-->

One Piece: 10 Karakter Wanita Kuat yang Diremehkan

Masrana.comOne Piece: 10 Karakter Wanita Kuat yang DiremehkanMeskipun ada banyak karakter wanita penting yang mendapatkan haknya di One Piece, ada banyak perjuangan untuk mendapatkan waktu layar yang berkualitas.

Dunia One Piece penuh dengan bajak laut yang kuat, Marinir yang mulia dan pejuang dengan berbagai latar belakang. Sebagai serial fantasi, One Piece mengambil setiap kesempatan untuk menciptakan pemeran yang beragam dan semarak mungkin. Rasa kekuatan dan kepentingan ini tentu saja meluas ke karakter wanitanya.

Sementara kepekaan desain tertentu tetap dipertanyakan, seri ini memang memiliki garis panjang karakter wanita yang kuat antara orang-orang seperti Boa Hancock, Nico Robin, dan Nefertari Vivi. Namun, meskipun ada banyak karakter wanita penting yang mendapatkan haknya, masih banyak yang berjuang untuk mendapatkan waktu layar, dan kelompok ini termasuk beberapa tentara terkuat, keluarga kerajaan, dan bajak laut yang kurang dimanfaatkan.

Berikut merupakan One Piece: 10 Karakter Wanita Kuat yang Diremehkan

10. Charlotte Smoothie

One Piece: 10 Karakter Wanita Kuat yang Diremehkan

Charlotte Smoothie adalah salah satu dari tiga Komandan Manis Bajak Laut Big Mom. Dia memiliki bounty tertinggi ketiga, di belakang Charlotte Katakuri dan Big Mom sendiri, dan memimpin seluruh skuadron bajak laut wanita. Dia adalah anggota Suku Kaki Panjang dan memiliki Buah Iblis yang secara harfiah memungkinkan dia memeras kehidupan dari siapa pun yang dia sentuh.

Terlepas dari semua penghargaan ini, dia hampir tidak diberi waktu layar selama Arc Whole Cake Island. Dia hampir tidak mendorong Charlotte Snack untuk hal itu dan merupakan satu-satunya komandan yang tersisa yang tidak mendapatkan adegan perkelahian. Sementara penggemar dapat berharap lebih selama Arc Wano, dia hampir tidak disebutkan sejak keluarganya meninggalkan Pulau Whole Cake.

9. Perona

One Piece: 10 Karakter Wanita Kuat yang Diremehkan

Perona the Ghost Princess adalah salah satu Mysterious Three di Thriller Bark dan, setelah keterlibatan Bartholomew Kuma selama Arc Thriller Bark, sekarang tinggal di Pulau Kuraigana, markas Dracule Mihawk. Sementara perannya yang paling penting adalah sebagai salah satu pejuang utama Gecko Moriah dan penantang utama Usopp, dia bersama Zoro selama pelatihannya di Kuraigana sebagai penduduk tetap rumah Mihawk.

Untuk semua maksud dan tujuan, dia sangat mungkin menjadi anggota kru Mihawk (meskipun berita Warlord baru-baru ini) dan satu-satunya pada saat itu. Sebagai satu-satunya pendampingnya untuk sementara waktu dan sebagai karakter yang telah mengenal Zoro jauh lebih lama daripada anggota Topi Jerami, dia pasti pantas mendapatkan perhatian lebih daripada yang dia dapatkan, setidaknya, ketika alur cerita Warlord yang akan datang muncul.

8. Alvida

One Piece: 10 Karakter Wanita Kuat yang Diremehkan

Ketika Alvida kembali setelah kekalahannya yang memalukan dari Luffy, sepertinya Eiichiro Oda punya rencana besar untuknya sebagai anggota kunci kru Buggy. Dia memiliki desain baru dan Buah Iblis keren yang bisa membuatnya menjadi pemain yang konsisten dalam pertarungan apa pun. Meskipun demikian, waktunya di Loguetown telah menjadi perannya yang paling penting hingga saat ini.

Serial ini tidak benar-benar menunjukkan ceritanya ketika dia mengambil alih kru Buggy selama waktunya di Impel Down, dan dia tidak tampak terlalu berubah sebagai bagian dari Pengiriman Buggy. Meskipun peran penjahat komik mungkin bukan yang paling ramah, Alvida seharusnya menjadi anggota kru Buggy yang lebih menonjol.

7. "Black Cage" Hina

One Piece: 10 Karakter Wanita Kuat yang Diremehkan

"Black Cage" Hina adalah Laksamana Muda di Angkatan Laut dan pernah menjadi rekan Smoker selama pelatihan mereka (dan mungkin menjadi minat cintanya tergantung pada bagaimana seseorang memandang dinamika mereka). Dia memiliki kekuatan Buah Kandang-Kandang (kekuatan yang sangat tepat untuk penegak hukum) dan telah mengambil dua penjahat masa lalu, Jango dan Fullbody, sebagai bawahannya.

Terlepas dari potensi pertarungannya dan beberapa waktu layar dalam cerita sampul, seperti Vice Admiral Smoker sendiri, sayangnya Hina telah menemukan peran yang kurang bersemangat dalam cerita saat ini. Dia tampak seolah-olah dia akan menjadi salah satu Marinir terkemuka untuk dikalahkan setelah debutnya di Alabasta, tetapi bahkan Luffy hampir tidak melihatnya selama omelannya selama Perang Paramount.

6. Curly Dadan

One Piece: 10 Karakter Wanita Kuat yang Diremehkan

Curly Dadan tidak akan dilihat sebagai pemain kunci dalam peristiwa terkini One Piece, tapi itu seharusnya tidak mengurangi keterlibatannya di tempat cerita sekarang. Dia mungkin bukan bajak laut legendaris, bangsawan berpengaruh, atau penemu sesuatu yang istimewa, tapi dia adalah bagian besar dari asuhan Monkey D. Luffy.

Sementara karakter seperti GARP, Shanks, dan bahkan Makino diberi lebih banyak pujian untuk hal itu, Dadan lebih konsisten dalam kehidupan Luffy dan tampaknya peduli pada bocah itu dan saudara angkatnya. Untuk semua yang penggemar tahu, Dadan bertindak lebih seperti ibu Luffy daripada orang lain dan harus mendapatkan lebih banyak cinta untuk memiliki pekerjaan itu.

5. Marguerite

One Piece: 10 Karakter Wanita Kuat yang Diremehkan

Ketika penggemar One Piece memikirkan tentang Amazon Lily, mereka lebih cenderung berbicara tentang Boa Hancock. Dan sementara Hancock tidak dapat disangkal adalah karakter yang menonjol, proses pemikiran ini sering membuat beberapa Bajak Laut Kuja lainnya kedinginan. Ini termasuk Marguerite. Ketika Luffy pertama kali mendarat di Amazon Lily, Marguerite adalah salah satu prajurit yang menemukan Luffy dan menyelamatkan hidupnya, dengan cepat menjadi teman pertamanya di pulau itu.

Meskipun dia mungkin bukan yang terkuat atau paling berpengaruh dari warga Amazon Lily, dia adalah pemain penting kedatangan Luffy dan bahkan mungkin menjadi teman dekat daripada Boa Hancock. Jika penggemar pernah melihat Bajak Laut Kuja di masa depan yang jauh, akan sangat menyenangkan melihat Marguerite dengan peran yang lebih besar (kecuali Hancock mengetahui hubungannya dengan Luffy).

4. Jewelry Bonney

One Piece: 10 Karakter Wanita Kuat yang Diremehkan

Jewelry Bonney adalah satu-satunya anggota wanita dari Generasi Terburuk dan sayangnya satu-satunya yang ceritanya belum diceritakan. Serial ini bahkan telah menunjukkan beberapa kisah Urouge selama jeda waktu, meskipun hanya sebuah petunjuk, tetapi para penggemar saat ini hanya tahu sedikit tentang pembual, pengeras suara berambut merah muda Generasi Terburuk.

Menariknya, dia tampaknya tidak membuat gelombang yang sama dengan Generasi Terburuk lainnya. Aksi pastinya selama timeskip mudah-mudahan akan dijelaskan dan lebih seru ketika peristiwa Reverie terungkap; tapi sampai saat itu, Bonney adalah Supernova yang anehnya mengecewakan.

3. Rebecca

One Piece: 10 Karakter Wanita Kuat yang Diremehkan

Rebecca sangat membenci desain karakternya sendiri. Meskipun menjadi salah satu pejuang Corrida Colosseum yang paling terkenal, kostum gladiator Rebecca sedikit terbuka.

Ini mengecewakan mengingat Rebecca harus lebih terkenal karena keterampilan bertarungnya yang luar biasa. Seluruh latar belakangnya menunjukkan Kyros membangunnya sebagai seorang pejuang yang hebat. Dia bahkan sedikit bersemangat ketika dia satu-satunya gladiator yang mampu menangkis tebasan Hakuba. Betapapun terhormatnya melihat Kyro membela putrinya, sungguh menyedihkan melihat Rebecca, setelah semua ini, menjadi seorang gadis dalam kesusahan.

2. Tashigi

One Piece: 10 Karakter Wanita Kuat yang Diremehkan

Tashigi memiliki banyak potensi cerita yang datang darinya sejak debutnya. Dia memiliki kemiripan yang aneh dengan teman masa kecil Zoro, fanatisme pedang yang kuat, dan orang kedua di komando Smoker. Semua ini dan lebih banyak lagi berarti bahwa peran Tashigi dalam cerita harus lebih besar atau, setidaknya, lebih baik hadir dalam cerita Zoro.

Namun, seperti Wakil Laksamana, kehadiran Tashigi telah menyusut selama cerita. Bahkan selama waktunya di Punk Hazard, Zoro benar-benar membawanya ke seluruh cerita, membuat salah satu pendekar pedang perdana seri tampak sedikit lemah.

1. Tsuru

One Piece: 10 Karakter Wanita Kuat yang Diremehkan

Tsuru adalah salah satu anggota terpenting Marinir dan merupakan rekan dekat Monkey D. Garp dan Sengoku. Namun, sementara dia berbagi generasi yang sama dengan keduanya, dia jarang terlihat dengan prestise yang sama atau muncul sesering keduanya. Sebagai "Petugas Staf Hebat," Tsuru terkenal karena kebijaksanaan dan pengambilan keputusan taktisnya, menjadikannya sosok penting dalam memimpin Angkatan Laut.

Sayangnya ini diterjemahkan dengan buruk di layar, karena Tsuru memiliki sangat sedikit baris bahkan selama penampilannya dan satu-satunya adegan aksinya menunjukkan dia mencuci dua bajak laut untuk diserahkan.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai One Piece: 10 Karakter Wanita Kuat yang Diremehkan dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : One Piece: 10 Karakter Terkuat Dari East Blue

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close