-->

Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 996

Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 996

Masrana.comPembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 996Arc Wano Kuni di One Piece semakin intens. Dengan rilisnya chapter sebelumnya, para penggemar manga kini semakin bersemangat untuk melihat dan membaca One Piece Chapter 996. Jika Anda salah satu penggemar One Piece ini, tentunya tidak ingin ketinggalan detail pentingnya.

Dalam artikel ini, kami akan membagikan potensi spoiler, tanggal rilis, dan pembaruan lainnya untuk Manga One Piece Chapter 996.

Rekap Manga One Piece Chapter 996

Chapter sebelumnya menampilkan Marco menghadapi Big Mom. Dengan kekuatan buah iblisnya, nampaknya dia mampu menahan kekuatan seorang Yonko di depannya. Namun, hal-hal tidak berjalan dengan baik karena dia dicengkeram di lehernya dan akan ditembak oleh Perospero. Untungnya, Mink menyelamatkannya dengan melawan Perospero.

Adegan berikutnya pergi ke Zoro dan X-Drake yang mengejar Scratchmen Apoo. Seperti yang kita semua tahu, Ratu memberikan penawar untuk Apoo dan Zoro sekarang mengincar obat untuk membantu sekutu mereka.

Saat pertarungan diantara mereka masih belum selesai, Ussop dijatuhkan oleh Ulti. Musuh juga menemukan Nami dan mengancam akan menjatuhkannya. Ulti bertanya pada Nami apakah Luffy akan menjadi Raja Bajak Laut dimana dia setuju. Jawabannya membuat Ulti frustasi dan saat hendak diserang, Ulti dicegat oleh anjing yang dijinakkan oleh Tama.

Apakah akan ada perkelahian antara seorang anak kecil dan salah satu anggota Tobiroppo? Mari kita lihat bagaimana hal-hal terungkap setelah chapter baru dirilis.

Spoiler Manga One Piece Chapter 996 "Sumpah Kunoichi"

Pertarungan Marco dengan bajak laut Big Mom berlanjut saat dia mencoba menghentikan Big Mom memasuki Onigashima. Dia bentrok dengan api Prometheus tetapi ternyata menang karena api phoenix khususnya. Big Mom berhasil menangkapnya dari penjaga sehingga Perospero bisa menghabisinya tapi dia diselamatkan oleh Carrot dan Wanda yang melawan Perospero saat dia berurusan dengan Big Mom.

Big Mom menyadari bahwa ini hanya untuk menghentikannya dari pertempuran besar dan badai ke Onigashima menunggangi Zeus.

Kembali ke panggung utama Onigashima, Queen melanjutkan permainannya. Brook tampaknya kebal terhadap Koorioni karena dia tidak memiliki daging atau darah. Ratu mengenali Sanji sebagai putra Hakim Vinsmoke setelah melihat poster buronannya.

Apoo melanjutkan permainan tag karena ia memiliki penawarnya. Zoro dan Drake mencoba menghentikannya dengan menyerang serempak tetapi dia memblokir serangan mereka dengan satu tonfa. Chopper sepertinya menyadari sesuatu yang aneh tentang Koorioni. Tetapi dia juga menyadari bahwa dia telah tertular virus saat lengannya mulai membeku.

Pertarungan Ulti dan Page One dengan Nami dan Usopp berlanjut. Mereka mencoba menggabungkan serangan mereka yang tampaknya berhasil pada awalnya. Tapi kerja tim Ulti dan Page One tampaknya lebih baik dari mereka. Nami dirobohkan dan begitu juga Usopp yang kepalanya sepertinya telah hancur. Ulti menjemput Nami dan memintanya untuk menyatakan bahwa Luffy tidak akan menjadi raja bajak laut sehingga Ulti bisa mengampuni nyawanya.

Nami berteriak bahwa Luffy akan menjadi Raja Bajak Laut dan Ulti akan membunuhnya dan dia diselamatkan oleh O'tama dan Komachiyo.

Tanggal Rilis One Piece Chapter 996

Karena tidak ada pengumuman untuk penundaan atau perubahan jadwal, berharap untuk membaca chapter berikutnya dari seri Manga One Piece di jadwal regulernya. Itu akan dirilis pada hari Minggu, 22 November 2020.

Para penggemar harus menunggu beberapa jam untuk mendapatkan chapter bahasa Indonesia setelah raw scan tersebut dirilis.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 996 dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga One Piece Chapter 995 Full Sub Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close