-->

Pembahasan dan Spoiler Anime Boruto Episode 173

Pembahasan dan Spoiler Anime Boruto Episode 173

Masrana.comPembahasan dan Spoiler Anime Boruto Episode 173. Dalam posting ini, kita akan berbicara tentang Tanggal Rilis Boruto Episode 173 terbaru dan Banyak Lagi. Boruto adalah sekuel dari Seri Naruto yang sangat populer. Meski pada awalnya tidak banyak yang menyukainya. Tapi pertunjukan itu mulai menjadi lebih baik secara perlahan tapi pasti. Boruto Manga sudah sukses besar dan saya juga bisa mengatakan hal yang sama untuk acaranya.

Pembahasan dan Spoiler Anime Boruto Episode 173

Arc ini menunjukkan bagaimana semua anggota Tim 7 baru mencoba berlatih dan menjadi lebih kuat. Mitsuki dalam kondisi kritis dan di bawah operasi oleh Orochimaru. Boruto mencoba keluar dengan Rasengan jenis baru dan Sarada berlatih dengan Sasuke dan Sakura.

Boruto berhasil menghasilkan jenis baru Rasengan kompresi tinggi yang berhasil KO Shojoji satu pukulan meskipun dia menggunakan Zeypher Shield-nya. Meskipun teknik ini sangat kuat, efeknya terlalu berbahaya sehingga dia tidak bisa sering menggunakannya.

Tanggal Rilis Boruto Episode 173

Anime Boruto Episode 173 akan datang pada 8 November 2020 pada hari Minggu. Semua episode baru Boruto keluar setiap hari Minggu. Selain itu, perhatikan bahwa waktu dan tanggal akan berbeda menurut Zona Waktu Anda.

Rekap Boruto Episode 172?

Setelah kelelahan dari semua pelatihan intens, Boruto akhirnya menghabiskan semua Chakranya dan saat ini dirawat di rumah sakit. Metal, Denki, dan Iwabe memutuskan untuk pergi mengunjungi Boruto dan membeli Thunder Burger sebagai hadiah untuk menyelesaikan pelatihannya. Mereka semua mendiskusikan Kondisi Mitsuki dan bagaimana dia dalam perawatan Orochimaru untuk saat ini.

Ketiganya kemudian bertemu dengan seorang anak laki-laki yang melempar Bom Kecap ke wajah Iwabe. Mereka jadi tahu bahwa bocah itu adalah Nattou. Dia hanya mengolok-olok karena dia akan segera menjalani operasi. Nattou juga ingin menjadi Shinobi seperti Iwabe dan lainnya. Dia bertanya kepada Iwabe dan yang lainnya apakah mereka dapat membawa kembali Tanda Tangan Orochimaru, dia akan menjalani operasi.

Baca Juga : Naruto: 10 Pengguna Jutsu Segel Terkuat Saat Ini

Iwabe dan yang lainnya mengetahui tempat persembunyian Orochimaru dan di sana mereka menemukan penjaga yang mengawasi. Atas izinnya, mereka memasuki kompleks. Suigetsu menghadapi anak laki-laki itu saat Iwabe, Denki dan Metal mengganggunya saat dia tidur. Mereka mulai bertarung dan segera diinterupsi oleh Orochimaru. Iwabe dan yang lainnya entah bagaimana berhasil mendapatkan tanda tangannya. Mereka juga mengetahui bahwa Mitsuki sedang menjalani operasi kritis.

Tempat Menonton Boruto Episode 173

Anda sebenarnya bisa menonton Boruto di banyak tempat. Crunchyroll memiliki semua episode terbaru dan yang baru akan diperbarui segera setelah dirilis. Boruto juga tersedia untuk ditonton di Netflix dan Hulu. Jika Anda tertarik dengan Manga, Anda dapat membacanya di Viz .

Untuk menonton anime dalam subtitle indonesia anda bisa cari sendiri karena sudah banyak websitenya.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Anime Boruto Episode 173 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Membahasa Manga Boruto Chapter 51 Bagian 1

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close