-->

Naruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Setiap Fans Tentang Naruto Kai

Masrana.comNaruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Setiap Fans Tentang Naruto KaiJika Anda adalah penggemar Naruto sejati, Anda harus tahu semua fakta tentang Naruto Kai ini. Pertunjukan bertema ninja Naruto telah menjadi hit besar di seluruh dunia. Karakter utama Naruto dimulai sebagai orang buangan berbakat. Hidupnya perlahan membaik selama serial tersebut. Ceritanya sangat disukai oleh penggemar dari seluruh dunia. Namun, Naruto penuh dengan tambahan cerita yang tidak perlu.

Anime tidak asing dengan pengisi. Animasi populer seperti Sailor Moon dan Dragon Ball Z diisi dengan konten pengisi. Satu dekade lalu, versi Dragon Ball Z yang diedit ulang, yang disebut Dragon Ball Z Kai, dirilis. Beberapa tahun yang lalu Naruto diberi perlakuan serupa. Naruto Kai dibuat untuk menceritakan kembali cerita tersebut tanpa beberapa pengisi.

10. Buatan Penggemar

Naruto Kai

Dragon Ball Z Kai secara resmi dibuat oleh sebuah studio dan dibuat untuk ulang tahun Dragon Ball yang sangat spesial. Naruto Kai adalah versi ringkasan buatan penggemar. Seorang penggemar memutuskan untuk menyisir konten Naruto selama berjam-jam dan mengedit versinya ke versi yang lebih pendek.

Versi yang lebih pendek dibuat oleh sekelompok penggemar berdedikasi yang ingin membuat versi Naruto yang hanya menampilkan bagian terpenting dari cerita. Berjam-jam waktu yang berharga dan kerja tim menghidupkan pekerjaan ini.

9. Hampir 50% Filler

Naruto Kai

Baik Naruto dan Naruto Shippuden diisi dengan pengisi hampir lima puluh persen. Artinya, hampir setengah dari tayangan tersebut adalah konten eksklusif yang dibuat untuk anime tersebut. Versi buatan penggemar memotong sekitar 160 jam pertunjukan. Versi yang diedit adalah proyek gairah yang dibuat dalam upaya untuk meringkas cerita ke bagian yang paling penting.

Alih-alih harus berurusan dengan berjam-jam filler menjengkelkan yang tidak penting bagi cerita, penggemar bisa menonton versi yang hanya berisi bagian paling penting. Tentu saja, versi aslinya tetap untuk orang yang suka filler.

8. Mengikuti Manga

Naruto Kai

Naruto Kai menceritakan kisah yang ditulis oleh penulis aslinya, Masashi Kishimoto. Manga mampu menceritakan kisah Naruto dalam 244 bab yang tersebar menjadi 72 jilid.

Episode diedit menjadi 72 bagian, setiap episode mengikuti volume manga. Sebuah upaya dilakukan untuk membuat cerita acara mengikuti cerita manga sedekat mungkin. Versi yang diedit memotong seluruh alur cerita yang dibuat khusus untuk pertunjukan.

7. Tanpa Waktu Padding

Naruto Kai

Naruto, seperti kebanyakan anime lainnya, menggunakan teknik animasi tertentu untuk membantu menambah runtime mereka . Teknik ini mencakup hal-hal seperti menggunakan kembali adegan dan berlama-lama di wajah karakter selama beberapa detik. Naruto penuh dengan kilas balik, tembakan berkepanjangan, dan episode pengisi yang mengganggu poin plot penting. Semua hal ini bekerja sama untuk membuat Naruto menjadi seri yang sangat panjang. Ini adalah hal-hal yang tanpa pamrih berusaha dihilangkan oleh editor. Naruto Kai akan memotong hal-hal ini untuk menangkap poin utama cerita dengan lebih baik.

6. Tidak Semuanya Dipotong

Naruto Kai

Filler menambahkan banyak untuk cerita Naruto. Beberapa bagian tambahan ini akhirnya meningkatkan pengetahuan atau cerita latar untuk karakter tertentu. Bahkan Kishimoto mengakui bahwa beberapa hal dilakukan dengan lebih baik di anime.

Apa pun yang dirasa penting oleh editor baru disimpan dalam berita. Ini termasuk bagian dari cerita yang secara eksklusif ditemukan di anime. Pengembangan karakter, adegan penting, dan momen favorit penggemar dimasukkan ke dalam pengeditan baru. Tetap saja, banyak ceritanya dipotong.

5. Tidak Ada Konten Tambahan

Naruto Kai

Versi baru anime mungkin menambahkan adegan tambahan, tetapi Naruto Kai tidak melakukan ini. Versi acara ini dibuat dari episode ikonik utama yang telah dibuat.

Tidak ada adegan atau garis tambahan yang bisa ditambahkan. Tidak ada adegan yang bisa diulang-ulang. Tidak ada cara untuk memperbaiki lubang plot yang dirasakan. Kemungkinan ini tidak termasuk adegan dari film Boruto atau Naruto. Penggemar juga tidak melakukan pengeditan lebih lanjut untuk proyek mereka. Kecuali jika Kai baru dibuat melalui saluran yang tepat, sesuatu yang diminta penggemar, proyek selesai.

4. Selesai

Naruto Kai

Internet tidak asing dengan versi anime populer yang diringkas dan dibuat oleh penggemar . Perawatan kipas ini mungkin diedit atau disulih ulang dengan cara yang menarik. Sayangnya, banyak dari versi ini belum selesai.

Naruto memiliki runtime yang sangat lama, sehingga pertunjukan tersebut akan memakan waktu sekitar sepuluh hari untuk ditonton. Itu hanya jika Anda tidak ingin tidur. Penggemar bisa bersuka cita. Naruto Kai telah selesai sepenuhnya. Seluruh cerita sekarang dapat dilihat dari awal hingga akhir tanpa tambahan pengisi.

3. Susah Untuk Dicari

Naruto Kai

Naruto Kai keluar sekitar dua tahun lalu. Meskipun episode awalnya diposting di Reddit oleh penggemar yang membuat versi Kai, masih sulit untuk menemukannya. Posting Reddit memang mengandung beberapa tautan yang rusak.

Versi baru hampir tidak menyebar ke berbagai area di internet. Karena versi ini tidak resmi, penggemar tidak dapat melihat versi ini melalui saluran resmi mana pun. Meskipun serial ini dapat diunduh dan dilihat di beberapa tempat, tidak banyak situs terkemuka di mana penggemar dapat menemukan versi ini.

2. Dalam Bahasa Jepang

Naruto Kai

Naruto adalah cerita yang aslinya ditulis dalam bahasa Jepang. Proses menerjemahkan ke dalam bahasa Indonesia bisa jadi sulit. Kata-katanya harus disinkronkan dengan animasi yang dibuat sebelumnya sambil tetap menceritakan kisahnya dengan cara yang kohesif.

Versi Naruto Kai berisi beberapa terjemahan berbeda. Editor memutuskan untuk menerjemahkan ulang bagian tertentu dari cerita. Hal ini dilakukan agar cerita lebih dekat mengikuti cerita yang diceritakan di manga. Garis yang diubah juga memungkinkan cerita diceritakan dengan cara yang lebih kohesif.

1. Kesalahan Umum

Naruto Kai

Naruto Kai dibuat dengan mengedit ulang cerita versi Jepang asli. Tidak ada versi dubber dari edisi baru ini. Meskipun banyak penggemar lebih suka menonton versi subtitle, ada masalah dengan Naruto Kai.

Kesalahan yang agak umum menyebabkan subtitle dinonaktifkan. Akibatnya, beberapa penggemar tidak dapat menonton dan menikmati versi acara yang diedit ulang. Salah satu editor Naruto Kai mengatakan bahwa saat ini tidak ada rencana untuk membuat versi dubber dari Naruto Kai.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Naruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Setiap Fans Tentang Naruto Kai dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Naruto: 10 Kekuatan Tersembunyi yang Dimiliki Sasuke Uchiha

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close