-->

Naruto: Apakah Sakura Benar-benar Beban?

Naruto: Apakah Sakura Benar-benar Beban?

Masrana.comNaruto: Apakah Sakura Benar-benar Beban?Terlepas dari keraguan yang di dapatnya, Sakura adalah shinobi kuat yang diakui oleh banyak shinobi dari generasinya di Naruto. Dia layak mendapatkan lebih banyak pujian dari penggemar.

Bukan rahasia lagi bahwa Sakura Haruno, bukanlah favorit penggemar. Dari kurangnya kontribusi dalam pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, meskipun menjadi karakter utama dan anggota inti dari Tim 7 yang terkenal, dia disebut lemah dan mengganggu oleh penggemar selama beberapa dekade. Namun, Sakura memiliki kekuatan yang sering diabaikan oleh penggemar.

Misalnya, sulit untuk mengabaikan fakta bahwa dia memiliki kecerdasan dan kekuatan yang menarik perhatian Tsunade, salah satu dari Tiga Sannin Legendaris dan Hokage kelima. Dia bertukar pukulan dengan Kaguya dan menyelamatkan nyawa yang tak terhitung jumlahnya selama Perang Besar Ninja Keempat, termasuk Naruto. Kebencian yang didapatnya telah mencemari kualitas baik dari karakternya dan, sementara Sakura jelas tidak digambarkan sebaik yang dia bisa, fondasi kehebatannya sebagai shinobi telah ditata dengan jelas.

Sakura Benar-benar Beban

Sakura selalu memiliki kontrol chakra yang mengesankan. Ketika Tim 7 sedang belajar untuk menyalurkan chakra ke kaki mereka untuk berjalan di atas pohon, Sakura menguasai keterampilan itu dengan mudah dan lebih cepat dari pada Naruto dan Sasuke. Namun, setelah berlatih dengan Tsunade, kontrol chakranya meningkat secara signifikan dan dia mempelajari teknik khas Hokage, Kekuatan Seratus Segel, jutsu dari era Petapa Enam Jalan. Jutsu ini memungkinkan pengguna untuk secara perlahan menyimpan sejumlah kecil chakra, terakumulasi selama periode waktu tertentu menjadi berlian ungu chakra di dahi, yang dimiliki oleh Sakura dan Tsunade.

Baca Juga : Pembahasan dan Spoiler Manga Boruto Chapter 52

Pada dasarnya baterai chakra, Seal meningkatkan kekuatan jutsu pengguna, memungkinkan mereka untuk melakukan serangan tanpa membuang chakra apapun. Itu bahkan memungkinkan Sakura untuk menyembuhkan di tengah pertempuran tanpa berhenti atau melambat. Menggunakan cadangan chakra yang sama ini, Sakura dapat menyalurkan kekuatan yang dapat menghancurkan bangunan dan mengubahnya menjadi debu. Dengan menggunakan teknik ini untuk mengirim chakra ke tinjunya dan melepaskannya ke target, Sakura bahkan dapat melukai Kaguya. Kontrol chakra adalah kemampuan Sakura yang paling menonjol dan itu sangat berharga.

Kehebatan Sakura dalam ninjutsu medis adalah kelanjutan dari kontrol chakranya. Dari menyembuhkan luka hingga mengeluarkan racun, dia telah menyempurnakan bakatnya untuk menjadi petugas medis medan perang, menyelamatkan nyawa yang tak terhitung jumlahnya, termasuk Naruto. Tapi dia tidak hanya tahu bagaimana menyembuhkan dengan chakra, tapi Sakura dapat melakukan prosedur fisik yang rumit, memeriksa sel, mengidentifikasi racun dan penawar, dll. Skill ini berguna dalam banyak kesempatan, membuat rekan-rekannya bertahan cukup lama untuk bertarung. Misalnya, selama Perang Besar Ninja Keempat, Sakura mencegah Naruto mati dengan memompa jantungnya secara manual. Tanpa dia, tidak akan ada Boruto. Tetapi bahkan di  Boruto, keahliannya telah memungkinkannya menjadi kepala departemen medis Konoha.

Sakura Benar-benar Beban

Pelatihan Tsunade memakan waktu lama dan sangat melelahkan, tapi Sakura masih mampu melampaui ekspektasi tinggi dari sannin legendaris melalui ketekunan dan pikiran yang luar biasa. Sementara Naruto dan Sasuke unggul dalam pertempuran, Sakura unggul dalam hal kecerdasan. Dalam ujian chunin, peserta dimaksudkan untuk menyontek pada ujian tertulis yang jauh di atas tingkat pendidikan mereka saat ini, namun, Sakura tidak punya alasan untuk menyontek dan menyelesaikan ujian tanpa masalah.

Meskipun perjalanan Sakura sangat jauh, dia selalu tertinggal. Dia tidak setingkat dengan Naruto, seorang Jinchuriki dengan chakra Uzumaki yang sangat besar, atau Sasuke yang berasal dari garis keturunan yang kuat dengan mata Sharingan. Faktanya, sebagian besar karakter adalah bagian dari klan yang dikenal dengan jutsu unik mereka sendiri. Kepemilikan Bayangan Shikamaru, teknik Pergantian Tubuh Pikiran Ino, Byakugan Neji dan Hinata. Sakura adalah satu dari sedikit karakter yang tidak berasal dari klan terkenal dengan jutsu khas. Dia, sebaliknya, hanyalah seorang ninja biasa.

Terlepas dari semua masalah yang dimiliki orang-orang dengan karakter Sakura, dasar dari kemampuannya sebagai ninja kokoh, didukung oleh pengakuan dari rekan-rekan dan atasannya. Di Boruto, Sakura telah ditakuti dan diakui karena banyak kekuatannya. Sebagian besar ketidaksetujuan terhadap karakternya dapat dihubungkan dengan keangkuhannya dan kurangnya penekanan pada perjalanan dan pencapaiannya, meskipun bukan rahasia lagi bahwa Kishimoto berjuang dengan menulis karakter wanita.

Meskipun kemampuan Sakura sering dibayangi oleh faktor-faktor lain, itu tidak menghapus fakta bahwa ia tumbuh menjadi ninja yang kuat dan tenaga medis terkenal. Terlepas dari bagaimana dia digambarkan di Naruto dan sebagian besar Naruto: Shippuden, keahliannya yang luas secara pasti membuktikan bahwa dia sama sekali tidak lemah dan bukan beban.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook Masranadotcom untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan artikel mengenai Naruto: Apakah Sakura Benar-benar Beban? dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Naruto: 10 Fakta Shikamaru Nara, Si Jenius Penasihat Naruto Uzumaki

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel