-->

Black Clover: 10 Pertarungan Terbaik dan Epik Di Anime

Masrana.com - Black Clover: 10 Pertarungan Terbaik dan Epik Di AnimeAnime Black Clover memiliki beberapa pertempuran epik. Dari serangan di Royal Capital hingga Kapten Yami vs Patry, berikut adalah beberapa yang terbaik dan ter epik.

Anime Black Clover mengikuti kisah seorang anak laki-laki bernama Asta dan perjuangannya untuk melampaui batas kemampuannya untuk menjadi Raja Penyihir. Black Clover  adalah serial animasi yang luar biasa dengan banyak karakter yang menyenangkan. Meskipun penggemar menyukai karakternya, ada beberapa pertempuran epik dalam seri yang juga disukai penggemar.

Beberapa dari pertempuran ini berlangsung cepat dan juga panjang. Beberapa pertempuran hardcore seharusnya menjadi pertarungan cepat tetapi menjadi pertempuran besar.

Berikut merupakan Black Clover: 10 Pertarungan Terbaik dan Epik Di Anime

10. Black Bulls/Golden Dawn VS Mars

Black Clover: 10 Pertarungan Terbaik dan Epik Di Anime

Selama misi mereka untuk menyelidiki penjara bawah tanah yang baru ditemukan, anggota Black Bull Asta, Noelle, dan Luck bersama dengan Yuno, Mimosa, dan Klaus dari Golden Dawn bertengkar dengan Mars, Penyihir yang sangat kuat dari Diamond Kingdom.

Pertarungan ini menarik karena semua orang yang terlibat untuk didorong hingga batas kemampuannya dan itu termasuk Mars. Asta membuka pedang baru dan bahkan sejenak menggunakan kekuatan Noelle sementara Yuno menggunakan kekuatan Wind Spirit. Pertarungan ini berakhir dengan semua orang menjadi versi yang lebih baik dari diri mereka sendiri.

9. Serangan Di Royal Capital

Black Clover: 10 Pertarungan Terbaik dan Epik Di Anime

Selama Upacara Pelayanan Terhormat, berita datang ke Ksatria Sihir bahwa Ibukota sedang diserang. Kapten Fuegoleon Vermillion dengan cepat mengirim Ksatria dan Kapten yang hadir untuk mempertahankan Ibukota.

Para Ksatria Sihir menunjukkan keberanian dan keterampilan dalam mempertahankan Ibukota. Tetapi dalam pertarungan ini Fuegoleon terluka dan Asta serta Leo bertarung seperti binatang buas yang terluka. Akhirnya, Asta ditangkap dan para penyerang melarikan diri. Ini cukup epik.

8. Raja Penyihir VS The Eye Of The Midnight Sun

Black Clover: 10 Pertarungan Terbaik dan Epik Di Anime

Setelah The Eye Of The Midnight Sun meninggalkan Ibukota Kerajaan bersama Asta, mereka dihadapkan oleh Raja Penyihir Julius Novachrono. Para teroris ketakutan ketika mereka melihatnya di sini. Dia dengan cepat membunuh dua dari mereka bahkan sebelum mereka sempat bereaksi dan dengan senyuman di wajahnya.

Para teroris mulai melawan tetapi tidak ada gunanya. Dia menghindari semua serangan mereka dengan kecepatan lebih cepat dari yang bisa diikuti mata mereka dan akhirnya menangkap mereka. Meskipun mereka akhirnya melarikan diri dengan pemimpin mereka, tidak dapat disangkal betapa menyenangkannya menonton ini.

7. Kapten Yami VS Patry

Black Clover: 10 Pertarungan Terbaik dan Epik Di Anime

Pertarungan ini adalah definisi epik. Pertarungan yang berlangsung di dalam gua ini seharusnya sudah berakhir saat Asta dan kawan-kawan mengalahkan Sally. Namun pertarungan belum berakhir saat Patry, pemimpin The Eye Of The Midnight Sun menyerang.

Asta diselamatkan oleh Yami dan pertempuran Sihir Putih vs Sihir Hitam dimulai. Baik Yami dan Patry bertarung habis-habisan satu sama lain dan untuk sebagian besar pertarungan Yami tampaknya berada di atas angin. Saat menyaksikan penampilan kekuatan dan skill Yami, Asta mulai meragukan dirinya dan mimpinya karena kurangnya Sihir. Bahkan Valtos bertanya-tanya apakah kekuatan Kapten Yami bisa menyaingi Raja Penyihir.

6. Black Bulls VS Vetto

Black Clover: 10 Pertarungan Terbaik dan Epik Di Anime

Black Bulls pergi untuk mendapatkan Batu Ajaib dari Underwater Temple dan dihadapkan oleh Vetto, salah satu anggota terkuat dari The Eye Of The Midnight Sun. Semua Black Bulls didorong ke batas mereka dan melampaui batas dalam pertarungan kejam ini. Setelah banyak pertempuran, Black Bulls akhirnya unggul ketika Asta memberikan pukulan yang menghancurkan pada Vetto.

Tapi keberuntungan mereka telah habis karena Vetto menolak untuk diam dan dia akan melepaskan semua kekuatannya yang menghancurkan. Monster gemuk ini hampir membunuh semua Black Bulls tapi Kapten mereka yang gemuk, Yami tidak memilikinya. Dia keluar dari dimensi di mana dia terjebak dan didorong oleh kekaguman pasukannya yang lelah, Yami melakukan pukulan masif sendiri yang mengakibatkan kematian Vetto.

5. Asta & Teman VS Diamond Kingdom Army & The Eye Of The Midnight Sun

Black Clover: 10 Pertarungan Terbaik dan Epik Di Anime

Setelah lengan Asta sembuh dari luka-luka yang dia dapatkan saat melawan Vetto, Tentara Diamond Kingdom dan The Eye Of The Midnight Sun menyerang Forest Of Witches.

Pertempuran itu sangat menarik karena memperlihatkan berbagai kelompok orang yang bertempur di berbagai bidang. Guru Asta, Fanzell Kruger, melanjutkan untuk menghadapi mantan murid-muridnya yang memimpin Tentara Diamond Kingdom. Pertarungan ini sangat bagus untuk ditonton karena menunjukkan bagaimana Asta dan Mars menjadi teman dan juga, di sinilah Asta pertama kali menampilkan bentuk Anti-Sihir gelapnya.

4. Mereoleona VS Rhya The Disloyal

Black Clover: 10 Pertarungan Terbaik dan Epik Di Anime

Tempat persembunyian Eye Of The Midnight Sun ditemukan dan The Royal Knights dibentuk untuk bertempur dengan mereka. Diakhiri oleh Mareoleona Vermillion, para Ksatria Kerajaan menyerbu tempat persembunyian itu. Asta, Zora dan Kapten dihadapkan oleh Rhya yang menggunakan Sihir Salinan. Namun Rhya kaget melihat kekuatan Mareoleona. Pertarungan sebagian besar terdiri dari perjuangan Rhay untuk menghindari terbunuh.

Mereoleona menunjukkan kekuatan dan kecepatan super dan dia hampir tidak berkeringat. Dia membakar semua serangan Rhya dan akhirnya menggunakan Zona Mana untuk menyelesaikan pertarungan. Jika bukan karena Reinkarnasi Sihir Rhya terlarang akan bersulang.

3. Raja Penyihir Julius VS Patry

Black Clover: 10 Pertarungan Terbaik dan Epik Di Anime

Pemimpin Eye Of The Midnight Sun Patry, menghadapi Raja Penyihir untuk mendapatkan Batu Ajaib terakhir. Raja Penyihir menggunakan Sihir Waktu untuk memprediksi dan menghindari semua gerakannya. Patry tercengang dengan jumlah kekuatan yang dimiliki Raja Penyihir dan bahkan lebih terkejut lagi mengetahui bahwa Raja Penyihir menahannya.

Raja Penyihir menahan diri untuk tidak menggunakan mantra serangan karena jiwa Patry berbagi tubuh dengan William Vangeance dan dia tidak ingin William mati. Keadaan berubah menjadi lebih buruk ketika Patry mengeksploitasi cinta Julius untuk orang-orang untuk memberikan pukulan fatal pada Julius. Fans begitu heboh saat Julius hidup kembali.

2. Ksatria Sihir VS Peri Bereinkarnasi

Black Clover: 10 Pertarungan Terbaik dan Epik Di Anime

Selama serangan untuk membersihkan Kingdom of The Eye Of The Midnight Sun, pemimpin teroris menempatkan Batu Ajaib terakhir ke dalam tablet dan mengaktifkan Sihir Reinkarnasi, mantra yang memungkinkan elf untuk memiliki Ksatria Sihir.

Itu adalah pertempuran demi pertempuran untuk melindungi Clover Kingdom. Bahkan Kapten Ksatria Sihir dirasuki dan kekuatan mereka sangat menghancurkan. Para Ksatria Sihir hampir tidak bisa bertahan dalam permainan karena kekacauan terjadi di seluruh Clover Kingdom.

1. Pertarungan Melawan Iblis

Black Clover: 10 Pertarungan Terbaik dan Epik Di Anime

Ternyata, iblis bertanggung jawab atas malapetaka yang menimpa para elf lima ratus tahun yang lalu. Iblis ini memanifestasikan dirinya dalam wujud aslinya dan mengancam akan menghancurkan seluruh Clover Kingdom.

Yuno mulai bertarung dan kemudian bergabung dengan Asta tetapi mereka tidak cukup kuat. Iblis pindah ke lantai berbeda dari Istana Bayangan dan dihadapkan oleh Licht. Akhirnya, Charlotte dan Yami bergabung. Iblis masih menang. Kemudian Raja Penyihir pertama bergabung dalam pertempuran dan dia bersama dengan sahabatnya Licht berhadapan langsung dengan iblis. Setelah semua upaya mereka tampaknya sia-sia, Kapten Yami melakukan pukulan dahsyat terhadap iblis yang memberi Asta dan Yuno kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan itu.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Black Clover: 10 Pertarungan Terbaik dan Epik Di Anime dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Daftar 10 Pertarungan Asta Terdahyat di Black Clover

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close