-->

Naruto: 10 Hal Yang Tidak Masuk Akal Tentang Konan

Masrana.comNaruto: 10 Hal Yang Tidak Masuk Akal Tentang KonanKonan adalah kunoichi yang memanipulasi kertas dari organisasi Akatsuki. Namun terkadang tindakan & tekniknya tidak memiliki penjelasan logis.

Konan adalah salah satu dari banyak shinobi kuat yang membentuk Akatsuki. Akatsuki adalah organisasi penjahat di Naruto yang semuanya memiliki tingkat kedalaman yang tinggi seperti Hidan yang sadis. Bahkan seiring berlalunya waktu, mereka dianggap sebagai salah satu organisasi kriminal terbaik di shounen.

Dalam Akatsuki, Konan mengambil peran sekunder yang lebih kecil, mirip dengan Zetsu, tapi dia masih memiliki banyak momen keren termasuk pertarungannya yang sangat penting dengan Obito. Sayangnya, ada juga sedikit tentang ninja yang memanipulasi kertas yang tidak masuk akal.

10. Menerima Bantuan Obito

Naruto: 10 Hal Yang Tidak Masuk Akal Tentang Konan

Mempertimbangkan bagaimana Nagato dan Konan semuanya tentang menghormati apa yang dibangun dan diwakili Yahiko, aneh bahwa mereka akan menerima bantuan Obito dengan Akatsuki. Yahiko menolak saat pertama kali ditawarkan, mengatakan Obito mungkin akan menggunakannya untuk rencananya sendiri. Ini terbukti benar kata Yahiko. Setelah Yahiko meninggal, Obito dicari oleh Nagato dan Konan yang menerima bantuannya. Ini mungkin kasus yang terlalu dibutakan oleh kemarahan pada Hanzo, tapi itu tetap keputusan yang aneh.

9. Asumsi Hanzo Masih Hidup

Naruto: 10 Hal Yang Tidak Masuk Akal Tentang Konan

Di satu sisi, masuk akal bahwa Akatsuki tidak ingin seluruh dunia tahu bahwa Pain telah mengambil alih kendali bangsa. Itu akan menarik banyak mata yang curiga dan menyeret Konoha ke dalam campuran, mengingat bagaimana Danzo membantu Hanzo di masa lalu. Di sisi lain, itu bisa memikat pria yang ingin mereka bunuh sambil juga mengirim pesan ke seluruh dunia. Ada pro dan kontra untuk keduanya, tetapi mengingat tujuan akhir Nagato dan Konan untuk Akatsuki, orang akan berasumsi bahwa mereka ingin menyebarkan ketakutan ke seluruh negeri.

8. Ketergantungan Pada Kertas

Naruto: 10 Hal Yang Tidak Masuk Akal Tentang Konan

Kemampuan Konan untuk memanipulasi kertas adalah prestasi unik yang membuatnya menjadi pejuang. Dia bertahan melawan Jiraiya dan Obito, bahkan berurusan dengan beberapa anggota klan Shino saat pertarungan di konoha.

Tetap saja, dia memiliki lebih banyak lagi di gudang senjatanya, mampu menggunakan air, angin, dan pelepasan bumi. Namun, dia hanya terbukti menggunakan teknik kertasnya. Orang bisa membayangkan betapa kuatnya dia jika dia mengerjakan beberapa elemen itu ke dalam ninjutsu berbasis kertasnya.

7. Kertas nya Tahan Terhadap Api & Air

Naruto: 10 Hal Yang Tidak Masuk Akal Tentang Konan

Naruto selalu melakukan pekerjaan dengan baik untuk membuat elemennya memiliki check and balances. Seseorang akan selalu memiliki kelemahan dan keunggulan dibandingkan yang lain. Itu mulai keluar dari jendela oleh Shippuden dan benar-benar ketika kertas Konan berhasil melindunginya dari Peluru Api Jiraiya. Itu juga tahan terhadap hujan konstan di Amegakure. Contoh itu setidaknya bisa dijelaskan oleh afinitas airnya.

6. Kemampuan Membaca Emosi Pain

Naruto: 10 Hal Yang Tidak Masuk Akal Tentang Konan

Mengetahui apa yang dipikirkan Nagato adalah satu hal, mengingat mereka lebih dekat dari pada kemitraan lainnya di Akatsuki. Mereka sudah saling kenal sejak mereka masih kecil. Yang aneh adalah dia bisa membaca emosinya melalui wajah Pain yang tampaknya tidak ekspresif yang dia tunjukkan kepada orang lain, mampu membaca antrian wajah yang tidak bisa dilakukan orang lain. Ini ditunjukkan ketika dia bisa merasakan kesedihan yang dia rasakan karena diperintahkan untuk mengambil kembali Naruto. Aneh, mengingat bagaimana Yahiko digunakan sebagai jalan dewa dan sudah lama mati.

5. Mengetahui Kelemahan Obito

Naruto: 10 Hal Yang Tidak Masuk Akal Tentang Konan

Mencari tahu kelemahan Kamui bukanlah sesuatu yang melampaui karakter secerdas Konan. Bahkan sebagai seorang gadis muda, Konan sangat pintar, memahami sistem papan Jiraiya sebelum salah satu dari anak laki-laki itu melakukannya.

Yang sulit dipahami bukanlah kecerdasannya, melainkan bagaimana dia berhasil melakukannya. Bagaimana dia bisa menyaksikan Obito beraksi cukup untuk mengetahui bagaimana Kamui-nya bekerja? Untuk manipulator sebesar dia, sulit membayangkan dia bisa terus mengawasinya dari jauh.

4. Kemampuan Untuk Melayang Tanpa Sayapnya

Naruto: 10 Hal Yang Tidak Masuk Akal Tentang Konan

Kemampuannya untuk terbang dengan sayap kertasnya yang besar seperti malaikat masuk akal dan cocok dengan karakter yang dia bangun di antara orang-orang Amegakure. Dia seperti malaikat dan suara dewa bagi mereka. Apa yang tidak masuk akal, bagaimanapun, adalah bahwa dia bisa melayang di udara tanpa sayap itu seolah-olah sayap hanyalah pilihan estetika. Itu salah satu dari banyak hal yang membingungkan tentang kemampuannya, bersamaan dengan bom kertas topengnya sebagai air atau bagaimana itu dikategorikan sebagai ninjutsu biasa daripada kekkei genkai.

3. Tidak Pernah Memakai Ikat Kepala

Naruto: 10 Hal Yang Tidak Masuk Akal Tentang Konan

Yang cukup menarik, rekan senegaranya di Amegakure, Nagato, memastikan semua Six Paths of Pain mengenakan ikat kepala mereka. Jadi mengapa Konan mengabaikannya? Itu tidak bisa menjadi sesuatu yang simbolis karena mereka sudah lama mengambil alih desa dari tirani Hanzo. Ini juga tidak mungkin menjadi tindakan pemberontakan karena dia terlihat memakainya selama hari-hari awal kebangkitan Akatsuki. Sebuah buku data Naruto mengungkapkan bahwa itu diikat ke pinggulnya bukan di dahinya, yang merupakan pilihan penempatan yang aneh.

2. Tidak Pernah Mendapatkan Momennya Untuk Bersinar

Naruto: 10 Hal Yang Tidak Masuk Akal Tentang Konan

Dia adalah satu-satunya anggota Akatsuki yang tidak mendapatkan kesempatan untuk benar-benar menunjukkan kemampuannya dalam pertarungan yang berkepanjangan. Yang paling dekat yang dia dapatkan adalah pertarungannya dengan Obito, di mana dia memang memamerkan beberapa teknik yang mengesankan, tapi itu adalah pertarungan yang cukup singkat setelah Obito menggunakan Izanagi untuk mengalahkan usahanya untuk melawan Kamui. Sungguh memalukan, mengingat betapa unik kemampuannya, tetapi setiap kesempatan untuk bertarung diserahkan kepada Pain sebagai gantinya.

1. Menggunakan Pembunuhan Sebagai Jalan Menuju Kedamaian

Naruto: 10 Hal Yang Tidak Masuk Akal Tentang Konan

Tujuan akhir mereka untuk perdamaian terdengar dalam teori. Ketakutan akan senjata super pasti akan menyebabkan negara-negara menghentikan perang mereka yang tak henti-hentinya, tetapi itu tidak memiliki empati apa pun. Nagato dan Konan sama-sama marah pada dunia atas apa yang mereka alami, ingin tidak ada yang menderita melalui perang seperti yang mereka alami. Apa yang membuat mereka berpikir bahwa mereka bisa mencapai perdamaian dengan menjadi persis seperti yang mereka benci? Mereka menjadi tidak berbeda dengan Hanzo, rela membuang nyawa manusia hanya untuk mencapai tujuan mereka. Itu membuat mereka menjadi penjahat yang menarik, tetapi tujuan dan tindakan mereka sangat berbeda.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Naruto: 10 Hal Yang Tidak Masuk Akal Tentang Konan dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Naruto : 10 Ninja Yang Mungkin Dapat Mengalahkan Hashirama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close