-->

Update! Masashi Kishimoto Mengambil Alih Cerita Manga Boruto

Update! Masashi Kishimoto Mengambil Alih Cerita Manga Boruto

Masrana.comBoruto: Masashi Kishimoto Mengambil Alih Cerita Boruto. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang Pembuat Naruto Masashi Kishimoto Mengambil Alih Cerita Manga Boruto! Nah, akun Twitter resmi mengumumkan bahwa kreator Naruto Masashi Kishimoto kembali menulis cerita untuk serial manga Boruto: Naruto Next Generations yang mengambil alih tugas Ukyo Kodachi.

Menurut akun Twitter resmi dari franchise Naruto, diumumkan bahwa Ukyō Kodachi akan berhenti sebagai penulis manga Boruto. Masashi Kishimoto akan menggantikannya sebagai penulis baru. Mereka selanjutnya mengumumkan bahwa keputusan itu diambil sejak awal. Kishimoto itu akan mengambil alih dari manga chapter 52. Manga ini diterbitkan dalam edisi V Jump Shueisha. Bab 52 akan diterbitkan pada 21 November.

Tentang manga "BORUTO". Dengan 52 episode "BORUTO" yang diterbitkan dalam V Jump edisi Desember (dirilis pada 21 November), sistem produksi akan diubah sesuai dengan jadwal dari awal. Terima kasih banyak, Tuan Kodachi, yang telah menjadi penulis naskah sejauh ini. Kedepannya, kami akan membuat serial ini berdasarkan draf asli Profesor Hitoshi Kishimoto.

Boruto: Naruto Next Generations adalah serial manga Jepang dan sekuel dari Naruto generasi berikutnya. Miko Ikemoto bertanggung jawab atas ilustrasinya. Manga ini berseri di majalah manga shonen Shueisha. Manga mulai berseri pada Mei 2016. Kemudian dipindahkan ke majalah V Jump Shueisha pada Juli 2019. Manga mengikuti kisah Boruto putra Naruto Uzumaki.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Update! Masashi Kishimoto Mengambil Alih Cerita Manga Boruto dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : 10 Quote Pain Nagato Akatsuki Paling Bermakna

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel