-->

15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Masrana.com15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan BorutoDunia ninja di Naruto dipenuhi dengan pertempuran, jutsu, dan klan. Di sini, kami memberi peringkat 10 terkuat menurut kekuatan mereka secara keseluruhan.

Dunia ninja di Naruto dipenuhi dengan pertempuran, jutsu, dan klan. Banyak klan ninja yang terkenal mengkhususkan diri dalam teknik rahasia untuk diajarkan dan diturunkan dari garis keluarga. Klan lain membawa kekkei genkai yang lebih langka, seperti teknik mata unik, yang diwarisi hanya oleh darah dan DNA (atau dalam beberapa kasus, transplantasi).

Karena perbedaan kualitas dan sifat antar klan, ninja dengan nama keluarga tertentu cenderung memegang posisi dan tanggung jawab tertentu berdasarkan kekuatan spesialisasi klan mereka. Oleh karena itu, nama klan memiliki bobot yang besar di dunia ninja dan sering kali memisahkan elit dari yang lemah. Berikut 15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto.

15. Inuzuka

15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Penggemar paling akrab dengan klan ini berkat kehadiran Kiba di serial Naruto. Dia belum terlalu dewasa di Boruto, tetapi keluarganya dikenal karena keahlian yang sangat khusus.

Klan Inuzuka memelihara anjing ninja. Anjing mereka dapat bermitra dengan shinobi dan melakukan jutsu dalam misi. Ketika seorang Inuzuka ada di tim, itu seperti memiliki tangan ekstra dalam pertarungan.

14. Aburame

15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Seperti Kiba yang mewakili Inuzuka, penggemar kebanyakan merasakan klan ini melalui satu karakter tertentu. Shino Aburame sebenarnya berada di tim yang sama dengan Kiba ketika mereka tumbuh dewasa saat mereka bertarung bersama Hinata Hyuga, menjadikan tim mereka satu dengan kemampuan yang sangat spesifik.

Klan Aburame adalah klan yang bekerja dengan serangga. Mereka tidak hanya belajar mengendalikan mereka untuk membantu dengan jutsu mereka. Sebaliknya, Aburame telah menciptakan hubungan simbiosis dengan spesies serangga tertentu yang memungkinkan serangga untuk berbagi chakra mereka. Ini bukan kemampuan shinobi unik, itu menjadi yang menarik.

13. Kurama

15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Klan Kurama meskipun mereka berbagi nama dengan rubah berekor sembilan, tidak ada hubungannya dengan monster berekor yang hidup di dalam Naruto. Sebaliknya, mereka dipamerkan di anime sebagai klan dengan kekuatan tinggi yang tidak normal ketika menggunakan genjutsu.

Sisi negatif dari kemampuan luar biasa untuk memanipulasi halusinasi ini adalah kemampuan itu bisa jadi terlalu kuat untuk dikendalikan. Jika anggota klan tidak bisa mengendalikan kekuatan mereka, mereka dapat memanipulasi apa yang dialami orang lain tanpa sengaja.

12. Yamanaka

15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Klan Yamanaka merupakan sepertiga dari trio Ino-Shika-Cho tradisional. Sementara bagian "Shika" dan "Cho" dari trio lebih banyak tentang kemampuan fisik, menggunakan bayangan dan kekuatan untuk memanipulasi lawan, bagian "Ino" dari trio menggunakan pikiran mereka.

Klan Yamanaka dapat menggunakan pikiran mereka untuk mengendalikan lawan, berkomunikasi secara telepati dan banyak lagi. Mereka mungkin tidak sekuat rekan satu tim mereka, tetapi secara mental mereka adalah shinobi yang paling tangguh untuk dikalahkan.

11. Nara

15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Klan Nara dikenal karena dua hal: pikiran strategis dan manipulasi bayangan. Shikamaru Nara dan ayahnya Shikaku adalah dua orang terpintar yang pernah tinggal di Konohagakure. Kemampuan mereka untuk menyusun strategi dan menggunakan kemampuan keluarga mereka adalah legenda.

Shikamaru bahkan mampu melawan anggota Akatsuki sendiri, bukan prestasi yang dilakukan banyak shinobi remaja lainnya. Dibutuhkan kontrol dan fokus yang sangat besar untuk menggunakan bayangan mereka terhadap lawan mereka juga.

10. Akimichi

15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Sementara Klan Yamanaka berspesialisasi dalam mengumpulkan intelijen dan Klan Nara berspesialisasi dalam strategi taktis, Klan Akimichi adalah sumber utama kekuatan dan serangan dalam trio Ino-Shika-Cho yang terkenal.

Klan Akimichi dikenal karena sosok mereka yang besar, yang dengan mudah terkait dengan teknik rahasia mereka. Mereka dapat menggunakan kalori yang dikonsumsi dalam makanan berkalori tinggi untuk memasok diri mereka dengan lebih banyak chakra untuk memberi energi pada kekuatan fisik mereka yang sangat besar. Dan dengan atau tanpa menggunakan pil, kemampuan Akimichi untuk mengubah berat dan ukuran tubuh mereka memberi mereka keunggulan ekstra atas lawan mereka dalam kekuatan fisik.

9. Nenek Chiyo & Sasori



Meskipun nama Klan mereka sebenarnya tidak diketahui, Nenek Chiyo dan Sasori berasal dari keluarga yang sama di Sunagakure dan merupakan dua ninja terbaik yang berspesialisasi dalam boneka. Karena orang tua Sasori dibunuh oleh Ayah Kakashi ketika dia masih kecil, dia dibesarkan oleh neneknya Chiyo, yang juga mengajarinya teknik boneka sebagai mekanisme koping.

Baca Juga : 10 Fakta Menarik Chocho Akamichi Yang Perlu Diketahui Penggemar

Sasori tidak hanya tumbuh menjadi dalang yang sangat terampil dan berbahaya yang membunuh Kazekage Ketiga, tetapi neneknya juga seorang ninja medis dan dalang yang sangat baik yang cukup kuat untuk melawannya dengan bantuan Sakura.

8. Sarutobi

15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Klan Sarutobi memiliki tradisi dan sejarah yang mapan di Konohagakure. Mereka memiliki rasa kebajikan yang kuat dan bertanggung jawab untuk menjaga ikatan yang tidak terpisahkan antara klan trio Ino-Shika-Cho. Dari generasi ke generasi, Sarutobi terus memakmurkan dan berjuang untuk melindungi desanya.

Hokage Ketiga, juga dikenal sebagai Hiruzen Sarutobi memiliki hati yang baik dan keterampilan ninja yang luar biasa seperti memanggil Shinigami dengan Segel Pemakan Iblis Mati yang suci. Bahkan setelah kematiannya, Klan Sarutobi hidup dengan ninja elit lainnya dan prospek masa depan di Asuma (sampai kematiannya sendiri beberapa tahun setelahnya), Konohamaru, dan Mirai.

7. Hatake

15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Pemimpin Tim Tujuh, Kakashi dan ayahnya Sakumo, adalah satu-satunya anggota Klan Hatake yang diketahui. Namun, kedua ninja itu saja sudah cukup untuk membuat klan mereka menjadi salah satu yang terkuat.

Sebagai salah satu karakter paling umum di seluruh seri Naruto, Kakashi telah membuktikan dari waktu ke waktu mengapa dia layak menjadi Hokage Keenam. Dia memanfaatkan mata Sharingan yang diberikan oleh temannya Obito, dan mampu menyalin dan mempelajari jutsu yang tak terhitung jumlahnya dari lawan-lawannya. Seperti putranya, Sakumo juga seorang shinobi berbakat yang dikenal sebagai "Taring Putih" karena Pedang Chakra Cahaya Putih yang dia gunakan untuk berperang.

6. Hyuga

15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Klan Hyuga paling terkenal karena mata unik tanpa pupil mereka, Byakugan. Byakugan bukan hanya kekkei genkai tetapi juga salah satu mata terkuat di luar sana bersama dengan Rinnegan dan Sharingan.

Baca Juga : 10 Fakta Menarik Sarada Uchiha Yang Harus Diketahui Penggemar

Karena Byakugan mereka dan koneksi ke Klan Otsutsuki, Klan Hyuga adalah salah satu kekuatan, bangsawan, dan rahasia. Teknik mereka yang paling terkenal adalah gaya taijutsu Tinju Lembut, yang menggunakan byakugan mereka untuk melihat dan menyerang titik chakra lawan untuk menghalangi akses mereka ke chakra. Mereka juga memiliki teknik yang lebih sakral seperti Delapan Trigram Tapak Enam Puluh Empat yang biasanya hanya diturunkan melalui keturunan utama, meskipun si jenius Neji mampu menguasainya sendiri.

5. Kazekage

15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Klan Kazekage terdiri dari Gaara, Temari, dan Kankuro, serta orang tua mereka. Meskipun nama resmi keluarga mereka tidak diketahui, "Kazekage" menandakan posisi kepemimpinan yang dipegang oleh Gaara dan ayahnya di Sunagakure.

Kazekage Keempat, dikenal karena menggunakan pasir emas dengan gaya magnet kekkei genkai, serta bertanding melawan monster berekor satu, Shukaku. Gaara, kage termuda yang pernah ada , tidak hanya jinchuriki dari Shukaku tetapi juga sangat ahli dengan manipulasi pasir yang luar biasa. Temari unggul dalam jutsu angin dengan kipas raksasa ikoniknya, sedangkan Kakuro menggunakan berbagai boneka dengan benang chakra.

4. Uzumaki

15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Dulunya merupakan klan Uzushiogakure yang ditakuti karena kekuatan chakra mereka yang sangat besar, Uzumaki terpaksa dibubarkan setelah desa mereka hancur. Tersebar di dunia ninja, para penyintas Uzumaki tumbuh di lingkungan yang berbeda dalam keadaan yang berbeda.

Ibu Naruto, Kushina pindah ke Konohagakure dan ditunjuk sebagai jinchuriki Ekor-Sembilan sebelum kelahiran Naruto karena chakra Uzumaki khususnya. Karena kedua orang tua Naruto terbunuh saat Ekor-Sembilan menyerang desa, ia dipaksa untuk tumbuh sendiri sebagai yatim piatu namun masih memiliki kekuatan dan ketekunan yang cukup untuk akhirnya menjadi Hokage. Anggota penting lainnya dari Klan Uzumaki adalah Nagato, yang hampir menghancurkan seluruh Konohagakure dengan Rinnegan dan Enam Jalan Pain, dan Karin, yang membantu Sasuke nakal dengan cadangan chakra yang sangat besar.

3. Uchiha

15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Klan Uchiha dikenal dengan mata merahnya yang berbeda, Sharingan dan bentuk Mangekyo yang lebih kuat. Sharingan meningkatkan persepsi visual pengguna, serta memungkinkan mereka untuk meniru jutsu lawan mereka. Itu memberi mereka keunggulan dalam pertahanan dan serangan. Di luar Sharingan, Mangekyo Sharingan memberi pengguna lebih banyak kekuatan seperti Amaterasu, Susanoo, dan Tsukuyomi.

Dari Klan Uchiha, anggotanya yang paling menonjol adalah Madara, Itachi, dan Sasuke. Madara hampir menaklukkan seluruh dunia shinobi dengan Rinnegan Ganda dan Tsukuyomi Tak Terbatas, Itachi membunuh mayoritas Klan Uchiha dengan Mangekyo-nya, dan Sasuke mendapatkan Rinnegan dari Petapa Enam Jalan untuk mengalahkan Kaguya Otsutsuki yang merusak dengan bekerja sama dengan Naruto.

2. Senju

15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Klan Senju, bersama dengan Klan Uchiha, adalah salah satu klan pendiri Konohagakure. Kepala klan Hashirama, kemudian menjadi Hokage Pertama, dan saudaranya menjadi Hokage Kedua. Bertahun-tahun kemudian, cucu perempuan Hashirama, Tsunade, menghidupkan kembali tradisi tersebut dan menjadi Hokage Kelima.

Di luar peran kepemimpinan Hokage yang bergengsi, Hashirama adalah salah satu shinobi terkuat yang pernah hidup. Dia begitu kuat sehingga dia selalu selangkah lebih maju dari Madara, dan sel-selnya sangat dicari oleh orang-orang seperti Orochimaru. Tobirama juga seorang jenius yang menciptakan teknik paling suci seperti Edo Tensei dan Jutsu Klon Bayangan.

1. Otsutsuki

15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Keberadaan chakra dan ninjutsu dimulai dengan Klan Otsutsuki. Kaguya Otsutsuki datang ke Bumi dengan tujuan untuk memanen chakra. Dia sendiri yang mampu menghentikan perang dan menempatkan orang-orang di Bumi dalam Tsukuyomi Tak Terbatas dengan Rinne Sharingannya.

Putra Kaguya, Hagoromo dan Hamura, adalah orang-orang yang menyadari bahwa ibu mereka memiliki rasa keadilan yang menyimpang dan menggunakan kekuatan gabungan mereka untuk menyegelnya. Para Otsutsuki juga merupakan leluhur dari klan Senju, Uchiha, dan Uzumaki, serta orang-orang yang bertanggung jawab untuk menciptakan monster berekor perkasa.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai 15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : 10 Fakta Menarik Konohamaru yang Tidak Anda Ketahui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close