-->

10 Fakta Menarik Kapten Yami Yang Harus Diketahui Penggemar

Masrana.com10 Fakta Menarik Kapten Yami Yang Harus Diketahui Penggemar. Saat Ksatria The Clover Kingdom mempersiapkan diri untuk bertempur melawan The Spade Kingdom, berikut 10 hal yang perlu diketahui tentang Yami.

Black Clover telah memperkenalkan kita pada banyak karakter yang menyenangkan dengan kepribadian yang berbeda. Dari Asta menjadi orang yang suka bersuara kecil hingga Raja Penyihir menjadi ahli sihir yang tak tertandingi. Serial ini memiliki banyak hal yang ditawarkan dalam hal karakter, dan satu karakter menonjol di antara semuanya. Kapten favorit penggemar The Black Bulls, Yami.

Pria bertubuh besar ini telah merebut hati banyak penggemar, terutama karena caranya menangani masalah yang menghadangnya. Saat Ksatria Sihir The Clover Kingdom mempersiapkan diri untuk bertempur melawan The Spade Kingdom. Berikut 10 Fakta Menarik Kapten Yami Yang Harus Diketahui Penggemar.

10. Orang Asing Di Kerajaan Clover

10 Fakta Menarik Kapten Yami Yang Harus Diketahui Penggemar

Yami terdampar di tepi Kerajaan Clover setelah kapalnya karam. Dia mendapatkan diskriminasi oleh warga Kerajaan Clover dan sering dipukuli sepanjang waktu. Setelah Julius Novachrono melihatnya berlatih Sihir Hitam, Yami direkrut menjadi Pasukan Ksatria Sihir, dan keduanya berteman sejak itu. Dia dengan cepat naik pangkat dan menjadi salah satu Wakil Kapten regu dan akhirnya mendirikan Banteng Hitam.

9. Berada Di Rusa Abu-Abu

10 Fakta Menarik Kapten Yami Yang Harus Diketahui Penggemar

Raja Penyihir saat ini, Julius Novachrono pernah menjadi Kapten Rusa Abu-abu. Setelah menyaksikan Yami berlatih Sihir Hitam, Julius terkesan dan mengundangnya untuk bergabung dengan pasukannya. Sebagai anggota kelompok, dia berteman dengan William Vangeance dan bertarung bersama Julius selama bertahun-tahun. Menjadi orang kasar dari negeri asing, banyak warga Kerajaan Clover yang kagum karena dia mendapat grimoire dan bahkan menjadi Ksatria Sihir.

8. Sangat Setia Pada Raja Penyihir

10 Fakta Menarik Kapten Yami Yang Harus Diketahui Penggemar

Karena Julius adalah orang pertama di Kerajaan Clover yang pernah mengenali kemampuannya, sudah pasti Yami sangat setia padanya. Yami melakukan semua yang diminta Raja Penyihir darinya tanpa keluhan, tidak peduli betapa berbahayanya itu. Julius adalah teman pertama yang dimiliki Yami di Kerajaan Clover, dan Yami membalasnya dengan kesetiaan sepenuhnya.

7. Berkarakter Kuat

10 Fakta Menarik Kapten Yami Yang Harus Diketahui Penggemar

Yami memiliki banyak karakter yang membuatnya kuat, tetapi hal yang paling mengesankan dari pria gemuk ini adalah kemampuannya untuk melampaui batas kemampuannya. Setiap kali Yami dihadapkan pada kesulitan, dia menjadi lebih kuat dengan melampaui batasnya sendiri. Dia dikunci di dimensi yang berbeda ketika anggota pasukannya bertarung melawan Mata Matahari Tengah Malam, dan dalam kemarahan dan keputusasaannya untuk keluar, dia membuka Sihir Hitam: Tebasan Dimensi Jubah Gelap, mantra yang memungkinkan dia untuk menembus dimensi. Sangat khas untuk seseorang seperti Yami.

6. Pendiri Banteng Hitam

10 Fakta Menarik Kapten Yami Yang Harus Diketahui Penggemar

Setelah direkrut menjadi The Grey Deer oleh Julius, Yami terus tampil dengan baik. Selama misi untuk melindungi desa dari bandit, Yami bertemu William, anggota lain dari The Grey Deer, dan keduanya berjuang bersama untuk menyelamatkan desa. Beberapa waktu kemudian, mereka berdua menjadi Wakil Kapten Rusa Abu-abu. Setelah misi lain untuk menangkap pengkhianat dan mengumpulkan beberapa bandit, Raja Penyihir mempromosikan mereka menjadi Kapten. Saat itulah Yami membentuk Banteng Hitam, sebuah regu untuk ketidakcocokan.

5. Memuja Anggota Pasukannya

10 Fakta Menarik Kapten Yami Yang Harus Diketahui Penggemar

Setelah membuat Banteng Hitam, Yami merekrut berbagai penyihir dengan semua keunikan mereka yang berbeda. Dia bahkan merekrut Asta, seorang bocah lelaki tanpa Sihir sama sekali! Selain dia selalu memberikan ancaman pembunuhan kepada anggota pasukannya, Yami dengan tulus peduli pada mereka dan akan melakukan apapun untuk melindungi mereka.

Meski penampilannya mengintimidasi, tidak ada satupun anggota Banteng Hitam yang belum melihat sisi lembut Yami. Dia selalu mendorong mereka untuk mengambil risiko, melewati batas mereka, dan tumbuh lebih kuat.

4. Memiliki Indra Yang Sangat Tajam

10 Fakta Menarik Kapten Yami Yang Harus Diketahui Penggemar

Yami mungkin awalnya tampak seperti orang tidak tahu apa-apa yang tidak melakukan apa-apa selain merokok dan buang air sepanjang hari, tetapi orang akan sangat salah untuk meremehkannya dalam perkelahian. Kemampuannya membaca dan menempatkannya pada keuntungan, dan prediksinya hampir setara dengan Raja Penyihir. Yami dapat dengan cepat menilai pertempuran dan tahu apa yang paling berhasil untuk keuntungannya. Penggunaan Sihir Hitamnya juga luar biasa, dan sepertinya dia bisa bergerak untuk setiap situasi. Saat melawan Patry, pemimpin Mata Matahari Tengah Malam, Valtos bertanya-tanya apakah Kapten Yami bisa menyaingi bahkan Raja Penyihir sendiri.

3. Memiliki Humor Yang Baik

10 Fakta Menarik Kapten Yami Yang Harus Diketahui Penggemar

Yami memiliki sikap yang keren dan tidak menganggap serius banyak hal. Dalam berbagai kesempatan, ia terlihat membuat lelucon dan berdebat dengan sekutunya di tengah pertempuran. Dia sering mengizinkan anggota pasukannya untuk bersenang-senang, dan terkadang mereka mengotori rumahnya. Tapi Yami selalu melangkah untuk menenangkan mereka dengan membuat lubang di dinding dan berteriak sekeras mungkin. Dia juga pergi berjudi dengan Magna dan, lebih sering dari pada tidak, pulang dengan setengah telanjang setelah kalah dan tanpa peduli di dunia. Yami merupakan pria yang lucu!

2. Tidak Tahu Tentang Romantis

10 Fakta Menarik Kapten Yami Yang Harus Diketahui Penggemar

Yami pernah menyelamatkan nyawa rekannya yang akan menjadi Kapten, Charlotte Roselei dan sejak saat itu, dia jatuh cinta padanya. Tapi Yami tidak menyadarinya. Dia sama sekali tidak mengerti apa-apa dalam hal cinta. Terlepas dari semua petunjuk yang jelas, Yami masih tidak tahu bahwa Charlotte jatuh cinta padanya. Charlotte telah melakukan semuanya kecuali langsung, berkata "Aku mencintaimu, Yami" tetapi jika dia menyadarinya, itu akan terlalu cepat.

1. Bersaing Dengan William Vangeance

10 Fakta Menarik Kapten Yami Yang Harus Diketahui Penggemar

Yami bertemu William untuk pertama kalinya saat dia berjuang untuk melindungi desa dari bandit. Keduanya bertarung berdampingan dan mengumpulkan para bandit. Setelah ini, mereka memulai persaingan untuk melihat siapa yang akan menjadi Kapten Pasukan Ksatria Sihir terlebih dahulu. Tahun-tahun berlalu, dan mereka berdua menjadi Wakil Kapten dari regu yang sama. Setelah misi lain untuk menyingkirkan Kerajaan dari beberapa bandit dan menangkap pengkhianat yang bekerja dengan mereka, mereka berdua dipromosikan menjadi Kapten Ksatria Sihir dari dua regu baru. Persaingan mereka berlanjut hingga hari ini.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai 10 Fakta Menarik Kapten Yami Yang Harus Diketahui Penggemar dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Daftar 10 Pertarungan Asta Terdahyat di Black Clover

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close