-->

10 Jutsu Terkuat Sasuke Uchiha Namun Jarang Diketahui

Masrana.com - 10 Jutsu Terkuat Sasuke Uchiha Namun Jarang DiketahuiSeperti banyak karakter lain di Naruto, Sasuke memiliki berbagai macam kemampuan untuk dipilih. Namun, dia tampaknya jarang menggunakan banyak kekuatan jutsu-nya.

Sementara manga dan anime mungkin berjudul Naruto, tidak ada keraguan bahwa sebagian besar perkembangan pertunjukan dapat dikaitkan dengan Sasuke Uchiha. Dia memainkan peran sebagai sahabat dan antagonis terhadap Naruto, dan pertumbuhannya sama eksplosif dan bervariasi seperti ninja berkepala buku jari itu sendiri.

Sasuke adalah seorang yang luar biasa, dan terus menjadi salah satu ninja terkuat dalam serial ini. Dia belajar dan menemukan berbagai jutsu, tetapi beberapa di antaranya pasti gagal. Apakah dia hanya tidak berguna untuk mereka atau jangkauan musuh-musuhnya melebihi keefektifan mereka, ada beberapa jutsu yang bisa digunakan Sasuke kapan saja dia mau tapi pada suatu saat memutuskan untuk tidak menggunakannya lagi.

Berikut 10 Jutsu Terkuat Sasuke Uchiha Namun Jarang Diketahui

10. Jutsu Klon Bayangan

10 Jutsu Terkuat Sasuke Uchiha Namun Jarang Diketahui

Sementara Naruto mengklaim ketenaran menggunakan jutsu ini, Sasuke juga sangat mampu melakukan jutsu ini. Jutsu bayangan membutuhkan sejumlah besar chakra untuk digunakan secara efektif, dan sementara Sasuke tidak banyak dalam cadangan chakranya, mereka masih tidak mendekati apa yang bisa dilakukan Naruto. Gaya bertarung Sasuke juga berkisar pada kecepatan dan presisi, dan membuang-buang chakra pada klon bayangan tidak secara efektif membantunya dalam pertempuran.

9. Jalan Naraka

10 Jutsu Terkuat Sasuke Uchiha Namun Jarang Diketahui

Jalan Naraka mungkin tampak tidak pada tempatnya di sini, mengingat Pain yang benar-benar menggunakan jutsu mematikan ini. Sejak Sasuke mendapatkan Rinnegan, kemampuan ini juga menjadi tersedia baginya. Jalan Naraka adalah jutsu yang berhubungan dengan penyembuhan dan kebenaran. Meskipun Sasuke cenderung mengotori tangannya dan tidak takut untuk melakukan interogasi, dia memiliki pilihan lain yang tidak akan mengambil risiko membunuh orang yang dia butuhkan informasinya. Aspek penyembuhan bisa berguna, tapi sampai saat ini dia bahkan belum mencoba menggunakan jutsu ini untuk tujuan apapun.

8. Binding Snake Glare Spell

10 Jutsu Terkuat Sasuke Uchiha Namun Jarang Diketahui

Meskipun jutsu ini tidak tampak sangat kuat di permukaan, ular yang dipanggil itu cerdas dan kuat. Bahkan ninja tingkat tinggi berjuang untuk melepaskan diri dari genggaman mereka. Sasuke masih memiliki kedekatan dengan ular dan masih sangat mampu menggunakan jutsu ini, tapi dia memilih untuk tidak melakukannya.

Tidak disebutkan apakah dia menghindari menggunakan kemampuan seperti ular sejak perselisihannya dengan Orochimaru, tapi bagaimanapun dia tidak lagi mencoba menggunakan kemampuan ini. Ini bisa jadi karena Susanoo miliknya memiliki cengkeraman yang lebih kuat dan dikendalikan langsung olehnya alih-alih memanggil ular untuk menanganinya.

7. Elemen Api: Teknik Api Naga Besar

10 Jutsu Terkuat Sasuke Uchiha Namun Jarang Diketahui

Ini adalah jutsu yang sangat kuat yang membutuhkan banyak chakra, tetapi juga sangat efektif. Sasuke menggunakannya dengan hasil yang luar biasa dalam pertarungannya melawan Itachi, tapi tidak digunakan lagi sejak itu. Sasuke mengandalkan kecepatannya dan Sharingan/Rinnegan untuk mengalahkan sebagian besar lawan dan hanya tampak melepaskan jutsu seperti ini ketika lawannya tidak bisa dilarikan ke bawah, dikejutkan atau dilemparkan ke dalam genjutsu. Ini mengesankan saat pertama kali digunakan tetapi dia tidak merasa perlu menggunakannya sejak itu. Untuk sebagian besar, Sasuke menggunakan jutsu ini sebagai persiapan untuk lawan yang lebih kuat sebagai contoh untuk mengalahkan Itachi sendiri.

6. Kirin

10 Jutsu Terkuat Sasuke Uchiha Namun Jarang Diketahui

Kirin adalah salah satu jutsu Sasuke yang paling kuat , namun dia hanya menggunakannya dua kali dalam seri. Alasannya adalah bahwa ada kebutuhan awan badai yang ada, dan proses penumpukannya membutuhkan waktu untuk dilakukan. Kecepatan Sasuke adalah salah satu sifatnya yang paling efektif, jadi wajar jika dia tidak ingin bergantung pada jutsu yang menghalangi itu. Jika tidak ada awan badai, dia harus membuatnya sendiri dengan teknik api yang kuat seperti Amaterasu atau Teknik Api Naga Besar yang disebutkan sebelumnya. Mengingat satu-satunya orang yang dia gunakan melawan Itachi dan Naruto, sepertinya dia memiliki metode lain untuk menangani lawan-lawannya.

5. Jalan Manusia

10 Jutsu Terkuat Sasuke Uchiha Namun Jarang Diketahui

Salah satu jalur yang tersedia bagi pengguna Rinnegan, Jalan Manusia memungkinkan pengguna untuk merobek jiwa korban dan mempelajari informasi yang mereka ketahui. Sasuke telah mengikuti jalan yang gelap selama bertahun-tahun, tetapi sejak mendapatkan Rinnegan dia menjadi tenang sejauh bersedia membunuh orang lain dengan santai. Teknik seperti ini berguna untuk dimiliki di daftar jutsunya, tetapi tidak perlu menggunakannya. Dia memiliki cara lain untuk mengumpulkan intelijen yang tidak melibatkan jejak mayat.

4. Jutsu Pemanggil: Ular

10 Jutsu Terkuat Sasuke Uchiha Namun Jarang Diketahui

Sasuke awalnya memanggil ular bersama Orochimaru, Manda. Setelah menggunakan Manda sebagai perisai untuk menyelamatkan dirinya dari ledakan besar, Sasuke membentuk ikatan dengan Aoda. Sasuke tidak terlalu sering menggunakan jutsu pemanggil, dan bahkan lebih jarang lagi setelah perang berakhir.

Itu sampai pada titik di mana memanggil Aoda tidak lagi menguntungkan Sasuke. Sasuke telah tumbuh kuat sampai-sampai ular raksasa tidak memberikan keuntungan apapun padanya dalam pertempuran, jadi Aoda telah mengambil cuti panjang karena harus membantu Sasuke dalam pertempuran.

3. Jutsu Tangan Ular Bayangan Tersembunyi

10 Jutsu Terkuat Sasuke Uchiha Namun Jarang Diketahui

Serangan menyelinap ini menggunakan ular yang dipanggil dari lengan pengguna, dan dapat digunakan secara ofensif atau untuk menarik pengguna di sekitar lingkungan mereka. Sasuke menggunakan jutsu ini pada beberapa kesempatan ketika dia bersekutu dengan Orochimaru, tapi begitu mereka berpisah, dia berhenti menggunakan sebagian besar jutsu terkait ularnya. Alasan lain Sasuke tidak menggunakan jutsu ini adalah karena dia tidak lagi membutuhkannya. Dia jauh lebih cepat dari pada ular, jadi menggunakannya untuk serangan mendadak sebenarnya adalah penghalang. Jika dia perlu mengubah posisinya di medan perang, dia menggunakan jutsu space warping yang lebih efisien dari Rinnegan-nya.

2. Lion Combo

10 Jutsu Terkuat Sasuke Uchiha Namun Jarang Diketahui

Lion combo atau rentetan pukulan adalah gerakan taijutsu yang Sasuke ditiru dari Rock Lee setelah dipukul olehnya. Ini adalah contoh pertama dari kemampuan Sharingan untuk menyalin gerakan fisik yang mulai dimainkan Sasuke. Dia akhirnya menamai kombo taijutsu yang menghancurkan ini sebagai kombo Singa, tetapi kemudian segera memutuskan untuk tidak menggunakannya lagi. Akhirnya dia memutuskan untuk mulai menggunakan pedang atau Susanoo untuk pertempuran jarak dekat, jadi jutsu ini akhirnya tertinggal di dalam debu. Dia masih sangat mampu melakukannya, tetapi tidak ada gunanya dia bisa menebas seseorang dengan kecepatan superiornya.

1. Nimbus Tempest

10 Jutsu Terkuat Sasuke Uchiha Namun Jarang Diketahui

Nimbus Tempest adalah salah satu dari banyak gerakan kombo yang dapat dilakukan Sasuke dengan bantuan Naruto, tetapi itu hanya berpengaruh sekali. Campuran api hitam Rasenshuriken dan Amaterasu ini adalah jutsu yang mengesankan dan kuat, tetapi kekuatan yang mereka berdua terima setelah penciptaan justu ini membuat kombinasi Susanoo dan Kurama jauh lebih efektif. Sasuke tidak perlu melakukan jutsu seperti ini lagi karena jika musuh mengharuskannya untuk bekerja sama dengan Naruto untuk mengalahkannya, api yang dibasahi rasenshuriken tidak akan cukup untuk membantu mereka.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai 10 Jutsu Terkuat Sasuke Uchiha Namun Jarang Diketahui dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : 15 Klan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close