-->

Pembahasan dan Spoiler Manga Solo Leveling Chapter 126

Pembahasan dan Spoiler Manga Solo Leveling Chapter 126

Masrana.comPembahasan dan Spoiler Manga Solo Leveling Chapter 126Peristiwa semakin memburuk, patung dewa akhirnya meninggalkan tahtanya dan siap untuk melibatkan Jin-Woo. Manga Solo Leveling Chapter 126 yang akan datang akan memberi tahu kita lebih banyak tentang bagaimana pemburu Sung melawan patung dewa. Solo Leveling Season 2 akhirnya mencapai bagian yang baik di mana Jin-Woo akan mengetahui lebih banyak tentang kekuatannya dan mengapa hanya dia yang berinteraksi dengan sistem dan apa tujuan akhirnya di sini?

Anime Solo Leveling dikabarkan akan segera diumumkan, jadi kita mungkin melihat manhwa favorit kita mendapatkan aksinya. Hari ini kami membagikan semua detail tentang pemindaian mentah Solo Leveling 126 dan spoilernya. Namun sebelum kita beralih ke chapter Solo Leveling yang akan datang, mari kita rangkum chapter terakhir terlebih dahulu. Yuri Orlov telah tiba di bandara Jepang dan segerombolan reporter mengelilinginya untuk mengetahui rencananya tentang menyegel gerbang peringkat-S.

Yuri akan segera dibawa ke stasiun TV terdekat dimana wawancaranya akan dilakukan. Sementara itu, Jin-Woo sedang melibatkan patung batu di dalam penjara bawah tanah gerbang ganda dan dengan pedang pendek raja iblis di tangannya, dia tidak mengalami masalah. Tapi apakah semudah itu? Tentu saja tidak! Patung dewa yang sedang duduk di atas takhta akhirnya bergerak dan patung itu begitu besar sehingga gerakan terkecilnya membuat seluruh penjara bawah tanah bergetar. Sementara patung malaikat duduk kembali dengan senyum menyeramkan di wajahnya, pertarungan akan terjadi antara Jin-woo dan patung dewa sekarang. Tapi pertarungan itu pasti tidak akan mudah. Jika ini adalah sistem yang memberi Jin-Woo kekuatan maka itu tidak akan menjadi pertarungan yang mudah. Tapi tidak ada yang tahu pasti. Tapi kami melakukannya, dan kami telah membagikan spoiler di bawah untuk Anda periksa. Manga chapter seperti Manga One Piece Chapter 994 dan Manga Black Clover Chapter 270 juga sudah dirilis, jadi pastikan untuk memeriksanya. Sekarang, mari kita mulai.

Tanggal Rilis Pemindaian Mentah Solo Leveling 126

Kalian yang sudah tidak sabar menunggu untuk membaca chapter yang akan datang, maka harus menunggu beberapa saat karena pemindaian mentah belum dirilis. Chapter bahasa Inggris hanya tersedia untuk dibaca setelah mentahnya keluar.

Semua pemindaian mentah Solo Leveling secara resmi dirilis di situs resmi Kakaopage. Kami berharap pemindaian mentah Solo Leveling Chapter 126 akan dirilis secara online pada 4 November 2020. Semua detail terbaru mengenai pemindaian mentah dibagikan di Reddit. Jika kalian ingin membaca Manga Solo Leveling Chapter 126 dalam bahasa Indonesia, maka tetap pantau website masrana.com. Akan di update segera setelah rilis resmi.

Spoiler Baca Solo Leveling Chapter 126

Bagian spoiler akhirnya tiba, Jin-Woo akan melawan patung dewa di chapter yang akan datang untuk mengetahui jawaban atas semua pertanyaannya. Apa sistemnya? Apa perannya dalam sistem pemburu dan mengapa hanya Jin-Woo yang berinteraksi dengan mereka? Semua pertanyaan akan terjawab setelah pertarungan ini selesai. Tapi pertarungan saat ini akan menjadi panjang dan melelahkan, setelah pertarungan ini berakhir, kita akan mengetahui semua rahasia sistem.

Jin-merasakan kegelapan di bawah kakinya dan mengangkat kepalanya ke atas hanya untuk menemukan patung dewa sedang menatap ke bawah. Patung dewa mengayunkan lengannya ke bawah dan terdengar bunyi gedebuk saat Jin-Woo berguling menjauh. Ratusan patung yang masih hidup mulai berlari ke arah Jin-Woo dan pertarungan sekali lagi dimulai. Jin-Woo tiba-tiba merasakan patung dewa itu bergerak. Saat dia mengangkat kepalanya, dia melihat mata patung dewa itu tampak merah. Dua sinar laser merah ditembakkan dari mata patung dan Jin-Woo menggunakan jangkauan penguasanya untuk mengambil patung batu itu sebagai perisai. Baru saja, penguasanya mencapai peningkatan ke otoritas penguasa. Jin-woo sekarang menyadari bahwa merawat patung dewa harus menjadi prioritasnya. Dia sekarang tahu tujuannya, sebelum patung dewa bisa menembakkan sinar laser berikutnya, dia harus bertindak. Jin-Woo tiba di kaki patung dewa dengan keahliannya quicksilver dan melompat dengan seluruh kekuatannya. Meskipun dia memiliki kekuatan yang besar, sulit untuk bergerak bebas di udara. Tapi Jin-Woo siap mengambil risiko. Dia terbang dan berbicara "baru saja dihancurkan".

Jadi inilah spoiler yang kami miliki untuk sekarang. Kami akan memperbarui artikel ini setelah kami mengetahui seberapa banyak yang akan dibahas dalam Manga Solo leveling Chapter 126 mendatang.

Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini kepada teman-temanmu agar mereka bisa membaca beberapa spoiler awal.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook Masranadotcom untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Solo Leveling Chapter 126 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga Solo Leveling Chapter 125 Full Sub Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close