-->

10 Fakta Menarik Sakura Haruno Yang Perlu Diketahui

10 Fakta Menarik Yang Perlu Diketahui Tentang Sakura Haruno

Masrana.com - 10 Fakta Menarik Sakura Haruno Yang Perlu Diketahui. Sakura Haruno dengan cepat menjadi salah satu karakter wanita yang paling dicintai di Naruto, karena ia tumbuh menjadi karakter yang percaya diri dan kuat.

Naruto adalah favorit penggemar karena berbagai alasan. Seri ini memiliki banyak aksi, visual yang bagus, dan karakter yang luar biasa. Sebagian besar penonton setuju, sulit untuk memilih hanya satu karakter. Kehidupan di Desa Konoha tidak pernah membosankan.

Sakura Haruno dengan cepat menjadi salah satu karakter wanita yang paling dicintai di Naruto. Sementara dia memiliki masa kecil yang mudah sebagai anak tunggal, di Akademi Konoha dia diintimidasi yang membuatnya tidak aman. Penggemar menyukai bagaimana dia berhasil mengatasinya dan tumbuh menjadi karakter yang percaya diri dan kuat.

Baiklah berikut merupakan 10 Fakta Menarik Yang Perlu Diketahui Tentang Sakura Haruno

10. Namanya Berarti Cherry Blossom

10 Fakta Menarik Yang Perlu Diketahui Tentang Sakura Haruno

Pencipta Naruto, Masashi Kishimoto memilih nama ini untuk Sakura karena dia punya rencana besar untuknya. Bunga sakura ikonik dengan bunga nasional Jepang. Baik turis maupun penduduk lokal menyukai pohon merah muda dan putih selama musim semi.

Sakura Haruno diintimidasi karena dahinya yang lebar oleh anak perempuan, tetapi kebanyakan anak laki-laki di akademi menganggap dia cantik. Saat tumbuh dewasa semua orang sangat menyayanginya.

9. Tanda di Dahi

10 Fakta Menarik Yang Perlu Diketahui Tentang Sakura Haruno

Di dahi Sakura ada belah ketupat ungu, yang sebenarnya adalah Kekuatan Seratus Segel. Ini adalah kekuatan langka untuk melihat seseorang dengan segel ini yang diperoleh Sakura selama Perang Dunia Shinobi Keempat.

Baca Juga : Naruto: 10 Pengguna Jutsu Segel Terkuat Saat Ini

Hanya Tsanude yang terlihat menggunakannya selain Sakura. Itu menunjukkan bahwa dia sangat mahir dalam mengendalikan chakranya dengan cara yang jauh lebih efisien. Dia bisa menggunakan kekuatannya tanpa membuang energi apapun. Selain kontrol chakranya, penggemar mengira itu membuatnya terlihat lebih unik dan mengatasi frustrasi Sakura dengan dahinya yang besar.

8. Tidak Memiliki Segel Tangan

Tidak Memiliki Segel Tangan

Sebagian besar penggemar tercengang dengan gerakan unik dan gaya khas masing-masing karakter, namun Sakura tidak memilikinya. Dia sangat berbeda dalam banyak hal, rambut merah jambu dan mata hijaunya yang besar akan terlihat dari jauh. Tetapi selama perkelahian, dia tidak menonjol karena dia tidak mengembangkan gerakan apa pun yang akan menjadi ciri khasnya.

Beberapa penggemar mengira dia tidak membutuhkannya karena kemampuannya yang lain yang berguna dalam pertempuran.

7. Tidak Menghancurkan Mata Obito

Fakta Menarik Sakura

Itu adalah episode yang benar-benar epik ketika Obito ditinggalkan bersama Sakura ketika Naruto bertarung dengan Madara. Obito menanamkan Rinnegan di rongga mata kirinya, yang sangat penting bagi Madara untuk memanggil Tsukuyomi Tak Terbatas. Obito memintanya untuk menghancurkan matanya. Sakura terkejut sesaat dan terpecah antara perasaan dan pikiran rasionalnya.

Sayangnya, dia tidak punya waktu untuk bertindak saat Madara muncul dan Obito mengirim Sakura pergi untuk memastikan keselamatannya.

