-->

10 Fakta Menarik Temari Yang Belum Diketahui Fans

10 Fakta Menarik Temari Yang Belum Diketahui Fans

Masrana.com - 10 Fakta Menarik Temari Yang Belum Diketahui FansMeskipun Temari mungkin tidak menerima banyak waktu untuk tampil dalam serial Naruto, karakternya masih cukup kompleks dengan banyak detail tersembunyi yang mudah terlewatkan.

Banyak karakter wanita dalam Naruto tumbuh menjadi kekuatan yang luar biasa, bahkan sangat kuat yang harus diperhitungkan pada akhir seri. Namun, pada awalnya penonton akan kesulitan menemukan kunoichi muda yang memiliki tulang punggung lebih dari Temari. Dia pekerja keras, percaya diri, dan bahkan agak sombong. Tetapi bukan berarti dia tidak memiliki keterampilan untuk mendukungnya, dan meskipun dia bisa berkelahi dan menjadi sedikit kejam, dia tidak terlihat seperti itu, menjengkelkan dan gelisah sebagai seseorang seperti Sasuke awal.

Tidak seperti dia, Temari masih memiliki ikatan yang sangat penting dengan saudara kandungnya, Kankuro dan Gaara. Setelah Naruto membantu mengatur masa depan Kazekage yang tragis di jalan yang benar, peran Temari sebagai saudara tertua yang menginginkan adik laki-lakinya untuk bergantung padanya mulai bersinar. Meskipun dia mungkin tidak menerima waktu tampil sebanyak wanita terkemuka seperti Hinata dan Sakura, karakternya masih terbukti cukup rumit dengan banyak detail tersembunyi yang mudah terlewatkan.

Berikut merupakan Daftar 10 Fakta Menarik Temari Yang Belum Diketahui Fans

10. Genin Tertua

Dalam serial Naruto, genin identik dengan usia belasan tahun. Biasanya hanya diasumsikan bahwa semua genin harus berusia sekitar yang sama, tetapi ada jarak beberapa tahun antara Temari dan skuad karakter tituler.

Naruto, Sakura, dan Sasuke baru berusia dua belas tahun pada saat Ujian Chunin bergulir, begitu pula Gaara. Temari berusia lima belas tahun pada saat itu, perbedaan tiga tahun yang mengejutkan, yang sebenarnya membuatnya menjadi satu-satunya genin tertua dari grup.

9. Kandidat Potensial

Penggemar serial ini sudah terbiasa dengan fakta bahwa Gaara adalah jinchuriki, karena ia hampir menyebabkan kehancuran Konoha. Namun, itu juga yang memungkinkan Naruto untuk terhubung dengannya di tingkat yang lebih dalam dan menariknya keluar dari kabut yang menyelimuti dirinya sepanjang hidupnya.

Baca Juga : Naruto: 10 Fakta Shikamaru Nara, Si Jenius Penasihat Naruto Uzumaki

Apa yang penggemar mungkin tidak sadari adalah fakta bahwa Gaara sebenarnya bukanlah pilihan utama. Dia sebenarnya hanya dipilih setelah Temari dan Kankuro dianggap tidak cocok, dan sangat menarik untuk memikirkan seperti apa seseorang seperti dia jika dia menjadi jinchuriki.

8. Kepribadian

Untuk seseorang yang awalnya terlihat tangguh seperti Temari, dengan keras menyangkal bahwa dia tertarik pada Shikamaru dan tidak pernah benar-benar menunjukkan kelemahan emosional, dia memiliki sisi lembut yang mengejutkan. Meskipun dia bisa tampil sebagai orang yang sombong, penuh perhitungan dan terus-menerus memikirkan misi berikutnya, dia mulai terlihat kelemahan ketika berhubungan dengan Shikamaru begitu hubungan mereka berkembang. Dia menjadi sangat bingung di sekitarnya dan bahkan dapat menunjukkan sisi lain yang belum pernah dia miliki sebelumnya di serial, seperti mencibir manis setiap kali Shikamaru dengan bercanda menggodanya. Bahkan hal-hal kecil sederhana seperti dia yang menyatakan bahwa dia ingin mereka makan malam bersama sebagai sebuah keluarga dapat menyebabkan wajah kunoichi yang berkemauan keras itu tersipu.

7. Cermin Hubungan

Dinamika Temari dan Shikamaru adalah salah satu yang bekerja dengan baik, karena dia membuatnya tetap sejalan dan dia mengingatkannya bahwa sesekali itu baik untuk bersantai. Namun, yang cukup menarik adalah bahwa hubungan mereka benar-benar berakhir dengan sempurna mencerminkan hubungan orang tua Shikamaru, sesuatu yang dia bersikeras 'tidak akan pernah terjadi padanya'.

Sama seperti ayahnya, Shikakau, yang secara konsisten marahin dengan kasar oleh istrinya. Temari mengambil sikap yang persis sama dalam hal Shikamaru. Semoga momen-momen Temari menunjukkan sisi lembutnya membantu Shikamaru untuk melihat aspek positif dari hubungan orang tuanya.

6. Master Elemen Angin

Sepanjang seri, Temari terbukti memiliki kemahiran yang tinggi atas teknik Elemen Angin, bahkan mampu memojokan orang-orang seperti Raikage. Meskipun setiap orang yang menggunakan teknik Angin melakukannya dengan cara yang sedikit berbeda, Temari menggunakan kipasnya untuk menciptakan angin pemotong yang merusak. Dia menjadi sangat mahir dalam menggunakan Elemen Angin sehingga dia akhirnya terlihat setidaknya di anime melakukannya tanpa menggunakan kipas, hanya melalui telapak tangannya. Dalam "Konoha Hiden", dia diturunkan menjadi pengguna Elemen Angin terbaik di seluruh dunia, yang sangat mengesankan.

5. Statistik Resmi

Mungkin sulit untuk benar-benar mengetahui apa kemampuan keseluruhan karakter hanya dari menontonnya di layar, dan di sanalah hal-hal seperti buku data resmi berguna. Temari sebenarnya memiliki statistik yang sangat tinggi, kecerdasan, kekuatan, dan kecepatannya yang luar biasa.

Baca Juga : Naruto: Apakah Sakura Benar-benar Beban?

Pada akhir Shippuden, statistik tertingginya adalah ninjutsu dan kecerdasan yang keduanya berada pada empat yang mengesankan. Kekuatannya adalah tiga setengah, sementara kecepatan, stamina, dan segel tangan semuanya berada di atas rata-rata tiga. Akhirnya, taijutsu-nya adalah rata-rata dua-setengah, sedangkan statistik terburuknya adalah genjutsu pada satu-setengah.

4. Sisi Kejam

Temari melawan Tenten di babak penyisihan Ujian Chunin, dan karena sebagian besar pertarungan dijelaskan dan tidak benar-benar terlihat, sangat mudah untuk melewatkan betapa kejamnya tindakan Temari di sini. Tenten membombardirnya dengan senjata sampai dia lari, yang semuanya dengan mudah diterbangkan oleh Temari. Begitu dia menutup jarak dan menghembuskan angin untuk menjatuhkan Tenten ke udara, dia sengaja menempatkan tanahnya di atas kipas tertutupnya, membuatnya pingsan. Dia kemudian melemparkannya ke tanah, mencoba untuk mendarat dengan senjatanya sendiri sebanyak mungkin, sesuatu yang bisa membuatnya terluka parah jika rekan setimnya Lee tidak datang membantunya.

3. Peringkat Yang Dilewati

Setelah lompatan waktu awal antara seri asli dan Shippuden, semua pahlawan Konoha yang genin di bagian satu kecuali Naruto, yang keluar dari pelatihan, dan Sasuke yang meninggalkan desa, semua orang adalah chunin. Ini masuk akal, karena hanya Shikamaru yang dipromosikan setelah ujian seri aslinya, dan dibutuhkan seorang ninja yang sangat berbakat untuk berubah dari genin menjadi jonin hanya dalam beberapa tahun.

Namun, ada beberapa pengecualian untuk aturan ini, Temari dan Kankuro dan yang lebih mengesankan, Gaara sudah menjadi Kazekage saat ini. Ini menunjukkan betapa sulitnya pelatihan Sunagakure, serta seberapa tinggi ekspektasi yang ditetapkan untuk anak-anak Kage.

2. Arti Nama

Dalam fiksi, terutama di anime sangat jarang menamai karakter tanpa tujuan tertentu. Dalam kasus Temari, namanya sebenarnya mengacu pada bola Jepang yang dapat digunakan baik dalam handball maupun sebagai aksesori lucu. Awalnya, bola temari dibuat dengan potongan kimono tua, yang diikatkan pada karakter Temari saat ia memakai kimono di hampir setiap iterasi desain. Mereka juga melambangkan persahabatan dan kesetiaan yang dalam, seperti yang ditunjukkan pada betapa dia sangat menghargai hubungannya dengan saudara-saudaranya dan kemudian dengan Shikamaru.

1. Hobi Yang Mengejutkan

Untuk seseorang yang dapat bertindak sekeras dan sombong seperti Temari sejak awal, agak mengejutkan mengetahui bahwa dia bersama dengan saudara-saudaranya akhirnya menjadikan apresiasi flora sebagai hobi. Mereka terlihat memetik bunga dalam anime, meskipun itu hanya satu adegan, membuatnya relatif mudah untuk dilupakan jika dibandingkan dengan setiap aspek lain dari karakter mereka. Menarik untuk dicatat bahwa Ino, salah satu teman terdekat dan rekan satu tim Shikamaru, juga sangat menyukai bunga, memberikan keduanya minat yang sama sehingga mereka berpotensi terikat.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai 10 Fakta Menarik Temari Yang Belum Diketahui Fans dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Naruto: 10 Pengguna Jutsu Segel Terkuat Saat Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close