-->

Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 52

Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 52
Gambar @g_art7

Masrana.comPembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 52Semuanya memanas! Saat Anda menyudutkan lawan, dia akan mengeluarkan upaya terakhir dan itu mungkin akan mengejutkan. Naruto, tidak memiliki pilihan lain, telah datang dengan rencana yang tampaknya seperti bunuh diri! Penggemar sangat bersemangat untuk melihat ke mana Boruto chapter 52 mengambil ceritanya! Rencana lama masuk akal. Kita tahu kalau Kishimoto punya peran dalam penciptaan Boruto. Dan mungkin itulah alasan mengapa mereka membuat plot yang bagus tanpa mengubah aslinya. Kisah Kaguya sangat masuk akal terasa utuh dan jujur, manga tersebut telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa.

Manga Boruto Chapter 52 akan berlanjut dengan pertarungan ini. Ketika segala sesuatunya menjadi terlalu nyaman, ceritanya berubah menjadi lebih buruk dan itulah yang sangat mungkin terjadi. Terlepas dari kegembiraan tentang bentuk baru Naruto, kita harus ingat bahwa rencana Isshiki jauh lebih buruk dari yang dibayangkan dan pahlawan kita sudah sangat terpojok dan kebingungan.

Baca Juga : Apakah Naruto Benar-Benar Akan Mati? Simak Pembahasannya

Kami selalu tahu bahwa Naruto akan mati di Boruto tetapi kami tidak pernah berpikir itu akan terjadi secepat ini. Ada banyak tanda yang meyakinkan akan kematiannya, tetapi penggemar tidak ingin melihatnya pergi dan mungkin melalui keajaiban penulis akan menemukan cara untuk mempertahankannya dalam cerita. Hari ini kita membahas Spoiler Manga Boruto Chapter 52 yang akan datang dan tanggal rilisnya. Kami juga telah membagikan beberapa spoiler untuk chapter 52, jadi tetap baca masrana.com sambil menunggu chapter resmi dirilis. Juga, baca artikel kami yang lain di bawah ini.

Tanggal Rilis Manga Boruto Chapter 52 :

Pemindaian mentah Manga Boruto Chapter 52 akan dirilis sekitar 15 November 2020. Anda dapat menemukannya di situs web shonenjumpplus. Boruto memang memiliki rilis fisik di V Jump, tetapi secara bersamaan dirilis dengan versi digital. Pemindaian Bahasa Inggris dirilis tepat waktu. Terjemahan bahasa Inggris resmi akan tersedia di situs Viz, Mangaplus, dan aplikasi Shonen Jump. Tanggal rilis resmi untuk manga Boruto 52 adalah 20 November 2020. Untuk dapat membaca dalam bahasa Indonesia cek di sini Baca Manga Boruto Sub Indo.

Prediksi & Diskusi Boruto Manga 52 :

Naruto telah menjadi cahaya yang bersinar untuk waktu yang lama, bahkan di seri Boruto, tindakan dan kata-katanya memberikan perasaan hangat. Manga Boruto Chapter 52 akan mengeluarkan bentuk terbaru Naruto. Kemungkinan ini merupakan kekuatan pamungkasnya. Seperti apa kekuatan baru ini? Seberapa kuat Naruto akan mendapatkannya?

Akankah Naruto Mati?

Yakinlah. Naruto tidak akan mati di tangan Isshiki. Di Manga Boruto Chapter 1, kita melihat bahwa Kawaki yang melakukan sesuatu pada Naruto. Yang membuat kami percaya bahwa Naruto akan selamat dari pertempuran ini. Manga Boruto Chapter 52 mungkin akan menjadi pertarungan habis-habisan antara Isshiki dan Naruto. Seperti biasa, Sasuke akan memberikan bantuan. Mungkin Sasuke juga punya kekuatan lain!

Akankah Boruto Menjadi Makanan Bagi Ekor Sepuluh?

Sekali lagi, kita tahu bahwa Boruto akan bertahan. Karena chapter pertama, kita tahu bahwa Boruto belum menguasai kekuatan karmanya dan menghadapi Kawaki. Manga Boruto Chapter 52 mungkin akan menunjukkan genin muda pulih dari lukanya. Dia memang dipermalukan oleh Isshiki. Boruto terus menunjukkan kepada kita betapa beraninya dia. Adegan dimana Boruto memegang Kunai ke tenggorokannya, yang anehnya mengingatkan pada bagaimana Naruto menikamnya dan selama arc Negeri Ombak.

Apa rencana Isshiki?

Isshiki memiliki masa lalu yang rumit. Prioritas utamanya adalah menciptakan buah Chakra dari Bumi. Tapi rencana itu terhenti. Rekannya adalah Kaguya dan dia mengkhianatinya. Kaguya datang ke Bumi dan kami tahu apa yang terjadi padanya. Sementara itu, Isshiki berencana menggunakan Jigen untuk memberi makan Ekor Sepuluh dan membuat Pohon. Tapi Jigen gagal. Untungnya, Isshiki menemukan Boruto dan sekarang dia memiliki persembahan yang sempurna untuk Ekor-Sepuluh. Dia juga perlu bangkit, jadi dia mengejar Kawaki. Setelah pertempuran ini, Isshiki akan menemukan Kawaki dan menanamkan Karma di dalam dirinya. Ini memastikan bahwa Isshiki akan terus hidup. Spoiler Manga Boruto Chapter 52 mungkin juga akan menunjukkan betapa dia sangat ingin menang dan menanamkan karmanya di Kawaki.

Apa Langkah Amado Selanjutnya?

Amado adalah orang yang sangat licik. Sulit dipercaya bahwa dia tidak memiliki motif tersembunyi. Manga Boruto Chapter 52 mungkin bisa menjelaskan padanya. Di chapter terbaru, Amado menyerang Kawaki dengan mengejeknya tentang Karma. Ejekan itu mungkin lebih dari apa yang terlihat. Ini hanya asumsi tapi apakah Amado mengikuti Isshiki? Bagaimana jika Amado yang membelokkan Kawaki dan membuat anak itu mengkhianati Konoha? Atau mungkin dia akan menculik Kawaki dan membawanya ke Isshiki? Bagaimanapun, Kawaki akan berakhir dengan Karma. Banyak yang akan terjadi di chapter manga Boruto yang akan datang dan kami tidak sabar untuk membaca apa yang terjadi dengan Naruto. Kami akan terus mengabari Anda, jadi jangan lupa untuk mengunjungi setiap hari dan periksa artikel kami yang lain.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook Masranadotcom untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 52 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga Boruto Chapter 51 Full Sub Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel