-->

10 Fakta Menarik Hiruzen Sarutobi yang Belum Diketahui Fans

Masrana.com - 10 Fakta Menarik Hiruzen Sarutobi yang Belum Diketahui FansHiruzen Sarutobi adalah Hokage Ketiga Konohagakure dan di antara karakter paling berpengaruh di dunia Naruto. Dia adalah Hokage pertama yang terungkap dalam serial ini dan meskipun sudah cukup tua, dia ditakuti di seluruh dunia shinobi.

Hiruzen Sarutobi juga dikenal sebagai Profesor karena dia memiliki banyak sekali pengetahuan tentang Jutsu, sesuatu yang bahkan diakui secara terbuka oleh Orochimaru. Hokage Ketiga menginspirasi shinobi yang tak terhitung jumlahnya dalam cerita, namun serial tersebut tidak terlalu fokus pada kisahnya. Meskipun demikian, Kishimoto memastikan untuk memberikan beberapa detail menarik tentangnya kepada para penggemar.

10. Dikenal Sebagai Dewa Shinobi

10 Fakta Menarik Hiruzen Sarutobi yang Belum Diketahui Fans

Hokage Ketiga adalah salah satu dari sedikit orang di dunia Naruto yang telah mendapatkan gelar "Dewa Shinobi". Yang pertama adalah Hagoromo Otsutsuki, Petapa Enam Jalan. Mengikutinya, Hashirama Senju mendapatkan gelar yang sama karena kekuatannya yang luar biasa dan akhirnya, Hiruzen Sarutobi juga mendapatkannya.

Menurut beberapa orang, Hiruzen adalah yang terkuat dari semua Hokage di masa jayanya, namun, penggemar tidak pernah melihat sekilas hari-hari awalnya sebagai ninja dalam cerita.

9. Bagian Dari Tim Tobirama

10 Fakta Menarik Hiruzen Sarutobi yang Belum Diketahui Fans

Hiruzen Sarutobi memulai hidupnya sebagai shinobi di bawah pimpinan Tobirama Senju. Dia juga bergabung dengan rekan satu timnya, Koharu Utatane dan Homura Mitokado.

Ketiga siswa Tobirama mencapai masa kejayaan saat Hiruzen Sarutobi kemudian menjadi Hokage, sementara Koharu dan Homura adalah tetua desa dan sangat dihormati oleh semua orang, bahkan para Kage.

8. Dijadikan Hokage Oleh Tobirama

10 Fakta Menarik Hiruzen Sarutobi yang Belum Diketahui Fans

Hiruzen dipilih sebagai Hokage Ketiga oleh gurunya, Tobirama Senju. Sebagai seorang Kage, Tobirama memiliki otoritas untuk memilih penggantinya dan baginya, Hiruzen sempurna untuk peran ini karena ia juga mewujudkan Kehendak Api.

Kemudian, Hiruzen Sarutobi ingin Minato Namikaze menggantikannya sebagai Hokage Keempat dengan cara yang sama dan itulah yang akhirnya terjadi saat plot bergerak maju.

7. Menjadi Hokage Selama Perang Ninja Besar Pertama

10 Fakta Menarik Hiruzen Sarutobi yang Belum Diketahui Fans

Hashirama Senju, Hokage Pertama Konohagakure, meninggal selama Perang Ninja Besar Pertama bahkan setelah mencoba menuntut perdamaian dengan semua negara shinobi. Mengikutinya, Tobirama Senju mengambil kendali dan mencoba yang terbaik untuk menstabilkan desa dan memenangkan perang.

Sayangnya, kematian Tobirama datang selama Perang Ninja Besar Pertama juga, di mana dia melawan Gold dan Silver Brothers. Sebelum meninggal, dia menunjuk Hiruzen Sarutobi sebagai penggantinya dan kemudian menggunakan dirinya sebagai umpan untuk melepaskannya.

6. Berpotensi Menjadi Hokage Termuda

10 Fakta Menarik Hiruzen Sarutobi yang Belum Diketahui Fans

Hiruzen Sarutobi adalah salah satu Kage termuda dan mungkin Hokage termuda yang terpilih dalam cerita Naruto. Kembali ketika Konohagakure bertempur dalam Perang Besar Ninja Pertama, Hiruzen hanyalah seorang remaja dan sudah bertarung dengan semua yang dia miliki.

Dia diberi posisi Hokage oleh Tobirama Senju selama perang ketika dia masih sangat muda. Meskipun usia yang tepat ketika dia menjadi Hokage tidak pernah diperlihatkan kepada kita, dia bisa dibilang yang termuda untuk mengambil posisi tersebut, dengan Minato menjadi pilihan lain yang memungkinkan di sampingnya.

5. Hokage Terlama

10 Fakta Menarik Hiruzen Sarutobi yang Belum Diketahui Fans

Pemerintahan Hokage Pertama dan Kedua tidak berlangsung lama. Hashirama menciptakan desa dengan bantuan Madara, namun akhirnya mati tak lama kemudian. Tobirama juga tidak memerintah lama, namun Hiruzen Sarutobi melakukannya.

Dia mendapatkan desanya melalui Perang Ninja Besar Pertama, memimpin mereka ke dalam Perang Ninja Besar Kedua, dan bahkan Perang Ninja Besar Ketiga setelah itu. Hiruzen adalah Hokage terlama yang dimiliki Konoha dan juga orang yang menginspirasi sebagian besar shinobi untuk belajar tentang Kehendak Api.

4. Ayahnya Adalah Shinobi Legendaris

10 Fakta Menarik Hiruzen Sarutobi yang Belum Diketahui Fans

Hiruzen berasal dari Klan Sarutobi yang terkenal yang dikenal sebagai salah satu yang pertama bergabung dengan Konohagakure setelah dibentuk oleh Uchiha dan Senju. Banyak shinobi legendaris telah muncul dari klan ini dan ayah Hiruzen, Sasuke Sarutobi adalah salah satunya.

Meskipun sebagian besar detail tentang dia tidak diketahui, dia cukup hebat untuk Mikoto dan Fugaku untuk menamai anak kedua mereka, Sasuke Uchiha.

3. Semangat Api

10 Fakta Menarik Hiruzen Sarutobi yang Belum Diketahui Fans

Hiruzen Sarutobi secara pribadi dilatih oleh Hashirama Senju, Hokage Pertama dan Tobirama Senju, Hokage Kedua. Dia mewarisi Kehendak Api mereka dan memastikan itu tumbuh lebih kuat dari sebelumnya di dalam dirinya.

Dari sana dan seterusnya, dia meneruskannya ke generasi shinobi setelahnya. Hiruzen meneruskannya ke Sannin, dan bahkan generasi setelah mereka.

2. Cita-Cita

10 Fakta Menarik Hiruzen Sarutobi yang Belum Diketahui Fans

Menjadi murid dari Hashirama dan Tobirama, tidak mengherankan bahwa keduanya mengilhami cara berpikirnya sampai batas tertentu. Hiruzen digambarkan sebagai keseimbangan sempurna antara pendekatan lembut Hashirama Senju dan pendekatan ketat Tobirama.

Dia ingin semua orang bersikap baik dan mencari masa depan di mana anak-anak tidak akan pernah pergi berperang, namun dia juga tahu kapan harus bersikap kasar dan pengorbanan yang diperlukan untuk melindungi perdamaian itu.

1. Awalnya Seekor Anjing

10 Fakta Menarik Hiruzen Sarutobi yang Belum Diketahui Fans

Anehnya, pencipta Naruto Masashi Kishimoto, awalnya menginginkan Hiruzen Sarutobi menjadi seekor anjing karena suatu alasan. Pada titik tertentu, dia mengubah ide ini dan memutuskan untuk menjadikannya manusia.

Menurut Kishimoto, gagasan dirinya sebagai anjing terasa terlalu aneh. Menarik juga untuk dicatat bahwa Naruto Uzumaki seharusnya menjadi rubah pada awalnya, tetapi sekali lagi, Kishimoto memutuskan untuk tidak melanjutkan ide itu dan menjadikannya Jinchūriki dari Ekor-Sembilan sebagai gantinya.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai 10 Fakta Menarik Hiruzen Sarutobi yang Belum Diketahui Fans dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : 10 Pengguna Mata Byakugan Terkuat di Dunia Ninja

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close