-->

Naruto: 10 Fakta Menarik Tentang Izumi Uchiha dan Cintanya dengan Itachi

Fakta Menarik Tentang Izumi Uchiha dan itachi uchiha

Masrana.com - Naruto: 10 Fakta Menarik Tentang Izumi Uchiha dan Cintanya dengan ItachiIzumi Uchiha adalah seorang shinobi muda yang memiliki hubungan dekat dengan Itachi sebelum pembantaian klannya. Inilah yang tidak Anda ketahui tentang dia.

Izumi Uchiha diperkenalkan di akhir seri. Penampilan pertamanya datang di Naruto Shippuden. Dia adalah sesuatu yang misterius karena penggemar hanya diberi momen singkat dengan karakternya. Dia dekat dengan Itachi Uchiha dan Shisui Uchiha. Dia memulai hidup sebagai kunoichi manis dari Konoha.

Namanya dapat diterjemahkan ke Air Mancur, kemungkinan mengacu pada sifatnya yang menyegarkan. Dia percaya pada perdamaian dan setia kepada desanya dan klan Uchiha. Karena tragedi, dia membuka Kekkei Genkai klannya di usia yang sangat muda. Dia tidak pernah melampaui statusnya sebagai seorang genin, tetapi memiliki banyak potensi yang tidak diketahui.

Berikut merupakan Naruto: 10 Fakta Menarik Tentang Izumi Uchiha Yang Tidak Anda Ketahui

10. Setengah Uchiha

Fakta Menarik Tentang Izumi Uchiha dan Cintanya dengan Itachi

Izumi lahir dari ibu Uchiha dan ayah non-Uchiha. Meskipun dia menunjukkan nama Uchiha , dia tidak dianggap sebagai anggota resmi klan karena ayahnya. Statusnya mencegah dia diundang ke aktivitas klan tertentu.

Fakta bahwa dia hanya setengah Uchiha mungkin membuatnya semakin lemah. Dia tampaknya memiliki kontrol chakra yang kurang dari kebanyakan anggota klan Uchiha . Menjadi setengah Uchiha cukup langka, meskipun penggemar berspekulasi bahwa setengah Uchiha lainnya mungkin memiliki kelemahan yang sama.

9. Loyalitas Kepada Klan & Desa

Fakta Menarik Tentang Izumi Uchiha dan Cintanya dengan Itachi

Izumi Uchiha adalah gadis baik hati yang selalu mengutamakan orang lain. Dia percaya dalam membantu orang lain, bahkan jika itu berarti mengorbankan dirinya sendiri. Meskipun dia tidak dianggap sebagai anggota penuh dari klannya, dia sangat setia dan berdedikasi pada klannya.

Baca Juga : 10 Shinobi Dengan Kontrol Chakra Terkuat di Naruto

Dia juga setia pada desanya. Dia tidak setuju dengan rencana Uchiha untuk memberontak melawan desa. Dia percaya bahwa klannya pada akhirnya akan melihat kesalahan cara mereka dan berkomitmen kembali pada kesetiaan mereka kepada Konoha.

8. Kematian Ayahnya Selama Serangan Ekor Sembilan

Fakta Menarik Tentang Izumi Uchiha

Kematian ayah Izumi berdampak besar pada hidupnya. Dia menyaksikannya meninggal di usia muda. Kematian ayahnya terjadi selama Serangan Ekor Sembilan, dan dia melihat ayahnya mengorbankan nyawanya sendiri demi keselamatan orang lain. Dia ingin menjalani hidupnya untuk menjadi tidak mementingkan diri sendiri seperti dia dan menjalani teladannya.

Kematiannya juga menyebabkan dia membangunkan Sharingannya. Dia kesulitan mengendalikan Sharingan, bahkan saat dia bertambah tua.

7. Naksir Pada Itachi Selama di Akademi

Fakta Menarik Tentang Izumi Uchiha

Izumi masuk Akademi Konoha di mana dia akan dilatih untuk kehidupan masa depannya sebagai ninja. Dia akan berakhir di kelas yang sama dengan Itachi Uchiha. Seperti banyak teman sekelasnya, dia akan menyukai Itachi.

Sayangnya untuk Izumi, Itachi tidak membalas perasaannya. Faktanya, dia tampak sama sekali tidak tertarik padanya. Itachi sepertinya tidak pernah terhubung secara khusus dengan siapa pun atau apa pun di sekolah. Kemudian, dia menemukan dia telah membangunkan Sharingan. Setelah mengetahui itu, dia tampak lebih tertarik padanya.

6. Membuat Sasuke Menangis

Fakta Menarik Tentang Izumi Uchiha

Sasuke, seperti kakaknya pada awalnya tidak terlalu menyukai Izumi. Setelah Itachi menyelamatkan nyawa Izumi, dia mendapat kesempatan untuk bertemu Sasuke saat dia berterima kasih kepada Itachi. Dalam adegan ikonik dari anime, dia mencoba untuk menggendong bayi Sasuke.

Sasuke menjadi kesal dan mulai mendorongnya. Itachi mengambil kembali adik laki-lakinya dan menenangkannya. Izumi berharap menggunakan momen itu untuk benar-benar terhubung dengan Itachi. Dia ingin menggunakan situasi ini untuk keuntungannya dan jelas kesal karena segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana.

5. Dia Lulus Lebih Awal

Fakta Menarik Tentang Izumi Uchiha

Itachi Uchiha adalah murid yang terkenal dan berbakat. Dia sangat mahir sehingga dia diizinkan untuk lulus lebih awal. Dia baru berusia tujuh tahun ketika diberi izin khusus untuk meninggalkan akademi lebih awal.

Izumi juga lulus lebih awal. Dia lulus pada usia sebelas tahun, setahun penuh lebih awal. Dia mungkin tidak secerdas Itachi, tapi dia cukup pintar untuk menyelesaikan sekolah lebih awal. Biasanya Konoha hanya mengizinkan kelulusan awal selama masa-masa sulit, jadi tersirat bahwa Izumi lulus ketika keadaan sulit.

4. Terikat Dengan Itachi Melalui Sharingan & Permen

Fakta Menarik Tentang Izumi Uchiha

Itachi awalnya menunjukkan minat pada Izumi karena Sharingannya. Dia ingin membukanya seperti yang dimiliki Izumi. Beberapa kali dia gagal terhubung dengan Itachi, akhirnya dia mendapat kesempatan.

Baca Juga : 10 Fakta Menarik Sakura Haruno Yang Perlu Diketahui

Dia bertemu dengannya tak lama setelah dia lulus. Mereka menyusul saat mereka menghabiskan waktu di dekat air. Izumi makan beberapa permen dan terkejut saat Itachi menyatakan ketertarikannya pada permen itu. Izumi berasumsi bahwa seseorang memiliki kecerdasan karena Itachi tidak akan dapat menikmati hal-hal seperti itu. Momen sederhana ini memiliki dampak abadi pada bagaimana keduanya melihat satu sama lain.

3. Mencintai Itachi

Fakta Menarik Tentang Izumi Uchiha

Meskipun Itachi sangat sedikit tertarik pada Izumi, Izumi sangat tertarik pada Itachi. Keduanya bertemu di sekolah dan dia menghabiskan banyak waktu mencoba menarik perhatiannya. Hubungan mereka mengacu pada hubungan Sasuke dengan Sakura.

Sama seperti Sasuke, Itachi menunjukkan sedikit ketertarikan pada semua wanita di sekitarnya. Mirip dengan bagaimana Sasuke akhirnya membalas cinta Sakura, Itachi akhirnya membalas cinta Izumi. Ayah Itachi akan mendorongnya untuk menjalin hubungan dengan putranya yang bandel.

2. Meninggal Saat Pembantaian Uchiha

Fakta Menarik Tentang Izumi Uchiha

Itachi benar-benar mencintai Izumi. Cintanya padanya tidak akan menyelamatkannya ketika dia diperintahkan untuk memusnahkan seluruh klan. Meski tidak resmi menjadi Uchiha, Itachi akan dipaksa untuk membunuhnya juga. Di anime, dia dibunuh oleh Toby, tapi Itachi yang membunuhnya di kanon resmi.

Izumi, yang telah mengetahui pengkhianatan Uchiha ke desa, akan sangat menerima kematiannya. Dia percaya kematiannya adalah untuk kebaikan yang lebih besar, seperti ayahnya dulu.

1. Saat-Saat Terakhirnya Hidup Melalui Genjutsu Itachi

Fakta Menarik Tentang Izumi Uchiha

Saat-saat terakhir Izumi dipenuhi dengan kenangan indah. Dia adalah satu-satunya orang yang Itachi selamatkan dari kematian yang menyakitkan. Itachi memasukkan Izumi ke dalam genjutsu. Saat berada di bawah ilusi, dia menjalani seluruh hidup dengan Itachi.

Kehidupan termasuk promosi ke chunin, pernikahan dengan Itachi, dan banyak anak yang dia lihat tumbuh menjadi dewasa. Dia mengalami penuaan dan jatuh sakit. Itachi merawatnya saat dia berada di ranjang kematiannya. Izumi kemudian meninggal karena usia tua, saat masih menjadi wanita muda.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Naruto: 10 Fakta Menarik Tentang Izumi Uchiha dan Cintanya dengan Itachi dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : 10 Quote Pain Nagato Akatsuki Paling Bermakna

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close