-->

Black Clover: Fakta Menarik Tentang Mereoleona Vermillion

Masrana.com - Black Clover: Fakta Menarik Tentang Mereoleona Vermillion. Seorang anggota House Vermillion, Mereoleona adalah salah satu karakter terbaik di Black Clover. Berikut adalah beberapa detail tentang satu-satunya penggemar sejatinya yang akan tahu.

Seorang anggota House Vermillion, Mereoleona adalah salah satu karakter terbaik di Black Clover . Sikapnya yang berapi-api didukung oleh keahliannya yang luar biasa — dia salah satu Ksatria Sihir terkuat di pertunjukan. Menyandang judul "Singa betina tak terkalahkan, tak terkalahkan," dia memasuki seri dan segera mengubah dinamika bagaimana para Ksatria Sihir beroperasi.

Dia membawa gaya yang tidak ortodoks ke Ksatria Sihir dan menyebabkan tidak hanya guildnya sendiri tetapi semua Ksatria Sihir untuk naik level karena Kerajaan Semanggi harus menghadapi musuh yang lebih kuat dan lebih berbahaya. Dia mencuri perhatian dari saat dia memasuki panggung, dan daftar ini berfokus pada semua hal yang hanya diketahui oleh penggemar terbesar tentangnya.

10. Pertama Untuk Memamerkan Zona Mana

Black Clover: Fakta Menarik Tentang Mereoleona Vermillion

Zona Mana adalah bagaimana penyihir tingkat tinggi berhasil menarik lebih banyak sihir dari pada yang sebenarnya dibutuhkan tubuh mereka untuk meningkatkan pasokan mana yang ada, meningkatkan kekuatan mereka.

Meskipun banyak karakter pada akhirnya akan menunjukkan kekuatan ini, Mereoleona adalah orang pertama yang memperkenalkan kami pada idenya, dengan dia memamerkan tahap paling awal di Mana Skin. Kemudian, pertarungannya melawan Third Eye akan menjelaskan apa itu Zona Mana, teknik yang kemudian umum digunakan.

9. Kepopuleran

Black Clover: Fakta Menarik Tentang Mereoleona Vermillion

Mungkin tidak mengherankan bahwa Mereoleona adalah salah satu karakter yang lebih populer dalam serial ini. Dia tipe orang yang cenderung disukai penggemar di seri shonen, dengan kemauan yang kuat dan kemampuan bertarungnya yang luar biasa.

Dalam jajak pendapat Shonen Jump, dia menempati peringkat #7 di jajak pendapat Black Clover kedua dan mendapat peringkat #4 di jajak pendapat ketiga. Dalam jajak pendapat Popularitas VIZ, dia sebenarnya berada di peringkat #4 dalam jajak pendapat popularitas ketiga mereka. Ini menempatkannya cukup tinggi, semua hal dipertimbangkan, terutama karena dia berbeda dari karakter lain.

8. Rival Sejati Acier Silva

Black Clover: Fakta Menarik Tentang Mereoleona Vermillion

Meskipun dia sering disebut sebagai yang tidak terkalahkan, itu tidak berarti dia selalu memenangkan semua pertarungannya. Dia awalnya dilatih oleh Acier Silva.

Karena itu, disebutkan bahwa Mereoleona tidak pernah bisa mengalahkan Acier, tidak peduli seberapa kuat dia. Ini adalah seseorang yang dia hormati, dan keinginannya yang terus menerus untuk suatu hari mengalahkannya membuatnya lebih kuat.

7. Menolak Menjadi Kapten

Black Clover: Fakta Menarik Tentang Mereoleona Vermillion

Satu hal yang kami pelajari tentang Mereoleona adalah dia tidak menyukai gagasan tentang masyarakat bangsawan. Dia sangat frustrasi dengan peraturan dan apa yang terjadi dengan menjadi Kapten Ksatria Sihir sehingga ketika posisi ditawarkan kepadanya, dia benar-benar menolak posisi itu.

Meskipun menjadi yang berikutnya di Crimson Lions, dia memilih untuk meninggalkan Ksatria Sihir sebelum mereka dapat membebani dia dengan posisi yang tidak pernah ingin dia tangani sejak awal.

6. Bertengkar Dengan Saudaranya

Black Clover: Fakta Menarik Tentang Mereoleona Vermillion

Tepat sebelum dia menerima grimoire-nya, Mereoleona bertengkar hebat dengan adik laki-lakinya.

Anak laki-laki itu ingin tahu mengapa Mereoleona tidak tertarik menjadi Ksatria Sihir, dengan dia menjelaskan bahwa sebagian besar pekerjaan yang Ksatria anggap terlalu membosankan untuk diminati. Marah dengan jawabannya, mereka berdua menjadi serius. Pertarungan yang hampir menghancurkan Vermillion Estate. Bertahun-tahun kemudian pertempuran mereka akan dikenal sebagai Selasa Berdarah Panas.

5. Lebih Suka Minum Sake Dan Makan Hewan Liar

Black Clover: Fakta Menarik Tentang Mereoleona Vermillion

Mereoleona, sebagai singa betina yang tidak mati dan tidak terkalahkan, secara mengejutkan adalah seseorang yang suka berburu. Dia sangat menyukainya sehingga salah satu makanan favoritnya adalah masakan hewan liar.

Fans juga tahu, berkat profilnya, dia suka minum sake di pemandian air panas. Ini agak menjelaskan mengapa hal pertama yang dia lakukan ketika dia mendapat waktu fokus adalah segera melemparkan semua orang dari Asta dan Noelle ke Yami ke pemandian air panas.

4. Ingin Membantu Noelle

Black Clover: Fakta Menarik Tentang Mereoleona Vermillion

Salah satu dari sedikit karakter yang tampaknya menunjukkan kasih sayang terbuka adalah Noelle. Dengan dia menjadi putri Acier, Mereoleona memberi semangat kepada penyihir muda.

Dia sangat yakin untuk menjadi lebih kuat melalui pelatihan, dan sebagai hasilnya juga percaya pada kemampuan Noelle untuk berlatih dan menjadi lebih kuat, tidak seperti bangsawan lainnya. Yang juga kita ketahui adalah Mereoleona juga percaya suatu saat Noelle bisa menjadi lebih kuat dari ibunya dan telah berusaha membantunya untuk mencapai level itu.

3. Sangat Sopan

Black Clover: Fakta Menarik Tentang Mereoleona Vermillion

Anehnya, Mereoleona sangat santun. Itu mungkin berasal dari masa kecilnya, tetapi dia selalu memperhatikan orang lain dan sepertinya tahu lebih banyak tentang apa yang terjadi di sekitarnya. Ketika Acier sedang hamil, Mereoleona tampak memberikan bunga padanya.

Ada sedikit sentuhan seperti ini di sepanjang seri, seperti saat dia membawakan hadiah untuk Yami tepat sebelum membawa beberapa anggota guild bersamanya.

2. Pengisi Suara: Sailor Uranus

Black Clover: Fakta Menarik Tentang Mereoleona Vermillion

Aktris pengisi suara Jepang Mereoleona adalah Junko Minagawa. Dia paling dikenal karena bermain Sailor Uranus untuk Sailor Moon Crystal, tapi kami juga melihatnya di sejumlah seri di beberapa era serial anime.

Orang lain yang bertanggung jawab untuk menyuarakannya adalah Monica Rial yang legendaris, yang telah menjadi pengisi suara sejak awal 2000-an. Baru-baru ini, dia juga bertanggung jawab untuk menyuarakan karakter dari Yuri on Ice ke Initial D. Dia juga punya sedikit pengalaman dengan video game.

1. Suka Berada Di Alam Liar

Black Clover: Fakta Menarik Tentang Mereoleona Vermillion

Yang kita tahu pasti tentang Mereoleona adalah dia lebih suka berada di alam liar dari pada benar-benar menjadi bagian dari masyarakat lainnya. Kami tahu ini karena ketika dia mendapatkan grimoire, dia keluar dan mulai mengunjungi area yang memiliki zona mana liar yang kuat.

Meskipun dia kembali untuk memimpin Singa Merah Tua, yang lebih dia sukai adalah hidup di alam liar. Ini mungkin alasan mengapa dia paling tidak disukai oleh hewan liar, karena dia menghabiskan begitu banyak waktu untuk mencari dan memasaknya.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Black Clover: Fakta Menarik Tentang Mereoleona Vermillion dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : 10 Fakta Menarik Kapten Yami Yang Harus Diketahui Penggemar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close