. Mereka Menguasai Laut Sendirian

Fakta Menarik Bajak Laut Rocks

Kembali selama waktu mereka di laut, tidak ada kru bajak laut yang cukup kuat untuk menyaingi Bajak Laut Rocks. Sekitar 40 tahun yang lalu, bahkan Bajak Laut Roger tidak cukup kuat untuk mengalahkan mereka dan oleh karena itu mereka dianggap sebagai yang terhebat di lautan.

Kekuatan mereka sedemikian rupa sehingga mereka memiliki kendali mutlak atas lautan yang saat ini dikuasai oleh Empat Kaisar Laut dan sebelum itu, ditaklukkan oleh Raja Bajak Laut, Gol D. Roger.

8. Markas Pulau Hachinosu

Fakta Menarik Bajak Laut Rocks

Bajak Laut Rocks memiliki basis operasi mereka sendiri dan dari kelihatannya, kapten mereka Rocks D. Xebec, menjadikan Pulau Hachinosu sebagai pulau utama mereka. Ini adalah pulau yang sama tempat lahirnya konsep Davy Back Fight dan mungkin ada hubungannya dengan Rocks juga.

Terlebih lagi, saat ini, pulau ini digunakan oleh salah satu dari Empat Kaisar Laut, Marshall D. Teach, yang juga berteori memiliki hubungan dengan Rocks.

7. Kru Terdiri Dari Legenda Masa Depan

Fakta Menarik Bajak Laut Rocks

Bajak Laut Rocks sangat kuat karena kapten mereka adalah sosok besar yang dikenal memiliki kekuatan luar biasa. Namun, bukan itu saja yang mereka miliki. Kru ini juga memiliki beberapa anggota yang sangat kuat seperti Kaido, Linlin, Newgate, Wang Zhi, dan bahkan Golden Lion.

Inilah salah satu alasan mengapa mereka begitu ditakuti di seluruh dunia. Namun harus dicatat bahwa saat berada di kru Rocks, tidak ada anggota yang mendekati kekuatan penuh mereka dan masih tumbuh sebagai bajak laut.

6. Kru Sangat Kuat

Fakta Menarik Bajak Laut Rocks

Dengan begitu banyak karakter kuat di kru yang sama, Bajak Laut Rocks adalah kelompok yang kejam. Dikatakan bahwa mereka hampir tidak bisa bekerja sama dan akan membunuh teman dan musuh, artinya tidak ada rasa kebersamaan sama sekali.

Ini bisa menjadi salah satu alasan utama mengapa kru jatuh ke dalam kehancuran dan dihancurkan. Selanjutnya, semua anggota kru terlahir sebagai penakluk dan akhirnya harus keluar untuk melakukan hal mereka sendiri alih-alih mengikuti Rocks.

5. Tujuan Untuk Menguasai Dunia

Fakta Menarik Bajak Laut Rocks

Rocks D. Xebec dikenal sebagai orang yang sangat ambisius, menurut Sengoku. Dikatakan bahwa tujuannya bukanlah untuk menguasai lautan atau sesuatu yang relatif tetapi untuk menguasai seluruh dunia dan menjadi Rajanya.

Dengan demikian, ambisi Rocks bahkan lebih besar dari orang-orang seperti Gol D. Roger, yang hanya ingin menjadi Raja Bajak Laut. Namun, perbedaan mendasar antara keduanya adalah bahwa Roger tidak pernah ingin memerintah apa pun dan yang dia inginkan hanyalah menjadi orang paling bebas di lautan.

4. Bertindak Seperti Organisasi Teroris

Fakta Menarik Bajak Laut Rocks

Karena tujuan organisasi ini adalah untuk mengambil alih dunia dan mengaturnya sendiri, mereka bertindak berlawanan langsung dengan Pemerintah Dunia dan Bangsawan dan dengan demikian dibandingkan dengan organisasi teroris oleh orang-orang seperti Sengoku.

Menurutnya, Bajak Laut Rocks membuka permusuhan langsung terhadap Pemerintah, yang akhirnya berujung pada peristiwa besar-besaran di dunia One Piece, yang disebut Insiden Lembah Dewa.

3. Bertanggung Jawab Atas Insiden Lembah Dewa

Fakta Menarik Bajak Laut Rocks

Insiden Lembah Dewa terjadi sekitar 38 tahun sebelum alur cerita One Piece saat ini dan terutama dipicu oleh Bajak Laut Rocks. Untuk beberapa alasan, mereka menyerang Lembah Dewa di mana Bangsawan Dunia dan budak mereka juga hadir.

Untuk menghentikan Rocks, Bajak Laut Roger yang entah bagaimana juga ada di sana, bergabung dengan Angkatan Laut dan mulai bertarung melawan Bajak Laut Rocks. Para kru dilaporkan telah dimusnahkan dan insiden itu kemudian dikenal sebagai Insiden Lembah Dewa.

2. Informasi Tentang Batuan Tersembunyi

Fakta Menarik Bajak Laut Rocks

Bajak Laut Rocks adalah kru yang sangat besar dan bahkan mungkin yang terhebat yang pernah ada di dunia One Piece. Namun, hampir tidak ada yang tahu tentang keberadaan mereka. Ini karena dua alasan utama menurut Sengoku, dan yang pertama adalah Pemerintah Dunia ingin menyembunyikan semua informasi tentang mereka.

Alasan kedua adalah bahkan anggota Rocks Pirates tidak pernah membicarakannya, mungkin karena mereka sama sekali tidak menyukai waktu itu dan memimpin kru mereka sendiri saat ini.

1. Mereka Berpisah & Melahirkan Yonko

Fakta Menarik Bajak Laut Rocks

Tidak diragukan lagi, Bajak Laut Batu sangat kuat, namun mereka tidak sepenuhnya hancur selama Insiden Lembah Dewa. Para kru hanya dipisahkan dan dengan demikian semua bawahan Rocks pergi ke jalan mereka sendiri sesudahnya.

Mereka semua menjadi lebih kuat dan seiring berjalannya waktu, memunculkan tiga dari Empat Kaisar Laut yaitu Kaido, Big Mom dan Shirohige. Mereka juga menghasilkan legenda lain seperti Shiki, seorang pria yang dikenal sebagai saingan bahkan Raja Bajak Laut, Gol D. Roger.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai 10 Fakta Menarik Bajak Laut Rocks Yang Belum Diketahui Penggemar dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : 9 Buah Iblis Paling Istimewa dan Terkuat di One Piece

Iklan

ARTIKEL TERKAIT

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan
close