-->

10 Fakta Menarik Konohamaru yang Tidak Anda Ketahui

10 Fakta Menarik Konohamaru yang Tidak Anda Ketahui

Masrana.com10 Fakta Menarik Konohamaru yang Tidak Anda KetahuiDalam perjalanan panjangnya dari Naruto ke Boruto, Konohamaru Sarutobi telah menjadi ninja yang bisa diandalkan dan mengagumkan. Dia punya keahlian luar biasa!

Konohamaru Sarutobi adalah salah satu shinobi Tercerdas di Desa Daun Tersembunyi yang saat ini menjabat sebagai elit Jonin. Sebagai murid Naruto Uzumaki, Konohamaru bertujuan untuk menjadi Hokage berikutnya di desa dan berlatih keras untuk tujuan itu. Dalam perjalanan panjangnya dari Naruto  ke Boruto , dia berhasil menjadi ninja yang bisa diandalkan dan diandalkan oleh orang lain di saat-saat sulit.

Berkat keahliannya yang luar biasa dan kecerdasannya yang tajam sebagai seorang jonin, dia telah dijadikan pemimpin Tim 7 yang mencakup Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha, dan Mitsuki. Berikut 10 Fakta Menarik Konohamaru yang Tidak Anda Ketahui.

10. Arti Nama

Konohamaru Sarutobi tidak lain adalah dibaptis oleh kakeknya, Hiruzen Sarutobi, yang juga menjabat sebagai Hokage ketiga dan yang memerintah terlama di desa. Hiruzen menamainya dengan hal yang paling dia hargai, dan itu adalah desa Konoha.

Bagi Hiruzen, semua orang di desa adalah keluarganya, namun Konohamaru sangat spesial baginya karena dia menyayangi cucunya. Selama bertahun-tahun, Konohamaru telah memastikan untuk membawa semangat yang pernah dimiliki kakeknya dan dia memimpin generasi berikutnya dengan semangat yang sama.

9. Orang tua Konohamaru

Di seluruh Naruto, orang tua Konohamaru tidak terungkap. Beberapa penggemar bahkan berasumsi bahwa mereka mati ketika dia masih kecil. Sementara alasan di balik informasi ini dikesampingkan tidak diketahui, kemudian disebutkan bahwa dia pada kenyataannya, dibesarkan oleh keduanya dan mereka menjabat sebagai beberapa anggota paling terkemuka dari Konoha Anbu.

Dengan demikian, keseluruhan klan Sarutobi yang kita kenal menampilkan beberapa shinobi paling kuat, dengan Konohamaru menjadi salah satu anggota terbaru yang mengambil semangat api yang pernah dibawa oleh orang tuanya, dan Hiruzen sebelum mereka.

8. Mimpi Menjadi Hokage

Sama seperti Naruto Uzumaki, Konohamaru Sarutobi bertujuan untuk menjadi Hokage desa di beberapa titik. Selama masa kecilnya, Konohamaru tidak menyukai gagasan Hiruzen melayani sebagai Hokage karena berbagai alasan. Dia tidak diakui oleh siapapun karena kakeknya adalah Hokage, dan ditambah dengan fakta bahwa Hiruzen memperlakukannya seperti dia memperlakukan orang lain.

Gagasannya tentang apa itu Hokage tampaknya telah berubah selama bertahun-tahun berkat asuhannya. Karakter Konohamaru telah berkembang pesat saat dia berubah dari seseorang yang dulu membenci Hokage menjadi seseorang yang ingin mengambil alih peran yang sama untuk dirinya sendiri sekarang.

7. Keinginan Membara

Seperti kebanyakan shinobi di Konoha, Konohamaru sangat percaya pada Kehendak Api, yang menyatakan bahwa setiap orang yang tinggal di desa adalah keluarga, baik itu seseorang yang memiliki kerabat sedarah atau bukan. Hiruzen Sarutobi mengambil alih cita-cita ini dari gurunya, Tobirama dan Hashirama, dan meneruskannya ke generasi berikutnya.

Meskipun Konohamaru kesulitan untuk memahaminya pada awalnya, seperti pamannya Asuma, dia tampaknya telah memahami pemahaman di baliknya sebagai orang dewasa. Seringkali, dia menunjukkan nuansa kakeknya, yang semakin memperkuat dorongannya untuk menjadi Hokage.

6. Mirip Boruto

Konohamaru Sarutobi adalah pemimpin dari Tim 7 yang beranggotakan Boruto Uzumaki, putra dari Hokage Ketujuh. Pada fase awal cerita, Boruto sering terlihat sebagai anak pemberontak yang sangat membenci gagasan Naruto menjadi Hokage. Karena Naruto sering pergi, Boruto tidak bisa memahami alasan di baliknya, terlebih lagi ketika dia tidak bisa menghadiri acara penting seperti ulang tahun Himawari.

