-->

Naruto: 9 Kekuatan Tersembunyi Naruto Uzumaki

Masrana.comNaruto: 9 Kekuatan Tersembunyi Naruto UzumakiPenggemar Naruto telah menyaksikan Naruto Uzumaki tumbuh dari seorang anak dewasa sebelum waktunya menjadi salah satu ninja terkuat yang masih hidup, tetapi dia masih memiliki beberapa kejutan tersisa.

Naruto Uzumaki adalah protagonis dari serial Naruto Masashi Kishimoto dan dia memulai perjalanannya sebagai anak yang lemah yang hampir tidak memenuhi syarat sebagai Genin. Pada akhir cerita, bagaimanapun, Naruto menjadi salah satu karakter terkuat di dunia.

Dalam perjalanannya, Naruto memperoleh beberapa kekuatan luar biasa, seperti Rasenshuriken, yang disadari oleh semua penggemar. Namun, ada beberapa kemampuan yang jarang dia gunakan dan sebagian besar tidak menyadari bahwa dia telah memilikinya.

9. Elemen Tanah

Kekuatan Tersembunyi Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki adalah master dari banyak alam, seperti Elemen Tanah, di akhir cerita. Meskipun dia hampir tidak pernah memamerkan kemampuan ini di Naruto, dia menggunakan kekuatan ini dalam pertandingan latihannya melawan Boruto Uzumaki di manga Boruto.

Selama pertarungannya ini, Naruto terlihat menggunakan dinding gaya tanah untuk bertahan dari jutsu pelepasan air milik Boruto yang dikombinasikan dengan panah Thunderclap. Seperti yang diharapkan, levelnya melampaui apa pun yang bisa ditangani Boruto.

8. Elemen Api

Kekuatan Tersembunyi Naruto Uzumaki

Sama seperti Elemen Tanah, Naruto Uzumaki juga pengguna ninjutsu Elemen Api. Dia memperoleh kekuatan ini selama Perang Ninja Keempat, berkat akses ke Mode Petapa Enam Jalan dan chakra dari semua Monster Berekor.

Anehnya, Naruto belum pernah menggunakan kekuatan ini dalam cerita, bagaimanapun, dia memang mampu menggunakannya. Ke depannya, penggemar mungkin bisa melihat sekilas kekuatan ini di manga Boruto.

7. Elemen Air

Kekuatan Tersembunyi Naruto Uzumaki

Elemen Air adalah kemampuan lain dari Naruto Uzumaki yang hampir tidak pernah dia tunjukkan sebelumnya. Selama Perang Besar Ninja Keempat, Naruto mendapatkan akses ke kekuatan ini dengan menjadi Jinchūriki ekor-Sepuluh palsu.

Berkat chakra Isobu, Naruto memiliki kemampuan untuk mengeluarkan jutsu Elemen Air yang kuat. Memiliki kekuatan Enam Jalan di lengan bajunya, tak perlu dikatakan bahwa keahliannya dengan tipe alam ini sangat besar.

6. Elemen Petir

Kekuatan Tersembunyi Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki juga memiliki akses ke Elemen Petir, sama seperti jenis transformasi alam lainnya dalam cerita. Di beberapa titik setelah menerima setengah dari kekuatan Sage of Six Paths, Naruto Uzumaki berhasil mempelajari penggunaan transformasi alam ini.

Meskipun dia tidak pernah menggunakan kekuatan ini, dia lebih dari mampu menggunakannya, seperti yang dikonfirmasi dalam buku data juga.

5. Pelepasan Rebus

Kekuatan Tersembunyi Naruto Uzumaki

Elemen Rebus adalah salah satu dari tiga kemampuan Kekkei Genkai Naruto. Dia memperoleh kekuatan ini berkat chakra dari monster berekor lima, yang dikenal sebagai Kokuo.

Berkat kekuatannya, Naruto dapat mengakses kekuatan Elemen Mendidih kapan saja untuk sesaat meningkatkan atribut fisiknya ke tingkat yang sangat tinggi dan menggabungkan chakra korosif dengan teknik lainnya. Kekuatan ini pertama kali terlihat digunakan melawan Kaguya Otsutsuki selama Perang Ninja Besar Keempat di mana Naruto menggunakannya untuk memotong lengannya tak lama setelah Obito meninggal.

4. Elemen Magnet

Kekuatan Tersembunyi Naruto Uzumaki

Kekkei Genkai kedua Naruto dikenal sebagai Elemen Magnet dan diberikan kepadanya oleh Binatang Ekor Satu, Shukaku. Kekuatan ini juga dimiliki oleh Gaara, mantan Jinchūriki dari binatang itu.

Selama Perang Besar Ninja Keempat, Naruto mendapatkan akses ke kekuatan Elemen Magnet dan dia menggabungkannya dengan Rasengan untuk menciptakan Elemen Magnet: Rasengan, Jutsu Penyegel yang kuat yang mampu menahan klon Limbo Madara Uchiha di tempatnya. Selama bertahun-tahun, penggunaan kekuatan ini sepertinya menjadi jauh lebih baik.

3. Elemen Lava

Kekuatan Tersembunyi Naruto Uzumaki

Kekkei Genkai ketiga dan terakhir Naruto Uzumaki adalah Elemen Lava, yang ia dapat akses berkat kekuatan Son Goku, Binatang Ekor Empat yang sebelumnya di bawah kendali Roshi. Kekkei Genkai ini terbuat dari Elemen Tanah dan Api dan sangat kuat.

Naruto menggunakan kekuatan ini untuk menciptakan Yoton: Rasenshuriken dan menebang Madara Uchiha, bersama dengan Pohon Dewa selama Perang Ninja Keempat. Kemudian di Boruto, Naruto menggunakannya untuk melawan Delta dan menunjukkan bahwa penggunaan kekuatan ini masih pada level yang sama, jika tidak lebih baik dari sebelumnya.

2. Penciptaan Tinta

Kekuatan Tersembunyi Naruto Uzumaki

Ink Creation adalah kemampuan lain yang dimiliki Naruto tetapi hampir tidak pernah digunakan. Itu diberikan kepadanya oleh Monster Ekor Delapan, yang dikenal sebagai Gyuki. Kekuatan ini, seperti namanya, memungkinkan Naruto Uzumaki membuat tinta dan menggunakannya untuk membutakan targetnya dan mengurangi jarak pandang mereka.

Naruto telah menggunakan kekuatan ini hanya sekali sejauh ini, selama Perang Besar Ninja Keempat ketika dia menggabungkannya dengan salah satu Rasenshuriken miliknya. Penciptaan Tinta mungkin bukan kemampuan terkuat, namun ini adalah kemampuan yang layak untuk dimiliki.

1. Segel Torii

Kekuatan Tersembunyi Naruto Uzumaki

Salah satu dari sedikit Jutsu Penyegel yang diketahui Naruto Uzumaki, Segel Torii ditempatkan olehnya pada Kurama setelah ia berhasil mengekstrak chakranya dan melepaskan Segel Delapan Trigram yang ia tempatkan di atasnya selama pelatihannya dengan Killer Bee.

Segel baru ini memberi Kurama sejumlah kebebasan dalam tubuh Jinchūriki dan juga memungkinkan Naruto untuk mengisolasi chakra darinya menggunakan empat torii dan mengaksesnya kapan pun dia mau. Tanpa ragu, ini adalah salah satu kekuatan paling berguna yang telah dipelajari Naruto dalam kehidupan shinobi-nya.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Naruto: 9 Kekuatan Tersembunyi Naruto Uzumaki dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Naruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Setiap Fans Tentang Naruto Kai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close