-->

Daftar 10 Pertarungan Asta Terdahyat di Black Clover

10 Pertarungan Asta Terdahyat di Black Clover

Masrana.comDaftar 10 Pertarungan Asta Terdahyat di Black Clover. Asta Black Clover adalah pejuang yang hebat, tapi bagaimana peringkat pertarungannya baru-baru ini?

Asta datang ke dunia sebagai orang tanpa sihir yang memegang senjata yang terbuat dari anti-sihir terkonsentrasi. Kedengarannya seperti kemampuan yang paling dikuasai dan secara fungsional memang benar. Itu sebabnya sebagai seri Black Clover tidak membuang waktu melemparkan Asta ke beberapa lawan terkuat di alam semesta, untuk melihat apakah mungkin baginya untuk mengatasinya.

Walaupun anime telah berjalan tidak kurang dari tiga tahun, Asta telah menjadi bagian dari setiap kemenangan besar dalam serial ini. Dan sementara beberapa perkelahian lebih penting dari yang lain, mereka semua menghibur dan menunjukkan pertumbuhannya sebagai Ksatria Sihir dalam perjalanannya menjadi cukup kuat untuk mencapai tujuannya dan mengubah Clover Kingdom.

10. Asta Dan Yuno Vs Licht

Daftar 10 Pertarungan Asta Terdahyat di Black Clover

Sebuah kerugian langka dari Asta, ini adalah miliknya dan pertama kalinya Yuno ini menghadapi kepala Mata Midnight Sun. Terlepas dari upaya terbaik mereka, Licht berhasil membuat mereka berdua pergi dengan mudah. Itu dimulai dengan dia menunjukkan bahwa dia adalah pemilik sebenarnya dari persenjataan Asta, mengambil salah satu pedangnya dan menggunakannya lebih baik dari yang dia bisa. Ini semacam pemandangan yang menyedihkan bagi Asta, tetapi perlu untuk membuatnya terus berusaha tumbuh.

9. Asta Dan Yuno Vs Elf

Daftar 10 Pertarungan Asta Terdahyat di Black Clover

Asta berhasil menjadi MVP di sini karena senjata barunya memberinya kemampuan untuk menggunakan anti-sihir pada orang-orang. Peri yang dimaksud adalah Digit Taliss, yang mendapati punggungnya menempel di dinding melawan Yuno sendirian. Itu tidak menjadi lebih baik ketika dia melepaskan semua kekuatan sihirnya, tetapi Asta menguasai kemampuannya menggunakan anti-sihir untuk mematahkan cengkeraman para elf pada orang-orang, memberinya senjata yang sangat dibutuhkan untuk sisa cerita.

8. Asta, Zora Ideale, Dan Mereoleona Vermillion Vs Lira

Daftar 10 Pertarungan Asta Terdahyat di Black Clover

Ini bukanlah pertarungan untuk memulai. Lira memanggil Lindworm Berkepala Empat dan mulai memberi masalah pada kelompok. Tetapi di tengah mereka terganggu, Asta muncul dan dengan mudah melenyapkan Lindworm Lira. Pertarungan ini tidak berkembang lebih jauh, karena lebih banyak elf muncul dan menghentikan pertempuran untuk mencapai kesimpulan.

7. Asta Dan Yuno Vs Dua Elf

Daftar 10 Pertarungan Asta Terdahyat di Black Clover

Pertandingan pertama dimana Asta harus menghadapi beberapa rekannya tanpa bantuan Ksatria Sihir yang lebih tua. Untungnya, dia memiliki Yuno yang bekerja dengannya, yang mendapatkan peningkatan kekuatan besar-besaran berkat elf yang mencoba merasukinya juga.

Meskipun Klaus dan Hamon sama-sama kuat, tidak satu pun dari mereka yang mampu melawan Asta dan Yuno bekerja bersama, dan mereka akhirnya tersingkir sementara Asta dan Yuno beralih ke sesuatu yang lebih penting.

