Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1001

Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1001

Masrana.comPembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1001. One Piece Chapter 1001 mungkin mengambil arah yang berbeda dengan menunjukkan masa lalu Kaido dan Big Mom. Chapter ini akan memberi penggemar gambaran sekilas tentang latar belakang dua Yonkos ini, mengungkapkan waktu mereka sebagai bagian dari Bajak Laut Rock dan banyak lagi.

Namun sebelum ke spoilernya, masrana.com mau membahas atau rekap ulang apa saja yang telah terjadi pada chapter sebelumnya. Mari simak Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1001.

Rekap Manga One Piece Chapter 1000

One Piece Bab 1000 adalah tentang Big Mom dan Kaido vs Generasi Terburuk. Meskipun chapter ini belum dirilis secara resmi tetapi chapter ini bisa dibilang coulb menjadi salah satu chapter terpenting dari keseluruhan seri ini. Seperti yang kita semua tahu bahwa One Piece 1000 akan memiliki sampulnya yang dibuat dengan cara yang spesial. Selanjutnya, sampul bab 999 dan 1000 akan digabungkan untuk membentuk poster "terbesar" yang pernah dibuat dalam sejarah Jump.

Jadi pada chapter 1000, Luffy berhasil mencapai puncak menara. Skuadron Inuarashi membantu Luffy. Tak hanya Luffy, hampir semua rekannya berhasil melakukan hal serupa. Marco membantu Zoro dengan melawan raja dan ratu sendirian.

Ini adalah momen di mana pertempuran paling spektakuler atau paling ditunggu akan berlangsung. Kaido langsung memanggil Luffy dan Luffy menggunakan "Red Hawk Attack" dan berteriak bahwa tidak peduli apapun, dia akan menjadi Raja Bajak Laut.

Luffy mendaratkan pukulan ke Kaido dengan gear 3. Kaido tidak melawan dan menerima pukulan itu. Saat itulah Big Mom sedikit kecewa dengan Kaido karena dia tidak melawan, bahkan untuk sedikitpun pukulan.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1001

Ada dua hal yang mungkin terjadi di One Piece Chapter 1001. Menurut website BlockToro, chapter berikutnya mungkin menampilkan adegan pertempuran non-stop atau beberapa kilas balik.

Kaido dan Big Mom sudah memiliki keterikatan sejak lama. Mereka pernah menjadi bagian dari Rock Pirates, membuat mereka lebih berbahaya.

Karenanya, penggemar ingin melihat kehidupan mereka ketika mereka masih muda dan insiden Lembah Dewa yang kontroversial yang mengubah segalanya. Eiichiro Oda akhirnya dapat memberi penggemar beberapa rincian tentang acara tersebut atau "buah iblis berbasis ikan" Kaido.

One Piece Chapter 1001 juga dapat mengungkapkan mengapa Kaido memiliki Big Mom dengan hutang yang sangat besar. Namun, ada juga prediksi bahwa ia akan melanjutkan jalan ceritanya, di mana Luffy, Zoro, Kid, dan Killer menghadapi Kaido dan Big Mom.

Masrana.com baru-baru ini mencatat bahwa pertempuran antara Supernova dan Yonkos  mungkin berlanjut di Bab 1001. Ini akan menghasilkan pertarungan yang hebat, karena lebih banyak anggota aliansi akan melakukan yang terbaik untuk menjatuhkan musuh.

Mereka mungkin bergabung dalam pertempuran atap Onigashima dan menghadapi Kaido dan Big Mom. Selain itu, ada teori Luffy akan memukul Kaido dengan pukulan Gear 3 Red Rock, meninggalkan wajah yang terakhir terbakar yang dapat mengakibatkan dia jatuh.

Namun, masih harus dilihat bagaimana Supernova akan mengalahkan Big Mom dan Kaido, mengetahui bahwa mereka jauh lebih besar dan kuat dari mereka. Dengan kelihatannya, mereka akan melakukan segalanya untuk melampaui batas mereka, menyamai kemampuan mereka, dan meningkatkan permainan mereka untuk memenangkan pertarungan.

Jadwal Rilis Manga One Piece Chapter 1001

One Piece Chapter 1001 diharapkan akan keluar pada hari Minggu, 17 Januari 2021. Bagaimanapun, Otakukart News  mengklaim tanggal rilis resmi manga masih belum diumumkan , jadi ini hanya berdasarkan jadwal manga hari Minggu yang biasa.

Masih harus dilihat apakah serial ini akan dihentikan, jadi penggemar harus menunggu pengumuman lebih lanjut jika ada penundaan. Namun ada laporan Weekly Shonen Jump  akan berlibur.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1001 dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga One Piece Chapter 1001 Full Sub Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close