-->

Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 54

Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 54

Masrana.comPembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 54Spoiler resmi Boruto Chapter 54 terbaru belum dirilis. Namun kami berusaha membahas sesuai dengan yang sudah terjadi di chapter sebelumnya. Kami akan memperbarui artikel ini sesegera mungkin setelah info resmi baru dirilis. Kemungkinan akan rilis 3 hari sebelum chapter 54 rilis.

Jadi, pantau terus masrana.com akan memperbarui utas ini segera setelah ada informasi baru tentang rilis Chapter yang akan datang! Ketiganya akan bertarung di dimensi ruang waktu lain dengan Isshiki di Chapter 54 berikutnya.

Rekap Manga Boruto Chapter 53

Boruto Chapter 53 dimulai dengan Kawaki muncul di medan perang. Amado dan kawan-kawan ada di dalam bunker rahasia di mana Kawaki berada, mereka semua terkejut karena Kawaki menghilang begitu saja. Tentu saja, Isshiki melacak Kawaki menggunakan Chakra Naruto yang terhubung ke lengan duplikat Kawaki, mereka semua bingung tentang ini dan sekarang Amado mengatakan mereka telah gagal dan sekarang tidak punya pilihan lagi.

Kembali ke medan perang Kawaki sekarang di depan Isshiki siap untuk diberikan Karma kembali untuk kedua kalinya, tetapi Naruto mencoba untuk menghentikan Isshiki tetapi terhenti dari mode baryonnya karena dipukul oleh Isshiki di perutnya, Sasuke menggunakan miliknya. Rinnegan menggantikan Kawaki dengan dirinya sendiri, tapi sekali lagi ini membuat marah Isshiki dan Sasuke mendapat pukulan besar, sementara Sasuke memberikan bom asap dengan twist ke Kawaki, yang malah menghalangi penglihatan Byakugaan, kini Issshiki kesal dengan hal ini dan dia mencoba mencari Kawaki tapi tidak bisa dan akhirnya mengambil Naruto sebagai Sandera dan meminta Kawaki untuk kembali padanya atau dia akan membunuh Naruto.

Kawaki setelah menjadi emosional dengan ingatan Naruto kembali di depan Isshiki, dan Isshiki akhirnya melimpahkan karmanya pada Kawaki tetapi tiba-tiba dia melihat Karma menghilang, seiring dengan habisnya waktunya, dia berubah menjadi debu, sementara Kawaki menunjukkan kepadanya bahwa dia menggunakan Jutsu tiruan bayangan dan akhirnya mengenai dia dan dia berubah menjadi debu.

Bahkan dalam hitungan waktu, dia menghilang saat dia benar-benar di tipu. Sekarang Naruto dan Sasuke berdiri kembali, bertanya satu sama lain apakah mereka baik-baik saja, dan tiba-tiba entah dari mana Boruto datang dan melukai Rinnegan Sasuke dengan kunainya, Borusto sekarang mengatakan hanya ada 3 orang tersisa di dimensi ini yang terperangkap untuk dikalahkan.

Chapter ini diakhiri dengan Boruto memberi tahu semua orang bagaimana dia tidak pernah mengira orang-orang ini benar-benar dapat mengalahkan Ishiki, tetapi sekarang mereka melakukannya itu baik bagi mereka karena mereka adalah satu-satunya gangguan yang tersisa untuk dikalahkan. Sekarang satu-satunya harapan yang tersisa adalah Sasuke membangkitkan Rinnegan lain atau Boruto menggunakan Jougan untuk melarikan diri dari dimensi ini setelah dia mampu mengalahkan Momoshiki dari dalam.

Spoiler Manga Boruto Chapter 54

Kemungkinan Naruto atau Sasuke mati sangat kecil karena Manga telah diberikan kembali kepada penulis asli Naruto, Masashi Kishimoto. Dan dia pasti tidak akan membunuh Naruto atau Sasuke itu sudah pasti.

Meskipun Kurama diberitahu bahwa mereka menggunakan kekuatan hidup mereka sehingga sangat sedikit kekuatan yang tersisa, kita harus menunggu karena Boruto telah dibangunkan dan diambil alih oleh Momoshiki. Dan Sasuke juga terkuras, kelelahan, dan Rinnegannya terluka.

Boruto Chapter 54 dapat menampilkan Boruto membuka Jougan-nya untuk mengambil kendali kembali karena Momoshiki telah mengambil alih tubuhnya untuk menghadapi Naruto, Sasuke, dan Kawaki.

Spekulasi Manga Boruto Chapter 54

  1. Kemana perginya Kashin Koji setelah dia hampir dikalahkan?
  2. Akankah Naruto atau Sasuke mati?
  3. Akankah Isshiki kembali?
  4. Apakah Isshiki memberikan Karma kepada Kawaki di ruang jiwa itu seperti Momoshiki?
  5. Akankah Momoshiki memberikan karma pada Kawaki?
  6. Akankah Sasuke dapat menggunakan Jutsus berbasis Rinnegan?
  7. Wahyu baru tentang kekuatan Karma, Ekor-Sepuluh, Otsutsuki, dan kapal mereka.
  8. Informasi tentang mata murni Boruto, kekuatan Karma, apa sebenarnya itu, dan asal-usulnya.
  9. Akankah Kawaki dapat menggunakan kekuatan ekstra selain ninjutsu?
  10. Adakah yang bisa melakukan Jurus ruang-waktu untuk membawa mereka pulang?
  11. Kekuatan Borushiki akan ditampilkan untuk pertama kalinya di depan Naruto, Sasuke, dan Kawaki, juga, akankah mata murni bekerja untuk mengembalikan kendali Boruto?

Tanggal Rilis Manga Boruto Chapter 54

Rilis resmi Boruto Chapter 54 untuk di negara Jepang pada tanggal 20 Januari 2021, pukul 11:59 malam JST (Waktu Standar Jepang). Jika di indonesia sekitar jam 10 malam WIB. Namun untuk rilis dalam bahasa indonesia biasanya 1 atau 2 hari setelahnya.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 54 dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga Boruto Chapter 54 Full Sub Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close