6. Magna Swing, Vanessa Enoteca, Dan Asta Vs Lufulu

Daftar 10 Pertarungan Asta Terdahyat di Black Clover

Pertempuran untuk Luck adalah pertama kalinya Asta berhubungan dengan seseorang yang telah mengambil alih salah satu anggota guildnya. Luck menunjukkan betapa dia mengalahkan beberapa rekan satu timnya dengan dorongan dari Lulufu. Apa yang membuat pertarungan ini berhasil adalah emosi yang ada di baliknya. Black Bulls tidak pernah menyerah pada Keberuntungan, dan akhirnya membuatnya bangun dan mengendalikan tubuhnya setelah berteriak padanya untuk kembali kepada mereka.

5. Asta Dan Secre Swallowtail Vs Undine Dan Lolopechka

Daftar 10 Pertarungan Asta Terdahyat di Black Clover

Pertarungan Asta terbaru bekerja bersama gagak anti-sihir Secre dalam pertarungan melawan Ratu Heart Kingdom, Lolopechka. Asta berhasil menggunakan wujud Black Asta untuk melawan serangan awal Lolopechka dan Undine, dan Secre mencegahnya ditundukkan oleh rantai Undine, memungkinkan mereka bertarung cukup lama untuk melewati ujian yang dilakukan Asta.

4. Asta, Grey, Gordon Agrippa, Dan Henry Legolant Vs Drowa Dan Eclat

Daftar 10 Pertarungan Asta Terdahyat di Black Clover

Pencarian untuk mendapatkan kembali sekutu mereka berlanjut dengan pertarungan ini, karena Black Bulls harus mencoba dan memulihkan Gauche dan Marie. Keduanya memiliki sihir yang lebih mengesankan dari sebelumnya, dengan kemampuan untuk mencegah siapa pun bergerak sambil juga menggunakan sihir cermin jarak jauh. Tetapi kerja tim yang dimiliki Asta dan yang lainnya, yang ditempa setelah beberapa arc kerja sama, masih membawa mereka menuju kemenangan yang solid.

3. Asta, Yuno, Dan Nozel Silva Vs Iblis Dan Patolli

Daftar 10 Pertarungan Asta Terdahyat di Black Clover

Setelah mengungkapkan kebenaran di balik tindakan yang menyebabkan perang manusia dan elf, iblis menanamkan Patolli dengan anti-sihir dan melemparkannya ke Asta dan Yuno.

Meskipun demikian, keduanya setelah menerima begitu banyak power-up terbukti cukup kuat untuk menangani semua mantra terkuat Patolli sekalipun. Tapi setelah serangan kedua Patolli, mereka berdua terkuras dan membutuhkan Nozel untuk menyelamatkan mereka. Tapi membuat Asta dan Yuno bekerja sama masih tak ternilai harganya.

2. Tim B Vs Tim G

Daftar 10 Pertarungan Asta Terdahyat di Black Clover

Asta melawan Langris untuk mencoba dan memberinya pelajaran setelah pertandingannya melawan Finral. Untuk pujian Asta, dia pergi ke ini tahu persis apa yang dia lawan dan tidak mempermalukan dirinya sendiri. Dia memberi Langris pukulan yang dia cari, membalas semua mantranya dan benar-benar melenyapkan kristal timnya dengan kekuatannya. Satu-satunya kelemahan adalah timnya tidak dapat melindungi kristal mereka dengan cukup baik dan mereka berdua didiskualifikasi. Ini masih salah satu pertarungan animasi terbaik dan salah satu pertempuran terbaik Asta.

1. Manusia Dan Peri Vs Iblis

Daftar 10 Pertarungan Asta Terdahyat di Black Clover

Pertempuran ini berhasil menjadi upaya kelompok dan Asta melakukan semua pekerjaan ketika harus melakukannya. Iblis memamerkan kekuatan bertahan yang luar biasa sebagai makhluk yang berhasil memanipulasi semua elf dan manusia untuk saling membenci dan bertarung. Meskipun Yami dan Licht bekerja sebagai penyihir terang dan gelap, pada akhirnya itu adalah pedang Asta’s Black Divider yang menjatuhkan iblis untuk selamanya.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Daftar 10 Pertarungan Asta Terdahyat di Black Clover dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Black Clover: 5 Fakta Rahasia Kekuatan Tubuh Asta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close