-->

Naruto: 10 Fakta Menarik Itachi Uchiha Sang Legenda Sejati

Naruto: 10 Fakta Menarik Itachi Uchiha Sang Legenda Sejati

Masrana.comNaruto: 10 Fakta Menarik Itachi Uchiha Sang Legenda SejatiKarakter Naruto benar-benar permata mahkota dari franchise ini. Salah satu karakter tersebut adalah Itachi, seorang pria yang diselimuti misteri hingga akhir.

Tidak perlu seorang ahli untuk mengenali pengaruh besar yang dimiliki Naruto di seluruh dunia dalam hal mempopulerkan anime shonen. Sebagai bagian dari tiga besar yang pernah dirayakan, orang dapat berargumen bahwa Naruto memiliki kehadiran arus utama terbesar jika dibandingkan dengan pesaingnya. Sebuah cerita yang terasa bagian yang sama lebih besar dari kehidupan namun dapat diakses, urutan pertempuran yang telah menjadi legendaris dalam segala hal, dan mungkin aspek yang paling berkesan dari keseluruhan seri karakter yang memancarkan pesona ke setiap aspek alam semesta yang masif ini semuanya telah mendorong Naruto dan membantunya mencapai popularitas besar yang masih dipegangnya hingga hari ini.

Poin terakhir sangat penting untuk mengukur popularitas serial ini karakter Naruto benar-benar permata mahkota dari franchise ini. Sebagian besar alasan mengapa arc terakhir dari serial utama sangat dicaci maki adalah karena kurangnya fokus pada karakter-karakter ini untuk mendorong narasi yang kurang menarik. Salah satu karakter tersebut adalah Itachi, seorang pria yang diselimuti misteri hingga akhir setelah motivasinya terungkap. Berikut merupakan Naruto: 10 Fakta Menarik Itachi Uchiha Sang Legenda Sejati.

10. Itachi Terlihat Mirip Danzo

Ini mungkin mengejutkan banyak orang, tetapi konsep asli Itachi sangat mirip dengan sketsa karakter Danzo!

Awalnya, Itachi direncanakan memiliki pasukan besar yang akan menjalankan misi serupa dengan yang dilakukan Anbu Root di Shippuden. Meskipun itu mungkin hanya kebetulan, yang pasti membuktikan hal ini adalah bahwa Itachi juga seharusnya memiliki bekas luka seperti salib di dagunya, desain yang diterapkan pada Danzo sebagai gantinya.

9. Itachi Memiliki Nilai Akademik Tertinggi Kedua

Setiap penggemar Naruto cukup akrab dengan kecerdasan Itachi, tetapi mereka mungkin tidak tahu sejauh mana. Label Itachi sebagai anak ajaib dibenarkan melalui penampilannya di Ujian Chunin, di mana ia berhasil mencapai skor tertinggi kedua di bagian akademik ujian!

Dia berhasil melakukannya tanpa curang, memilih untuk menganalisis lawan-lawannya selama waktu luang dia harus mengukur kekuatan dan kelemahan mereka. Dan orang yang mendapat nilai tertinggi dalam ujian ini adalah Hokage Keempat.

8. Lulus Ujian Chunin Sendiri dan Mencetak Rekor

Unggul secara akademis bukanlah satu-satunya pencapaian Itachi dalam ujian Chunin. Dia juga berhasil membersihkan Hutan Kematian sendirian!

Karena Itachi terlalu unggul dari rekan satu timnya dalam hal kekuatan, dia diizinkan untuk melakukan tes solo. Tidak hanya dia lulus dengan sempurna, tapi dia juga menyelesaikan tes dalam waktu lima menit tiga puluh detik. Sangat tidak heran orang menganggapnya ajaib.

7. Itachi Dan Jiraiya Sama Kuat

Menurut databook resmi Naruto, Itachi dan Jiraiya sama-sama cocok dalam hal kekuatan.

Sementara tingkat kekuatan Jiraiya sendiri sedang diperdebatkan, orang tidak dapat menyangkal fakta bahwa ini adalah prestasi yang mengesankan bagi kedua pria itu.

6. Itachi Punya Kekasih

Sedikit yang diketahui tentang kehidupan cinta Itachi, jadi akan mengejutkan banyak orang ketika mereka mengetahui bahwa individu yang tampaknya tabah ini sebenarnya telah dicuri oleh ninja lain bernama Izumi Uchiha.

Sayangnya, selama penghancuran klan Uchiha, Itachi terpaksa mengakhiri hidup Izumi. Dia adalah orang pertama yang dia bunuh, tetapi untuk membuat kematiannya tidak terlalu traumatis, dia menggunakan Tsukuyomi padanya, membuatnya percaya bahwa dia menikmati hidup bahagia bersamanya.

5. Hampir Mengakhiri Hidupnya Sendiri

Itachi tidak asing dengan perjuangan, dengan pengalamannya di lanskap yang dilanda perang membentuk seluruh keberadaannya. Contoh terburuk dari ini adalah ketika Itachi yang berusia empat tahun bertemu dengan ninja yang terluka di medan perang. Dia mencoba membantunya, tapi dipaksa untuk mempersingkat hidup ninja sebagai gantinya.

Trauma yang terjadi kemudian membuatnya takut seumur hidup, sampai-sampai dia hampir berpikir untuk bunuh diri. Syukurlah, dia memutuskan untuk tidak melalui tindakan bodoh ini dan mendukung adik laki-lakinya sebanyak mungkin.

4. Itachi Sebenarnya Seorang Pacifis

Meskipun ini mungkin sedikit terlalu berlebihan, penghinaan Itachi sebagai seorang anak ketika datang ke perang dan konflik membentuk seseorang yang ingin menjadi seorang pasifis.

Meskipun tindakannya sama sekali tidak mencerminkan pendirian ini, ada beberapa contoh selain dari "rencana utama" yang akan kita diskusikan secara mendetail nanti ketika dia mencoba menghindari pembunuhan yang tidak perlu.

3. Tidak Bisa Mengakhiri Kehidupan Saudara

Cinta persaudaraan bukanlah konsep yang telah disimpan Itachi untuk dirinya sendiri, dia sangat menentang pembunuhan saudara kandung dalam bentuk apa pun.

Novel ringan tentang dia memperluas detail ini, dengan Itachi langsung menolak untuk membunuh sepasang saudara kembar yang telah melumpuhkan Kisame dan telah memojokkannya.

2. Favorit Masashi Kishimoto

Penggemar bukan satu-satunya orang yang benar-benar menyukai karakter Itachi, bahkan pencipta serial ini tidak bisa tidak menyatakan kesukaannya pada karakter yang luar biasa ini.

Kishimoto telah mencatat bahwa Itachi adalah anggota favorit Akatsuki. Meskipun standarnya mungkin tidak sepenuhnya disetel setinggi itu mengingat orang-orang yang dia bandingkan dengan Itachi, itu tetap merupakan poin penting.

1. Rencana Utama Yang Gagal

Ada alasan mengapa orang-orang menyukai Itachi, pria yang dibangun untuk menjadi penjahat yang mengesankan di seluruh Naruto diturunkan menjadi individu pragmatis yang memusnahkan klannya untuk kebaikan yang lebih besar dan selalu mencintai saudaranya, tidak peduli apapun keadaannya.

Namun, rencana untuk memanipulasi Sasuke menjadi Pelindung Konoha secara inheren cacat. Mengapa Sasuke mengidolakan tempat di mana orang-orang menjelekkan klannya sampai memusnahkan mereka secara langsung? Lebih buruk lagi, mereka memutuskan untuk memanipulasi Itachi dan secara permanen mengotori karakternya untuk mencapai ini tanpa keributan besar. Dengan rincian ini, hanya masalah waktu sebelum Sasuke memutuskan untuk menghancurkan Konoha daripada melindunginya.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Naruto: 10 Fakta Menarik Itachi Uchiha Sang Legenda Sejati dari masrana com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Naruto: 6 Tipe Mata Terkuat Sasuke Saat Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close