-->

Daftar 5 Game Assassin's Creed Terbaik Tahun 2020

Masrana.comDaftar 5 Game Assassin's Creed Terbaik Tahun 2020Assassin's Creed adalah salah satu franchise video game paling disukai dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Ubisoft telah merilis beberapa game Assassin's Creed yang luar biasa untuk PC dan konsol dengan edisi terbaru. Assassin's Creed Valhalla dirilis pada 10 November 2020. Menariknya, sebagian besar pemain tidak tahu bahwa beberapa game Assassin's Creed untuk seluler juga tersedia.

Tentu saja, seperti game GTA untuk seluler, semua game Assassin's Creed di daftar kami mungkin ada yang tidak gratis. Namun, harga kecil yang Anda bayarkan benar-benar sepadan jika Anda ingin mendapatkan gameplay luar biasa dari game Assassin's Creed di ponsel Anda. Baiklah berikut merupakan Daftar 5 Game Assassin's Creed Terbaik Tahun 2020.

5. Assassin’s Creed Bloodlines

5 Game Assassin's Creed Terbaik Tahun 2020

Assassin's Creed Bloodline adalah salah satu game terbaik yang dapat Anda mainkan di perangkat seluler Anda. Namun, game tersebut hanya dapat dimainkan di Android melalui Emulator PPSSPP. Itu karena game ini tidak tersedia secara resmi di perangkat Android. Namun demikian, menemukan Emulator PPSSPP cukup mudah. Setelah mengunduh Emulator, Anda harus mengekstrak file ISO PSP untuk Assassin's Creed Bloodlines.

Ubisoft Montreal mengembangkan Assassin's Creed Bloodlines dan merilis game tersebut pada tahun 2009 untuk PlayStation Portable. Kisah Bloodlines terjadi antara peristiwa Assassin's Creed dan Assassin's Creed II. Game ini menawarkan permainan di dunia terbuka tempat mereka dapat maju melalui banyak misi. Game ini menawarkan gaya bertarung yang unik dengan grafik yang memuaskan.

Platform: Android (Melalui PSP Emulator)

Harga: Gratis (ISO)

4. Assassin’s Creed Unity: Arno’s Chronicle

Game Assassin's Creed Terbaik Tahun 2020

Tidak seperti game Assassin's Creed lainnya di daftar kami, Assassin's Creed Unity: Arno's Chronicle adalah game Java. Jelas, game ini tidak tersedia di Google Play Store, Namun, Anda dapat dengan mudah menemukan tautan APK di Google.

Grafik Arno's chronicle tidak sebanding dengan game seluler tahun 2020, tetapi menawarkan gameplay yang menyenangkan. Dalam Assassin's Creed Unity: Arno's Chronicle, terdapat 20 level berbeda, yang unik dan mengandung elemen gameplay yang berbeda. Singkatnya, jika Anda penggemar game Java, mungkin Anda tidak boleh melewatkan Assassin's Creed Unity: Arno's Chronicle.

Platform: Android (APK)

Harga: Gratis

3. Assassin’s Creed Pirates

5 Game Assassin's Creed Terbaik Tahun 2020

Assassin's Creed Pirates dirilis kembali pada tahun 2015 dengan elemen dari Assassin's Creed IV. Sesuai judulnya, dalam Assassin's Creed Pirates, Anda bermain sebagai Alonzo Batilla, bajak laut paling ditakuti di laut Karibia. Kisah game petualangan ini unik, dan Anda membutuhkan sekitar 50 misi untuk menyelesaikan keseluruhan alur cerita.

Dalam Assassin's Creed Pirates, pemain melalui banyak pertempuran laut melawan bajak laut lain. Selain itu, Anda bisa merekrut anggota untuk kru Anda dan meningkatkan berbagai bagian kapal Anda. Jadi, jika Anda mencari game Assassin's Creed untuk seluler, mungkin Anda harus mencoba yang ini.

Sayangnya, untuk beberapa alasan, Assassin's Creed Pirates dihapus dari Google Play Store. Namun, Anda masih dapat menginstal game di perangkat Android Anda menggunakan tautan APK.

Platform: Android

Harga: Gratis

2. Assassin’s Creed Rebellion

5 Game Assassin's Creed Terbaik Tahun 2020

Assassin's Creed Rebellion adalah game seluler terbaru dari Ubisoft Entertainment untuk perangkat seluler. Game tersebut diluncurkan pada tahun 2018 dan langsung menyita perhatian para fanatik Assassin's Creed. RPG aksi petualangan yang unik menawarkan pengalaman gameplay yang menyenangkan dan unik. Karakter dan gerakan dalam game akan membuat Anda serasa berada di dunia LEGO.

Dalam Assassin's Creed Rebellion, Anda dapat mengumpulkan hingga 60 pembunuh dalam persaudaraan Anda untuk melawan penindasan Spanyol. Kemudian, Anda dapat melatih menyelesaikan tujuan dan mempromosikan pembunuh Anda ke peringkat tertinggi. Bisa dibilang ini adalah salah satu game Assassin's Creed terbaik untuk seluler di tahun 2020. Selain itu, hal terbaik dari Assassin's Creed Rebellion adalah game ini sepenuhnya gratis untuk dimainkan.

Platform: Android , iOS

Harga: Gratis

1. Assassin’s Creed Identity

5 Game Assassin's Creed Terbaik Tahun 2020

Ubisoft merilis Assassin's Creed Identity pada tahun 2014 secara eksklusif untuk perangkat seluler. Game ini dikembangkan oleh Blue Byte, dan menawarkan grafis serta pengalaman bermain game yang luar biasa. Hal terbaik tentang Assassin's Creed Identity adalah Anda memainkan game dalam perspektif orang ketiga, seperti semua game Assassin's Creed untuk PC dan konsol. Singkatnya, Anda akan mendapatkan pengalaman Assassin's Creed yang tepat di perangkat seluler Anda dengan membayar beberapa dolar.

Terlebih lagi, Anda dapat memilih di antara berbagai kelas Assassin, yaitu Berserker, Shadow Blade, Trickster, dan Thief. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan pakaian dan senjata Assassin Anda menggunakan jarahan.

Platform: Android , iOS

Harga: $ 1,99 (29079.42 IDR)

Baiklah mungkin itu saja untuk pembahasan Daftar 5 Game Assassin's Creed Terbaik Tahun 2020. Anda dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk selalu update informasi terbaru dari masrana.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel