-->

10 Bukti Sasuke Uchiha Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki

Masrana.com10 Bukti Sasuke Uchiha Lebih Kuat dari Naruto UzumakiNaruto dan Sasuke adalah saingan seumur hidup, tetapi ada 10 momen ketika Uchiha berada di atas angin.

Baik Naruto dan Sasuke adalah karakter yang sangat kuat dalam seri Naruto dan Boruto. Karakter ini telah berhadapan dengan beberapa lawan tangguh dan bahkan satu sama lain. Penggemar sering berspekulasi tentang siapa yang lebih kuat karena keduanya telah berbagi persaingan sejak usia muda.

Naruto memulai hidup sebagai anak yatim piatu di Desa Konoha. Sasuke memulai hidup dengan orang tuanya dan menyayangi kakak laki-laki di salah satu klan desa yang paling menonjol. Pada titik-titik dalam hidup mereka, yang satu akan menunjukkan keunggulan yang jelas atas yang lain. Naruto dan Sasuke keduanya akhirnya mencapai level Kage. Perjalanan menuju yang terbaik ditempa melalui banyak pelatihan dan banyak rintangan.

10. Sebelum Menjadi Genin

10 Bukti Sasuke Uchiha Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki

Di awal kehidupan mereka, Sasuke jelas lebih kuat dari Naruto. Dia unggul dalam segala hal, mulai dari tugas sekolah hingga pelatihan. Naruto sering marah dan frustrasi karena Sasuke jauh lebih baik.

Keterampilan Sasuke memberinya popularitas besar dan juga membuatnya menjadi favorit di akademi. Sementara itu, Naruto menjalani kehidupan yang menyakitkan dan kesepian. Banyak yang pasti berharap Naruto tetap gagal, dan Sasuke tidak percaya Naruto bisa menjadi lebih baik. Jika Naruto tidak terus mengasah kemampuannya, Sasuke jelas akan menjadi ninja terbaik di usianya.

9. Tes Lonceng Untuk Menjadi Genin

10 Bukti Sasuke Uchiha Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki

Keterampilan superior Sasuke disorot dalam misi pertama Tim 7. Tes bel akan menentukan apakah Sasuke, Sakura, dan Naruto memiliki kemampuan untuk bekerja sebagai shinobi.

Naruto berjuang melawan Kakashi, tidak mau mundur. Sasuke terbukti menjadi lawan yang lebih tangguh dari yang diharapkan Kakashi. Jutsu Bola Api Sasuke adalah jutsu yang melebihi dari pada seseorang seusianya, dan refleks cepatnya membuat Kakashi gelisah. Keterampilan Sasuke jauh lebih unggul dari Naruto pada saat ini. Naruto mulai menunjukkan kemampuannya yang meningkat ketika dia melepaskan beberapa klon bayangan untuk pertama kalinya.

8. Ujian Chunin

10 Bukti Sasuke Uchiha Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki

Saat Tim 7 mendaftar untuk mengikuti Ujian Chunin, mereka bertemu dengan genin dari seluruh dunia ninja. Gaara yang kejam dan kuat dengan cepat mengenali Sasuke sebagai tantangan yang berat. Dia sedikit lebih meremehkan Naruto.

Keterampilan Sasuke sangat bersinar selama Ujian Chunin. Sharingan-nya berguna selama bagian ujian tertulis. Setelah Sasuke menerima tanda kutukan, dia terbukti menjadi ancaman yang lebih besar. Saat Sasuke mematahkan lengan Zaku, sepertinya tidak ada orang yang bisa melawannya.

7. Lembah Akhir

10 Bukti Sasuke Uchiha Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki

Keputusan Sasuke untuk meninggalkan Konoha adalah momen penting dalam serial ini. Dia menyadari dia harus menjadi lebih kuat untuk menghentikan Itachi, tetapi dia akhirnya merasa bahwa menjadi bagian dari Tim 7 menghambatnya. Naruto telah berkembang pesat. Sasuke belum membuat perkembangan yang sama.

Naruto berkelahi dengan Sasuke di Lembah Akhir dalam upaya putus asa untuk mencegah Sasuke pergi. Sasuke dan Naruto tampaknya cukup cocok untuk sebagian besar pertarungan. Pertempuran bisa berjalan baik. Akhirnya, Sasuke dapat berdiri di atas Naruto yang tidak sadarkan diri.

6. Melawan Tim Yamato

10 Bukti Sasuke Uchiha Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki

Naruto dan Sakura diberi kesempatan untuk bertemu kembali dengan Sasuke untuk pertama kalinya sejak dia meninggalkan desa. Sai dan Yamato bergabung dengan Tim 7 untuk misi ini. Naruto dan Sakura ingin membujuk Sasuke untuk kembali bersama mereka ke Konoha, tapi Sasuke punya rencana lain.

Sai terbukti menjadi satu-satunya yang mampu mengimbangi peningkatan kecepatan Sasuke. Kemampuan Sasuke telah meningkat ke tingkat yang fenomenal. Sekali lagi, Sasuke selangkah di depan Naruto dalam hal keterampilan.

5. Mendapatkan Kekuatan Orochimaru

10 Bukti Sasuke Uchiha Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki

Orochimaru selalu berencana untuk mengambil alih tubuh Sasuke. Dia ingin memiliki kemampuan Sharingan. Sasuke secara proaktif menanggapi kematian Orochimaru yang akan datang. Sasuke menyerang Orochimaru.

Sasuke mungkin bukan tandingan Orochimaru dalam keadaan normal, tapi untungnya Orochimaru melemah. Pada akhirnya, Sasuke membawa Orochimaru ke dalam tubuhnya. Sasuke mempertahankan kendali atas dirinya sendiri dan menyerap beberapa kemampuan Orochimaru. Kekalahan Orochimaru menjadikan Sasuke salah satu ninja terkuat di serial Naruto. Dia akan memiliki keunggulan pasti atas siapa pun yang memilih untuk bertarung.

4. Mengalahkan Itachi

10 Bukti Sasuke Uchiha Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki

Di manga, pertarungan terakhir Sasuke dengan Itachi terjadi tepat sebelum serangan Pain di Konoha. Kedua arc ini menunjukkan dengan tepat seberapa jauh Sasuke dan Naruto telah semakin kuat dalam pelatihan mereka.

Sasuke mengungkapkan jutsu kuat yang dia ciptakan, Kirin. Secara realistis Naruto tidak akan memiliki kesempatan melawan jutsu baru Sasuke yang belum pernah dilihat sebelumnya. Naruto belum menguasai kendali Ekor-Sembilan selama serangan Pain.

3. Mengalahkan Danzo

10 Bukti Sasuke Uchiha Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki

Pertarungan Sasuke melawan Danzo menunjukkan betapa kuatnya Sasuke. Danzo berbahaya, dan bukan orang yang diinginkan siapa pun sebagai musuh. Dia memiliki lebih banyak keterampilan dan pengalaman dari pada Sasuke. Danzo memiliki satu lengan penuh dengan Sharingan curian. Dia harus bisa mengalahkan satu ninja remaja.

Sasuke sangat termotivasi untuk mengalahkan orang yang bertanggung jawab atas semua peristiwa mengerikan dalam hidupnya. Sasuke bertindak dengan perhitungan saat dia menghadapi Danzo. Sasuke berhasil menggunakan amukannya sebagai bahan bakar, tidak membiarkannya mengalihkan perhatiannya. Pertarungan ini menunjukkan betapa hebatnya Sasuke dalam pertarungan. Dengan motivasi dan strategi yang tepat, Sasuke juga dapat dengan mudah mengalahkan Naruto.

2. Pertarungan Untuk Cinta Sakura

10 Bukti Sasuke Uchiha Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki

Sasuke dan Naruto sama-sama berada dalam cinta segitiga yang terkenal dengan rekan satu tim mereka, Sakura. Sakura selalu menunjukkan cintanya kepada Sasuke. Sasuke tidak pernah menunjukkan minat khusus pada Sakura.

Setelah Sasuke pergi, Naruto sepertinya akan berakhir dengan gadis itu. Naruto dan Sakura punya banyak waktu bersama untuk mengembangkan hubungan. Pada satu titik, Sakura mencoba untuk mengakui perasaannya pada Naruto. Naruto melihat ke dalam dirinya dan menyadari bahwa Sasuke adalah pemenang dari kasih sayang Sakura. Cinta Sakura untuk Sasuke terlalu kuat untuk dikalahkan.

1. Dalam Seri Boruto

10 Bukti Sasuke Uchiha Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki

Boruto menunjukkan Naruto dan Sasuke di level Kage. Mereka berdua sangat kuat dalam seri sekuel Naruto, mungkin dua shinobi terkuat di dunia ninja.

Sasuke terbiasa berkeliling dunia dan melawan lawan yang sangat tangguh. Di saat yang sama, Naruto sedang duduk di belakang meja berurusan dengan menjalankan desa. Sasuke terus menjalankan misi sementara Naruto jarang harus bertarung lagi. Dalam pertarungan, Sasuke akan memiliki keuntungan yang jelas.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai 10 Bukti Sasuke Uchiha Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : 10 Pengguna Rinnegan Terkuat di Seri Naruto dan Boruto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close