-->

10 Quote Pain Nagato Akatsuki Paling Bermakna

10 Quote Pain Nagato Akatsuki Paling Bermakna

Masrana.com - 10 Quote Pain Nagato Akatsuki Paling Bermakna. Pain berharap bisa mencapai kedamaian di dunia ninja melalui pain & penderitaan. Kutipan terbaiknya mencerminkan tujuan utamanya itu.

Nagato mulai menyebut dirinya Pain di Naruto Shippuden  saat dia menjadi semakin tidak tertekan dan mulai benar-benar melihat apa yang ingin dia capai. Dia menyebut dirinya Pain karena satu alasan yang sangat sederhana: dia percaya bahwa rasa sakit adalah jalan menuju dunia yang damai.

Menyebabkan orang lain kesakitan dan memaksa mereka untuk mengakui dan memahami jenis rasa sakit yang disebabkan oleh orang lain adalah tujuan utamanya, dan dia percaya bahwa hal ini pada akhirnya akan mengarah pada berkurangnya kebencian dan lebih banyak pemahaman di dunia. Jadi, tidak mengherankan jika ketika dia berbicara, dia kebanyakan berbicara tentang kekuatan rasa sakit dan bagaimana hal itu dapat mengubah seseorang dan dunia menjadi lebih baik.

Berikut merupakan daftar 10 Quote Pain Nagato Akatsuki Paling Bermakna

10. Kata Bijak 10

"Kadang-Kadang Anda Harus Terluka Untuk Mengetahui, Jatuh Agar Bertumbuh, Kalah Untuk Mendapatkan, Karena Pelajaran Terbesar Dalam Hidup Dipelajari Melalui Rasa Sakit."

Ini sebenarnya bukan nasihat yang buruk, meskipun alasan Pain untuk mengatakannya mungkin sedikit mencurigakan. Tapi pasti ada benarnya kata-kata ini. Orang belajar dari kesalahan yang mereka buat dan hal-hal yang membuat mereka kesakitan. Mereka tumbuh melalui pemahaman tentang apa yang mereka butuhkan untuk diubah agar tidak menyebabkan diri mereka sendiri menimbulkan rasa sakit yang sama lagi.

9. Kata Bijak 9

“Agama, Ideologi, Sumber Daya, Tanah, Kedengkian, Atau Hanya Karena Cinta. Betapapun Menyedihkannya Alasannya, Itu Cukup Untuk Memulai Perang.”

Ini adalah pandangan yang cukup sinis tentang kemanusiaan, tapi tentu saja merupakan salah satu pandangan yang banyak dimiliki oleh banyak orang. Rasa sakit terasa sangat merendahkan kemanusiaan karena fakta bahwa mereka terus-menerus berkelahi satu sama lain. Seperti yang dia sebutkan dalam kutipan ini, orang tidak benar-benar membutuhkan banyak alasan untuk berperang satu sama lain. Dalam pikirannya adalah keadaan alami manusia ingin merasakan kebencian dan ingin menyakiti orang lain.

8. Kata Bijak 8

“Hanya Dengan Hidup, Orang Melukai Orang Lain Tanpa Menyadarinya. Selama Umat Manusia Ada, Kebencian Juga Akan Ada. Tidak Ada Kedamaian Di Dunia Terkutuk Ini. Perang Hanya Kejahatan Yang Dibayar Oleh Rasa Sakit Yang Dikalahkan."

Ini adalah ide yang cukup berat, dan ini adalah hal paling negatif yang didapat Pain. Sejujurnya ia percaya bahwa tidak peduli berapa banyak upaya yang dilakukan untuk kerjasama dan perdamaian antara orang-orang yang berbeda latar belakang, pada akhirnya mereka akan selalu kembali berperang satu sama lain. Jika orang tidak meluangkan waktu untuk mempertimbangkan rasa sakit yang mungkin mereka timbulkan secara tidak sengaja kepada orang lain, rasa sakit itu akan selalu berlanjut dalam bentuk perang dan kebencian.

7. Kata Bijak 7

“Apakah Anda Sedikit Memahami Rasa Sakit Sekarang? Jika Anda Tidak Berbagi Rasa Sakit Seseorang, Anda Tidak Pernah Bisa Memahami Mereka.”

Ini adalah sikap yang cukup bijaksana dan menarik untuk diambil dalam serial seperti Naruto . Begitu banyak karakter yang membawa beban khusus mereka sendiri sehingga mereka terkadang memilih untuk berbagi dengan orang lain dan di lain waktu tetap terkunci di dalam diri mereka sendiri. Bagian dari arc Naruto adalah belajar berbagi rasa sakitnya dan memahami hal-hal yang menyebabkan rasa sakit pada orang lain. Itu sebabnya dia dan Sasuke saling bertengkar dan memiliki hubungan yang begitu dekat.

6. Kata Bijak 6

“Sakit Adalah Satu-Satunya Cara Mengajar, Nyeri Adalah Satu-Satunya Solusi Untuk Kedamaian. Jika Anda Ingin Mengetahui Rasa Sakit, Anda Perlu Memahami Rasa Sakit.”

Bagi Pain, satu-satunya solusi yang mungkin untuk perang, kematian, dan kebencian di dunia adalah menciptakan rasa sakit sebanyak mungkin. Dia ingin semua orang tahu dan memahami rasa sakit karena dalam pikirannya, itulah satu-satunya cara bagi orang untuk benar-benar memahami satu sama lain.

Jika setiap orang harus hidup dengan pemahaman tentang rasa sakit satu sama lain, itu mungkin membuat mereka cenderung tidak saling menyebabkan rasa sakit itu. Dengan cara yang menyimpang, semua rencana Pain bergantung pada ide empati kelompok.

5. Kata Bijak 5

“Cinta Membuahkan Pengorbanan, Yang Pada Gilirannya Menumbuhkan Kebencian. Kemudian Anda Bisa Mengenal Sakit.”

Ini adalah ide yang menarik karena tampaknya masuk akal di satu sisi. Ini juga merupakan pandangan sinis tentang konsep cinta. Banyak orang memandang cinta dan ikatan dengan orang lain sebagai kekuatan, tetapi ada orang yang merasa bahwa mereka merugikan orang lain, bahwa mereka menyebabkan rasa sakit karena cemburu atau kehilangan. Dalam cara Pain, dia percaya pada konsep cinta karena dia percaya bahwa setiap orang harus mengetahui dan memahami rasa sakit. Tapi dia juga belum tentu menganggap cinta sebagai kekuatan positif.

4. Kata Bijak 4

"Ketika Aku Tidak Memiliki Apa-Apa Dan Tidak Seorang Pun, Aku Selalu Merasa Sakit."

Ini adalah bagian dari alasan filosofi seputar nyeri ini bekerja dengan sangat baik. Ya, mencintai orang dan memiliki keterikatan pada cara hidup atau keluarga atau teman dapat menyebabkan rasa sakit karena kehilangan hal-hal itu. Tetapi setiap orang merasakan sakit, terlepas dari apakah mereka memiliki hubungan seperti itu. Sendirian menyebabkan jenis rasa sakitnya sendiri. Ini adalah ide yang sangat menarik mengingat karakter Naruto, yang tumbuh mengalami rasa sakit karena tidak memiliki orang tua, keluarga, atau teman.

3. Kata Bijak 3

“Kami Hanya Orang Biasa Yang Didorong Untuk Membalas Dendam Atas Nama Keadilan. Tapi Jika Balas Dendam Disebut Keadilan, Keadilan Itu Menumbuhkan Lebih Banyak Pembalasan Dan Menjadi Rantai Kebencian.”

Ini adalah pengamatan yang cukup cerdik tentang sifat balas dendam, terutama datang dari seseorang yang benar-benar ingin membalas dendam umat manusia secara keseluruhan, hingga menyebabkan banyak kekacauan dan kematian untuk mencapai tujuan yang menurutnya akan membawa perdamaian.

Tapi dia juga ada di sini, bahkan jika dia tidak tahu persis bagaimana menerapkannya dengan sukses pada filosofinya. Dalam banyak hal, menggunakan balas dendam sebagai bentuk keadilan hanya akan menghasilkan lebih banyak kebencian dan rasa sakit.

2. Kata Bijak 2

“Mereka Yang Tidak Memahami Rasa Sakit Sejati Tidak Akan Pernah Dapat Memahami Kedamaian Sejati.”

Ini adalah inti dari filosofi Pain tentang bagaimana membawa perdamaian ke dunia . Dia percaya bahwa orang-orang saling menyakiti karena mereka tidak memahami kerugian yang mereka sebabkan. Jika mereka sendiri tidak pernah merasakan sakit, mereka tidak dapat mulai memahami bagaimana tidak menyebabkan orang lain sakit. Dalam pandangan Pain, inilah alasan mengapa orang terus menerus bertengkar dan menyakiti satu sama lain , karena tidak ada yang benar-benar memahami penderitaan yang dapat ditimbulkan oleh satu orang kepada orang lain.

1. Kata Bijak 1

"Saya Ingin Anda Merasa Sakit, Memikirkan Tentang Sakit, Menerima Rasa Sakit, Mengetahui Rasa Sakit."

Jika Pain adalah seorang dewa atau pelatih kehidupan, ini akan menjadi filosofi yang dia ingin para pengikutnya benar-benar pahami agar menjadi tercerahkan dengan cara berpikirnya. Dia tidak ingin orang hanya memikirkan konsep rasa sakit untuk menerapkannya pada apa yang mungkin dirasakan orang lain. Dia ingin semua orang secara fisik merasakan jenis rasa sakit yang menurutnya bertanggung jawab atas satu sama lain oleh dunia sehingga mereka memahaminya dan menerimanya sebagai bagian dari kehidupan.

Baiklah mungkin hanya itu saja untuk 10 Quote Pain Nagato Akatsuki Paling Bermakna. Silahkan baca artikel lain dari website masrana.com. Sebarkan artikel ini pada teman-teman anda agar dapat mendapatkan informasi baru mengenai Anime dan Manga Naruto. Terima kasih.

Baca Juga : 10 Shinobi Dengan Kontrol Chakra Terkuat di Naruto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close