-->

10 Jutsu Sharingan Terkuat Dalam Sejarah Naruto

Masrana.com - 10 Jutsu Sharingan Terkuat Dalam Sejarah Naruto. Sharingan dengan cepat mendapatkan reputasi sebagai kekkei genkai terkuat dalam serial ini. Sharingan yang dikenal dalam bahasa Inggris sebagai Copy Wheel Eye, adalah kemampuan warisan yang kuat dari Klan Uchiha. Mata memungkinkan pengguna untuk menyalin berbagai serangan. Kakashi, yang menerima satu Sharingan dari rekan satu timnya yang sekarat, lebih dikenal sebagai Ninja Copy. Kemampuannya untuk meniru jutsu memberinya reputasi yang berbahaya.

Pada awal mula Naruto, Sasuke masih menjalani proses pelatihan dan pengembangan Sharingan miliknya. Dia berusaha untuk menjadi cukup kuat untuk mengalahkan saudaranya, pengguna Sharingan yang sangat kuat. Sharingan dengan cepat mendapatkan reputasi sebagai kekkei genkai terkuat dalam serial ini.

10. Chidori

Jutsu Sharingan Terkuat Dalam Sejarah Naruto

Chidori adalah jutsu yang dibuat oleh Kakashi Hatake. Kakashi akhirnya mengajarkan jutsu tersebut kepada muridnya, Sasuke. Jutsu tersebut menjadi serangan khas Sasuke.

Ketika dia pertama kali menciptakan teknik itu, dia menemukan itu terlalu berbahaya untuk digunakan. Setelah Kakashi menerima Sharingan, dia menyadari bahwa itulah yang dia butuhkan untuk menyelesaikan jutsu. Tanpa Sharingan, dia tidak bisa memproses dengan cukup cepat untuk menggunakan Chidori dengan aman. Sementara serangan gaya petir secara teknis dapat digunakan oleh siapa saja, Sharingan diperlukan untuk menggunakan jutsu ini dengan aman.

9. Amaterasu

Jutsu Sharingan Terkuat Dalam Sejarah Naruto

Amaterasu adalah kemampuan Mangekyo Sharingan. Amaterasu menghasilkan api hitam yang berbahaya. Pengguna jutsu akan fokus di mana mereka membutuhkan api untuk muncul dan hanya bisa dipadamkan oleh orang yang menciptakan api. Kemampuan ini tidak membutuhkan segel tangan untuk digunakan.

Itachi dan Sasuke adalah satu-satunya yang pernah ditampilkan menggunakan Amaterasu. Kemampuan tersebut tampaknya memberi banyak tekanan pada tubuh pengguna jutsu. Jutsu ini dianggap sebagai jutsu api terkuat di Naruto.

8. Kagutsuchi

Jutsu Sharingan Terkuat Dalam Sejarah Naruto

Kagutsuchi adalah kemampuan yang digunakan bersama-sama dengan Amaterasu. Kagutsuchi dapat digunakan untuk membantu mengontrol dan menahan Amaterasu. Kemampuan ini hanya terbukti digunakan oleh Sasuke Uchiha.

Baca Juga: Naruto: 6 Tipe Mata Terkuat Sasuke Saat Ini

Sasuke menggunakan mata kirinya untuk menggunakan Amaterasu dan mata kanannya untuk menggunakan Kagutsuchi. Sasuke telah menggunakan jutsu ini untuk membuat semacam baju besi yang terbuat dari api Amaterasu. Jutsu ini juga memungkinkan pengguna untuk membentuk api Amaterasu menjadi senjata.

7. Kamui

Jutsu Sharingan Terkuat Dalam Sejarah Naruto

Obito Uchiha terbukti memiliki kemampuan untuk membuat dimensi menggunakan Mangekyo Sharingan miliknya. Meskipun hanya Obito yang diperlihatkan menggunakan kemampuannya, kemungkinan siapa pun yang memiliki Mangekyo Sharingan dapat membuat salah satu dimensi ini.

Obito menggunakan dimensi ini untuk dengan mudah melakukan perjalanan dari satu lokasi ke lokasi lain. Obito juga dapat menggunakan dimensi untuk membuat seseorang atau sesuatu terjebak. Satu-satunya cara masuk dan keluar dari dimensi adalah menggunakan salah satu mata Obito, yang juga berarti bahwa Kakashi dapat melakukan perjalanan ke dan dari dimensi tersebut.

6. Tsukuyomi

Jutsu Sharingan Terkuat Dalam Sejarah Naruto

Tsukuyomi merupakan kemampuan Mangekyo Sharingan yang sering digunakan oleh Itachi Uchiha. Jutsu tersebut menjebak orang tersebut dalam ilusi yang sangat kuat. Tsukuyomi memperlambat persepsi waktu dan sepenuhnya mengubah cara seseorang memandang realitas.

Itachi biasanya menggunakan jutsu untuk menyiksa lawan-lawannya. Dia menggunakan jutsu tersebut untuk melawan saudaranya, memaksanya untuk menghidupkan kembali kematian orang tua mereka berulang kali. Dia juga menggunakan kemampuannya untuk melawan temannya, Izumi Uchiha. Melalui penggunaan Tsukuyomi, Izumi diizinkan untuk menjalani seluruh hidup dengan Itachi sebelum meninggal.

5. Izanagi

Jutsu Sharingan Terkuat Dalam Sejarah Naruto

Izanagi adalah genjutsu. Izanagi menciptakan ilusi yang begitu kuat sehingga menjadi kenyataan. Jutsu ini memberi kastor kendali penuh atas kenyataan selama jutsu tersebut tetap berlaku.

Izanagi hanya dapat digunakan untuk waktu yang singkat. Jutsu membutuhkan banyak chakra dan akan membuat satu mata pengguna jutsu buta. Danzo menemukan banyak kelemahan ini. Dia menggunakan banyak Sharingan di lengannya untuk melawan efek negatifnya.

4. Izanami

Jutsu Sharingan Terkuat Dalam Sejarah Naruto

Izanami terkait erat dengan Izanagi. Izanami menjebak seseorang dalam lingkaran tak berujung yang diulangi selama Izanami tetap berlaku. Orang yang terperangkap di Izanami tidak bisa melarikan diri, bahkan saat mereka sadar bahwa mereka terjebak.

Baca Juga: Naruto: 10 Fakta Menarik Tentang Izumi Uchiha dan Cintanya dengan Itachi

Jutsu biasanya digunakan untuk memaksa seseorang menerima bahwa mereka telah melakukan kesalahan. Secara historis, jutsu telah digunakan oleh Klan Uchiha untuk melawan Izanagi. Penggunaan Izanami akan membuat seseorang menjadi buta.

3. Kotoamatsukami

Jutsu Sharingan Terkuat Dalam Sejarah Naruto

Kotoamatsukami adalah genjutsu pengendali pikiran yang kuat. Jutsu ini sangat halus sehingga orang tersebut bahkan tidak menyadari bahwa mereka sedang dikendalikan. Shisui Uchiha telah berencana menggunakan jutsu untuk menghentikan perang pecah antara Uchiha dan Konoha.

Rencana Shisui gagal saat Danzo mencuri perhatiannya. Dia rela memberikan pandangan lain kepada sahabatnya, Itachi. Itachi berencana menggunakan mata itu untuk memastikan Sasuke kembali ke Konoha, tetapi menggunakan mata itu untuk melawan kendali Kabuto atas dirinya.

2. Susanoo

Jutsu Sharingan Terkuat Dalam Sejarah Naruto

Susanoo adalah baju besi raksasa yang terbuat dari chakra. Jutsu tersebut membutuhkan Mangekyo Sharingan untuk digunakan. Susanoo adalah kemampuan terkuat yang tersedia untuk pengguna Mangekyo Sharingan. Jutsu mengelilingi pengguna, bertindak sebagai pertahanan pamungkas.

Susanoo tidak sepenuhnya kebal, dan Susanoo tidak dapat memperbaiki dirinya sendiri dari kerusakan. Kemampuan tersebut hanya dapat melindungi seseorang ketika terwujud sepenuhnya. Susanoo dapat digunakan sebagian untuk melindungi seseorang secara parsial. Sasuke menggunakan Amaterasu untuk membantu melindungi Susanoo miliknya.

1. Panah Indra

Jutsu Sharingan Terkuat Dalam Sejarah Naruto

Panah Indra adalah jutsu ciptaan Sasuke Uchiha. Jutsu tersebut hanya dapat digunakan dengan kombinasi Susanoo. Sasuke menggambarkan jutsu sebagai teknik serangan terkuatnya. Jutsu ini dinamai nenek moyang Sasuke, Indra. Indra adalah orang pertama yang menggunakan Susanoo.

Jutsu tersebut membutuhkan chakra dalam jumlah yang luar biasa. Sasuke hanya bisa menggunakan jutsu setelah dia menyerap chakra dari semua monster berekor. Chakra besar yang dibutuhkan ini mungkin berarti bahwa jutsu tidak dapat digunakan untuk kedua kalinya.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai 10 Jutsu Sharingan Terkuat Dalam Sejarah Naruto dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Naruto: 10 Fakta Menarik Itachi Uchiha Sang Legenda Sejati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close