6. Memiliki Kemauan Yang Kuat

Memiliki Kemauan Yang Kuat

Penggemar sudah tahu Sakura sangat kuat sepanjang seri. Dia tidak pernah menjadi tipe yang menyerah dan terus memperhatikan tujuan. Penggemar Naruto dapat melihat seberapa tekad Sakura dan kekuatan mental apa yang dia miliki di Ujian Chunin. Di sana Dia bisa melarikan diri dari transfer pikiran kuat Ino yang hanya bisa dilakukan oleh beberapa orang lainnya.

Teman-temannya terkejut karena itu menunjukkan kemauannya lebih kuat dari kebanyakan shinobi di desa.

5. Sangat Cerdas

10 Fakta Menarik Sakura Haruno Yang Perlu Diketahui

Sementara fans mengira dia tidak terlalu kuat, Sakura bisa mengakali hampir semua orang di sekitarnya. Dia sering selangkah lebih maju dari lawan-lawannya, yang menutupi kurangnya kemampuan fisiknya. Selama perkelahian, dia membuat orang lain percaya berada dalam posisi menang, bahkan sering berpura-pura kalah dan menghabisi lawannya dengan satu pukulan.

Dalam banyak hal, Sakura terbukti lebih pintar dari kebanyakan teman dan musuhnya. Penggemar bertanya-tanya seberapa kuat dia jika kecerdasannya dipasangkan dengan kemampuan khusus yang lebih kuat.

4. Punya Memori Yang Baik

Ingatan Sakura

Timnya sering mengandalkan ingatannya yang luar biasa. Selama bertahun-tahun dia terbukti berguna dalam hal mengingat semua jenis pola dan informasi apa pun. Sepertinya begitu dia melihat atau mendengar sesuatu, itu tidak pernah meninggalkan pikirannya.

Baca Juga : Naruto: Apakah Sakura Benar-benar Beban?

Ingatannya yang luar biasa berguna dalam situasi, yang menuntut menyatukan bit atau memecahkan teka-teki. Secara alami, dia mendapat nilai bagus dari bagian tertulis dari Ujian Seleksi Chunin, yang ditakuti oleh sebagian besar Genin.

3. Menikah Dengan Sasuke

Sasuke dan Sakura Menikah

Sakura jatuh cinta pada Sasuke sejak dia mengenalnya. Meskipun sepertinya tidak pernah terjadi, dia selalu berharap mereka akan berakhir bersama. Ketika mereka ditempatkan di tim yang sama Sakura bisa mengenalnya lebih baik, yang menyebabkan perasaan yang lebih serius, tapi Sasuke menolaknya.

Kemudian dia mencoba untuk menjadi rasional dan menjauhkan diri dari perasaannya yang dalam, terutama saat Sasuke menjadi penjahat. Tidak ada yang berhasil, dia masih mencintainya dan dia memaafkan Sasuke dan pada akhirnya mereka menikah, yang mengubah Sasuke.

2. Teknik Tanah Dan Air

Itu mengejutkan semua orang, baik penggemar maupun teman Sakura. Sangat jarang seorang ninja menggunakan dua dari lima transformasi alam dasar.

Saat dia menggunakan Cherry Blossom Impact saat mencari Kakashi, semua orang mengira Sakura jauh lebih keren dari pada yang terlihat di awal. Dia juga bisa menggunakan teknik Air dan itu membuktikan Sakura adalah sesuatu yang sangat istimewa.

1. Master Ninja Medis

Sakura ninja medis

Sakura adalah ninja medis sama seperti Tsunade, Hokage kelima Desa Konoha. Mereka benar-benar berlatih bersama dan berkatnya, Sakura menjadi lebih kuat dalam banyak hal. Tekad, kecerdasan, dan kekuatan penyembuhannya pasti meningkat selama waktu itu. Berkat Kekuatan Seratus Segel miliknya, chakra Sakura sangat kuat dan dia bisa menyembuhkan banyak orang.

Selain itu, untuk penyembuhan dia mampu mengisi kembali chakra rekan-rekannya. Dia bisa memanggil siput raksasa, Katsuyu yang merupakan kunci untuk menyembuhkan orang lain dari jarak jauh.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai 10 Fakta Menarik Yang Perlu Diketahui Tentang Sakura Haruno dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : 10 Fakta Menarik Temari Yang Belum Diketahui Fans

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close