Hal ini membuat Konohamaru mengenang masa kecilnya sendiri, dimana ia bertindak dengan cara yang sama terhadap kakeknya karena menelantarkannya karena mengabdi di desa. Sementara Konohamaru memahami alasan Hiruzen dan Naruto sekarang, dia berhubungan dengan Boruto dengan sangat baik.

5. Rasengan

Diciptakan oleh Hokage Keempat yang legendaris , Minato Namikaze , Rasengan adalah Jutsu peringkat A yang hanya sedikit shinobi yang tahu bagaimana menggunakannya. Jiraiya, salah satu Sannin, biasa menggambarkannya sebagai 'Warisan Hokage Keempat'. Anehnya, Konohamaru Sarutobi adalah salah satu dari enam ninja yang tahu bagaimana menggunakan teknik yang sangat kuat ini.

Dia mempelajarinya di bawah bimbingan Naruto Uzumaki. Di waktu yang dihabiskannya untuk pelatihan, Konohamaru menguasai seni ini ke tingkat di mana dia bisa menjatuhkan Jalan Rasa Sakit dengannya. Dia juga akhirnya mengajarkan Jutsu kepada Boruto Uzumaki di masa depan.

4. Elemen Angin: Rasengan

Sementara Rasengan dasar diajarkan kepada Konohamaru Sarutobi oleh Naruto Uzumaki, dia menyempurnakan seninya dari waktu ke waktu dan membuatnya semakin kuat. Minato menggambarkan Rasengan sebagai teknik yang perlu diselesaikan, itulah sebabnya Naruto akhirnya menciptakan Rasenshuriken dengan menambahkan chakra Elemen Anginnya.

Mirip dengan Naruto, Konohamaru juga berhasil menambahkan sifatnya ke Jutsu, meskipun dalam kasusnya, dia tidak mengembangkan Rasenshuriken, tetapi Elemen Angin yang unik: Rasengan. Meski terlihat mirip dengan Rasengan biasa, ia memiliki pukulan yang jauh lebih besar dan mampu menghancurkan skala besar.

3. Jenis Alam

Menjadi seorang Jonin, Konohamaru Sarutobi telah berlatih seni Ninjutsu dan Taijutsu secara ekstensif selama bertahun-tahun dan mendapatkan penguasaan yang layak atas keterampilan ini. Ketika berbicara tentang Ninjutsu, dia berhasil mempelajari tiga dari lima transformasi alam utama yang meliputi Elemen Api, Air, dan Angin. Dia juga mampu menggunakan Yang Release Jutsu, yang selanjutnya memperkuat persenjataan Ninjutsu miliknya yang sudah kuat.

Mungkin saja dia mengetahui lebih dari tiga sifat, tetapi sejauh ini dia belum menunjukkan kemampuan untuk menggunakannya. Menariknya, kakeknya, Hiruzen Sarutobi, adalah master dari semua jenis alam.

2. Pemanggilan

Sama seperti shinobi elit lainnya, Konohamaru Sarutobi memiliki banyak pemanggilan sendiri. Di awal seri Boruto: Naruto Next Generations , Konohamaru terlihat memanggil Gamagoro, seekor Kodok dari Gunung Myoboku. Anehnya, itu bukan satu-satunya panggilannya.

Konohamaru juga mampu memanggil monyet. Ini mirip dengan sesuatu yang Kakek, Hiruzen Sarutobi mampu lakukan juga. Sementara panggilan Hiruzen dikenal sebagai Raja Kera: Enma, panggilan Konohamaru bernama Enra.

1. Bijaksana

Konohamaru Sarutobi mungkin bisa menjadi pengguna Mode Petapa Katak juga, seperti Naruto Uzumaki. Meskipun ini hanya spekulasi, sangat menarik untuk dicatat bahwa dia menandatangani Segel Kontrak Kodok. Menariknya, semua pengguna Toad Contract Seal sebelumnya adalah pengguna Sage Mode, yang membuat para penggemar percaya bahwa Konohamaru bisa menjadi salah satunya.

Untuk saat ini, sebagian besar kemampuannya masih tersembunyi, tetapi kami berharap Boruto: Naruto Next Generations lebih fokus pada karakternya, dan mungkin menunjukkan kepada kita Mode Sage-nya dalam prosesnya.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai 10 Fakta Menarik Konohamaru yang Tidak Anda Ketahui dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : 10 Fakta Menarik Chocho Akamichi Yang Perlu Diketahui Penggemar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close