-->

Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 993

Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 993

Masrana.comPembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 993Eiichiro Oda menunjukkan kepada penggemar serial manganya bahwa menunggu chapter terbaru sangat berharga. Namun, setelah mengalami beberapa minggu jeda yang tidak direncanakan, beberapa orang mungkin juga ingin tahu tentang apakah akan ada penundaan rilis One Piece Chapter 993.

Tanggal rilis One Piece Chapter 993 tidak akan ditunda

Bagi mereka yang belum tahu, manga tidak akan istirahat minggu ini. One Piece Chapter 993 dikonfirmasi akan dirilis di edisi Weekly Shonen Jump berikutnya. Artinya, salinan digitalnya dengan terjemahan bahasa Inggris resmi akan ditayangkan online pada hari Minggu, 25 Oktober. Biasanya bahasa Indonesia akan rilis 1 hari setelahnya.

Penggemar tidak lagi galau karena setiap bab baru One Piece dirilis secara online gratis. One Piece Chapter 993 akan tersedia pada tanggal tersebut melalui Manga Plus dan VIZ Shonen Jump di situs desktop dan aplikasi seluler mereka secara gratis. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia, melalui website masrana com.

Rasa penasaran ekstra atas tanggal rilis One Piece chapter 993 bisa dimengerti karena chapter 992 sempat tertunda selama beberapa minggu. Hal itu juga dibahas oleh Oda yang menulis untuk renungan mangaka edisi WSJ #46, “Tidak ada alasan yang diizinkan! Aku sangat menyesal untuk semuanya. Terima kasih atas semua pikiran positif Anda. Saya akan melakukan lebih baik! " Meski Oda sangat menyesal, sebagian besar penggemar memahami penundaan sebelumnya karena dilaporkan disebabkan oleh pembuat serial yang tiba-tiba jatuh sakit.

Prediksi One Piece Chapter 993, Spoiler: Apa yang bisa terjadi selanjutnya

Bocoran awal yang dirilis juga menjadi bagian dari tradisi mingguan bagi para penggemar serial ini. Spoiler untuk One Piece Chapter 993 harus tersedia online sekitar dua hingga tiga hari sebelum tanggal rilis resminya, tetapi chapter 992 mungkin telah meramalkan lima skenario yang mungkin terjadi di angsuran berikutnya.

Baca Juga : 10 Bajak Laut One Piece Terkuat Tanpa Kemampuan Buah Iblis

Penggemar melihat Carrot berlari ke arah Perospero menyatakan dia ingin membalas dendam Pedro. Black Maria juga kembali, tetapi hanya memiliki penampilan singkat di Chapter 992. Hal ini pada akhirnya bisa mengarah pada pengungkapan kekuatan dan kemampuannya yang sangat ditunggu-tunggu. Akan menyenangkan juga melihat Yamato mengejar Shinobu dan Momonosuke di One Piece chapter 993, dan melihat betapa canggungnya interaksi pertama mereka.

Di sisi lain, One Piece chapter 993 bisa langsung diambil dari akhir chapter 992 yang menunjukkan Kaido semakin gusar dengan serangan gabungan dari Scabbards. Ini bahkan mungkin mengarah pada pengungkapan bentuk Zoan hibridanya sama seperti Luffy sedang berusaha untuk melawannya.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga One Piece Chapter 993 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga One Piece Chapter 993 Full Sub Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close