-->

Pembahasan dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 269

Pembahasan dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 269

Masrana.comPembahasan dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 269Black Clover adalah franchise terkenal di dunia. Untuk saat ini, pertempuran antara Triad Kegelapan dan pahlawan kita telah berakhir. Selain itu, rencana penyelamatan untuk Yami dan Vengeance sedang dalam perjalanan. Nacht mengambil tanggung jawab Asta untuk mengajarinya bagaimana mengendalikan kekuatan Iblis. Selain itu, Black Clover chapter sebelumnya juga mengungkap beberapa detail mengenai orang tua Asta. Seperti bab terungkap nama Lady, Lichita. Selain itu, nama Iblis Asta terungkap di chapter sebelumnya Ribe. Jadi, setelah chapter sebelumnya cukup jelas bahwa ekspektasi penggemar dari Black Clover 269 sangat tinggi dan mereka penuh dengan kacang untuk mengetahui tentang chapter ini. Jadi, tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita lanjutkan ke Black Clover 269 tetapi sebelum itu, mari kita rekap dari chapter sebelumnya.

Rekap Black Clover 268

Kata-kata Asta membawa Iblis ke masa lalunya. Itu mengungkapkan bahwa Iblis lahir di dunia bawah. Bab tersebut juga mengungkapkan bahwa iblis memiliki perjuangannya sendiri. Iblis mendapat tempat dalam hierarki sesuai tingkat kekuatannya. Jadi, untuk menghabiskan waktu dan bersenang-senang, iblis kelas atas meneror yang ada di bawah mereka. Ribe juga lahir tanpa sihir sehingga akhirnya dia berada di urutan paling bawah. Jadi dia memiliki kehidupan yang kejam di dunia bawah.

Suatu hari iblis mencoba menghancurkannya di gerbang dunia bawah. Karena dia tidak memiliki sihir, dia melewati gerbang dan berakhir di dunia manusia. Karena Ribe adalah Iblis, manusia ingin membunuh mereka apapun yang terjadi.

Belakangan, terungkap bahwa dia diselamatkan oleh seorang wanita yang dikenal sebagai Lichita. Yang mengejutkan, dia juga mengungkapkan detail tentang grimoire semanggi 5 daun. Ribe bertanya pada Lichita bahwa "apakah dia tidak takut padanya". Ini adalah saat dia mengungkapkan bahwa dia tidak perlu takut pada anak kecil dan yang tidak memiliki sihir dia menyerap mana di dekatnya. Itu sebabnya dia tinggal sendiri. Karena iblis tidak memiliki sihir, Lichita dan Ribe cocok satu sama lain. Lichita sangat senang dan memutuskan ini sebagai takdirnya. Ribe memutuskan untuk tinggal bersamanya. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama dan menjadikan putra-putri mereka tak tertahankan.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Manusia dan iblis pasti memiliki kontrak untuk bisa bersama. Jadi suatu hari, Lucifero, yang terkuat menurut data mengambil alih tubuh Liebe. Lichita menyerap sihir Lucifero dan untuk menyingkirkannya, dan membunuhnya. Pada saat-saat terakhir, dia memutuskan untuk mengikat Liebe di grimoire semanggi berdaun 5 agar dia bisa kuat dan hidup lebih jauh. Itu juga menunjukkan sekilas dia meletakkan Asta di dekat gereja. Dia memutuskan untuk tidak menyerah kali ini dan dia melawan balik dengan Lucifero. Lachita berhasil menyelamatkan Liebe.

Bab ini mengakhiri Liebe membenci iblis karena tindakan mereka dengannya dan Lachita suatu hari, dia akan membunuh mereka semuanya!

Spoiler Black Clover Chapter 269

Apakah Black Clover 269 Sedang Tertunda?

Tidak, Black Clover 269 tidak akan ditunda

Seperti yang telah kami sebutkan di atas bahwa Black Clover Chapter 269 tidak mengalami penundaan sesuai informasinya. Artinya Black Clover 269 akan rilis pada tanggal 25 Oktober 2020 . Menurut sumber kami, scan chapter ini akan dirilis pada 20 Oktober 2020. Selanjutnya, spoiler resmi Bab 269 akan dirilis pada 20 Oktober 2020. Berikut spoilernya.

Black Clover Chapter 269 Prediksi Dan Spekulasi

Seperti yang kita semua tahu bahwa Liebe benar-benar membenci semua iblis dan menganggap mereka lebih buruk dari sampah. Dan untuk membalas dendam, dia akan melakukan apapun, bahkan membunuh Asta dan mengambil alih tubuhnya. Jadi, apa yang akan terjadi di Black Clover Chapter 269? Mari kita bahas dibawah.

Sesuai prediksi kami, Black clover chapter 269 akan mengungkap lebih banyak tentang iblis Asta, Liebe. Selain itu, seperti yang kita tahu bahwa Liebe ingin membalas dendam pada iblis. Jadi, ceritanya seperti Iblis vs Iblis.

Selain itu, Yuno yang kalah dalam pertempuran mungkin muncul di Black Clover 269. Penggemar ingin melihatnya melakukan pelatihan dan mencapai beberapa kekuatan untuk membalas dendam.

Black Clover 269 mungkin juga mengungkapkan tentang pelatihan yang akan diberikan Elf kepada para pahlawan kita. Seperti yang telah kami sebutkan di blog kami sebelumnya bahwa Peri dengan orang lain akan membantu sumber listrik sebagai cadangan, cadangan yang sangat kuat.

Di Mana Membaca Black Clover Bab 269?

Semua chapter tersedia online, Anda dapat membaca Black Clover 269 di Viz . Selain itu, Anda juga dapat membaca Bab 269 di situs manga plus Shueisha. Anda juga dapat menggunakan aplikasi manga plus. Jika ingin membaca versi bahasa Indonesia, tunggu di masrana com.

Sambil menunggu Black Clover chapter 269, baca dulu chapter sebelumnya untuk lebih memahami cerita. Baca disini Update! Baca Manga Black Clover Chapter 268 Full Sub Indo.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 269 dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga Black Clover Chapter 269 Full Sub Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close