-->

Boruto: Setelah Naruto Mati Siapa Yang Menjadi Hokage?

Boruto: Setelah Naruto Mati Siapa Yang Menjadi Hokage?

Masrana.com - Boruto: Setelah Naruto Mati Siapa Yang Menjadi Hokage?Peran sebagai Hokage telah lama sangat dihargai di serial Naruto dan Boruto. Ini adalah posisi otoritas utama di Konoha dan pendorong perjalanan Naruto Uzumaki menuju kehebatan.

Sementara dia akhirnya akan mencapai mimpinya dan menjadi Hokage, Konoha sangat bergantung padanya untuk keselamatan mereka pada saat ini (karena dia telah menyelamatkan mereka dari ancaman seperti Pain, Madara Uchiha, dan bahkan Otsutsuki). Namun, dengan lemahnya dunia shinobi, Konoha harus selalu siap, jika sesuatu menimpa pemimpin tercinta mereka. Dengan menganalisis calon potensial, kami melihat siapa yang memenuhi syarat untuk memimpin desa, mari simak pembahasannya.

5. Tsunade

Setelah Naruto Mati Siapa Yang Menjadi Hokage

Salah satu Sannin legendaris, Tsunade telah mengambil alih jabatan Hokage di masa lalu, selamat dari Perang Keempat untuk mewariskan posisinya kepada Kakashi. Ini mensyaratkan bahwa jika diperlukan, dia akan dapat mengambil kembali jabatan dan memimpin seefektif yang dia miliki sebelumnya.

Selain itu, Tsunade bertarung bersama empat Kage lainnya melawan Madara Uchiha, membuktikan keberaniannya dan membangun reputasi kehormatan dan rasa hormat di antara konstituennya. Ini akan menjadi cara yang sangat baik untuk memastikan bahwa Konoha memberi penghormatan yang layak.

4. Kakashi

Setelah Naruto Mati Siapa Yang Menjadi Hokage

Seperti Tsunade, Kakashi juga sebelumnya menyandang gelar Hokage. Meskipun itu mungkin posisi sementara (dan satu dengan konflik yang relatif kecil, mengingat sejarah berdarah Konoha), tetap saja itu menunjukkan bahwa dia memiliki kompetensi untuk menangani tekanan jabatan dan mimpi buruk birokrasi yang menyertainya.

Pengalamannya sebagai Anbu menunjukkan bahwa tidak ada yang melampaui perhatiannya, memperkuat ikatan antara dirinya dan agennya. Itu akan memastikan bahwa Konoha memiliki hokage yang cerdas.

4. Ibiki

Setelah Naruto Mati Siapa Yang Menjadi Hokage

Salah satu shinobi paling berpengalaman di desa, Ibiki adalah pengawas bagian intel dari Ujian Chunin dan di garis depan selama serangan Pain di desa.

Dia berpengalaman dalam interogasi dan perang psikologis, yang mensyaratkan bahwa dia dapat mengekstrak informasi dari musuhnya tanpa menjadi pemimpin yang korup seperti Danzo Shimura. Meskipun ia mungkin lebih keras dan militeristik dari pada calon potensial lainnya, kesetiaannya kepada desa terlihat jelas seperti bekas luka di wajahnya.

3. Konohamaru

Setelah Naruto Mati Siapa Yang Menjadi Hokage

Sepertinya Konohamaru menjadi shinobi yang paling potensial dari generasinya. Menjadi keturuan Sarutobi dan mewarisi tekat api sang kakeknya, Hiruzen Sarutobi. Sudah cukup membuktikan dia layak. Serta dia merupakan murid dari Uzumaki Naruto dan berhasil menguasai Rasengan. Walaupun di serial Boruto, kekuatan Konohamaru belum banyak terlihat, tapi sudah di pastikan dia telah bertambah kuat dari waktu ke waktu.

2. Shikamaru

Setelah Naruto Mati Siapa Yang Menjadi Hokage

Shikamaru memiliki kecerdasan di atas rata-rata shinobi. Dia bisa membuat rencana hanya dalam beberapa menit, bahkan detik saja. Jiwa kepemimpinan juga sangat kuat, di era Hokage Keenam, dia sering menjadi ketua tim dalam misi. Disisi lain dia merupakan penasehat Naruto, yang membuat dia sudah mengetahui banyak mengenai peran Hokage.

1. Sasuke

Setelah Naruto Mati Siapa Yang Menjadi Hokage

Terlepas dari masa lalu Sasuke yang bermasalah dan ide-ide gila tentang bagaimana rupa seorang Hokage, dia telah membuka lembaran baru, bertarung bersama Naruto melawan Otsutsuki dan ancaman jahat serupa lainnya.

Pernikahannya dengan Sakura dan hubungannya dengan putrinya akan menjadi alat yang sangat baik untuk menjaga moralitasnya terkendali, dan kekuatannya yang tak tertandingi menjadikannya shinobi yang paling kompeten di desa (kecuali hanya Naruto sendiri). Meskipun dia mungkin memiliki kecenderungan untuk memimpin dari bayang-bayang, dia akan melakukannya secara efisien dan dengan memikirkan kepentingan terbaik Konoha.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook Masranadotcom untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Boruto: Setelah Naruto Mati Siapa Yang Menjadi Hokage? dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Manga Boruto Mengungkap Kebenaran Dibalik Perang Saudara Otsutsuki

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close