-->

Pembahasan dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 270

Pembahasan dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 270

Masrana.comPembahasan dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 270Kami akan membahas semua detail yang kami miliki sampai sekarang di  Black Clover Chapter 270. Kami juga akan membahas spoiler dan tanggal rilis Black Clover Chapter 270 yang paling mungkin. Manga Black clover termasuk salah satu manga shonen terbaik dan juga telah diadaptasi menjadi serial anime dengan judul yang sama dengan sekitar 150 episode.

Baca Manga Black Clover Chapter 270 Sub Indonesia di link bagian bawah artikel

Chapter 269 adalah cerita yang luar biasa dan para penggemar menyukainya dan sekarang kita semua dengan sabar menunggu Black Clover Chapter 270 rilis. Chapter 269 sebagian besar membahas pertarungan antara Asta dan iblis Liebe dan pertarungan kemungkinan akan berlanjut di beberapa Chapter berikutnya. Manga Black Clover ditulis oleh  Yuki Tabata  dan mengalami serialisasi sejak awal tahun 2015.

Ringkasan Black Clover 269

Manga Black Clover Chapter 269 dimulai dengan Liebe menjelaskan alasannya atas Kemarahan dan Kebencian dan Asta mengatakan bahwa dia akan menghilangkan perasaan ini dengan mengalahkan Liebe dalam pertarungan. Untuk ini Liebe marah dan mengatakan bahwa seorang anak dengan satu tangan tidak akan pernah bisa mengalahkannya tetapi Asta meninju Liebe dengan tangan kirinya.

Setelah menghadapi pukulan keras, Liebe mengatakan bahwa ini tidak cukup untuk mengalahkannya dan dia tidak akan kalah. Kemudian Liebe mengambil semua pedang Asta termasuk pedang Kapten Yami. Satu-satunya pedang tersisa yang ada di tangan Asta. Pertarungan berlanjut dan Liebe mengatakan bahwa Asta tidak dapat menggunakan pedangnya, itu adalah potongan baja yang tidak berguna.

Dan kemudian mengejek atau memprovokasi Asta dengan mengatakan bahwa Anda tidak bisa menang melawan saya dengan kemampuan fisik Anda ketika Anda tidak dapat menggunakan sihir apa pun dan tidak dapat berteleportasi. Tidak ada yang akan berhasil melawanku karena aku adalah Iblis Tingkat Tinggi. Sekarang ceritanya membawa kita ke masa lalu iblis di mana dia mengatakan bahwa dia disegel di The 5 Leaf Clover Grimoire dan tidak dapat menggunakan sihirnya. Dia menjadi kuat tetapi tidak bisa meninggalkan grimoire.

Sepanjang waktunya di dalam grimoire, dia berpikir untuk membunuh iblis apa pun yang terjadi sehingga ketika grimoire memilih Asta, dia siap untuk mengambil tubuh Asta bahkan Asta tidak memiliki mana. Sekarang, Yuno yang menyaksikan pertarungan dari jarak jauh berpikir tentang Asta bahwa dia telah melawan pendekar pedang yang tak terhitung jumlahnya dan melatih tubuhnya dengan sangat keras tetapi ada batasan untuk kekuatan tubuh. Usaha Asta tidak sia-sia.

Asta memberi tahu Liebe bahwa yang kamu lawan bukan hanya bajingan tanpa sihir tapi juga bajingan yang bertarung melawan berbagai pendekar pedang dan melatih tubuhnya dan menyerang Liebe dengan pedangnya sambil berteriak "Aku Akan Menang" .

Tanggal Rilis Black Clover Chapter 270

Black Clover Chapter 270 akan dirilis pada hari Minggu, 1 November 2020. Ini diserialkan di Shueisha's Weekly Shonen Jump dengan judul mingguan lainnya.

Black Clover Bab 270 Pemindaian Mentah

Pemindaian mentah untuk manga mingguan biasanya dirilis 1 sampai 2 hari sebelum tanggal rilis resmi Chapter tersebut dan dapat ditemukan di Twitter dan Reddit. Jadi Pemindaian Mentah Black Clover Chapter 270 dapat diharapkan pada tanggal 29 Oktober 2020. Jadi, Spoiler Black clover Chapter 270 yang tepat akan keluar setelah pemindaian Mentah dirilis. Sampai saat itu, kami membagikan spoiler yang paling mungkin terjadi di bawah ini, Anda dapat memeriksanya sekarang.

Di mana membaca Black Clover Bab 270?

Kami menyarankan Anda untuk tidak menggunakan sumber tidak resmi atau ilegal untuk membaca Black Clover 270 terbaru.

Black clover Bab 270 dapat dibaca dan dibeli secara resmi  di Situs Resmi Viz Media  yang menyediakan terjemahan bahasa Inggris dari banyak judul manga terkenal seperti Dr. Stone ,  My Hero Academia, dan Boruto . Anda juga dapat membaca Black Clover 270 di aplikasi dan situs web resmi Manga Plus Shueisha Jepang  secara gratis. Namun jika ingin membaca manga Black Clover dalam bahasa indonesia bisa baca di sini Baca Manga Black Clover Sub Indo.

Spoiler Black Clover Chapter 270

Chapter 269 membahas pertarungan antara Asta dan iblisnya Liebe, Mengapa dia tidak menyukai Asta dan mengapa asta tidak bisa menang melawan pertarungan dengannya. Kami juga memiliki beberapa sudut pandang yang berbeda dari setiap karakter. Dan bagaimana Asta bertekad dan percaya pada kekuatannya bahwa dia akan menang.

Black Clover 270 akan menjadi sangat seru dan pastinya akan penuh aksi. Kami membahas spoiler yang paling mungkin terjadi di chapter manga yang akan datang. Kami akan memperbarui ini segera setelah Pemindaian Mentah dan Bab Aktual keluar. (Peringatan: Spoiler Ahead)

Spoiler Paling Mungkin

Pertarungan antara Asta dan Liebe akan Meningkat. Pertarungan yang sedang berlangsung antara Asta dan Liebe semakin cepat. Asta ingin mengakhiri penderitaan dan kebencian Liebe dengan mengalahkannya sementara Liebe di sisi lain ingin membunuh semua iblis karena apa yang terjadi padanya di masa lalu.

Yuno mungkin terlibat dalam pertarungan. Jika Anda membaca bab terbaru, Anda tahu bahwa Yuno sedang menonton pertarungan dan memikirkan apa yang bisa menjadi hasil dan kekuatan apa yang dimiliki Asta. Tapi, kita juga tahu bahwa Liebe mengambil semua pedang Asta dan Asta tidak bisa menggunakan sihir dan hanya bergantung pada kekuatan fisik. jadi hasil pertarungan bisa apa saja. Jika Asta terluka maka Yuno mungkin terlibat dalam pertarungan.

Lebih detail tentang Masa Lalu Liebe. Dalam dua chapter sebelumnya, Liebe memberi tahu Asta tentang masa lalunya, siapa yang menjadi pengurusnya, bagaimana dia masuk ke grimoire, dan hal-hal lainnya. Jadi, sangat mungkin kalau beberapa detil baru akan terungkap tentang iblis di chapter selanjutnya.

Asta dapat memperoleh lebih banyak kendali atas Liebe. Pertarungan yang sedang berlangsung adalah untuk membebaskan Liebe dari masa lalunya dan untuk menghilangkan kebenciannya terhadap iblis. Jika Asta memenangkan pertarungan maka Asta mungkin mendapatkan lebih banyak kendali atas iblis Liebe.

Lebih detail tentang Nacht dan Yuno.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook Masranadotcom untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 270 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga Black Clover Chapter 270 Full Sub Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel