-->

Boruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Jougan

Masrana.comBoruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang JouganMeskipun kekuatannya belum sepenuhnya terungkap, ada banyak hal tentang mata yang telah terungkap tentang Jougan.

Ketika Boruto Uzumaki yang lebih dewasa terungkap dalam sekejap, penggemar langsung tertarik dengan desain Boruto. Seiring waktu, Jougan dan karmanya telah dinamai. Jougannya masih diselimuti misteri. Jougan milik Boruto hanya ditampilkan dalam beberapa kali aksi. Dalam sejauh ini kekkei genkai belum terungkap.

Bahkan penciptanya dikatakan tidak sepenuhnya memahami apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan oleh Jougan. Dari apa yang kita ketahui tentang Jougan, matanya cukup kuat. Meskipun kekuatan itu belum sepenuhnya terungkap, ada banyak hal tentang mata yang telah terungkap tentang Jougan. Mari simak pembahasannya dibawah.

10. Arti Nama

10 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Jougan

Hampir tidak ada yang diketahui tentang Jougan, yang diketahui sampai salah satu pencipta merilis beberapa informasi melalui media sosial. Sketsa sederhana Boruto dirilis dengan sesuatu yang tertulis di bagian bawah. Belakangan dipastikan bahwa ini adalah nama mata Boruto.

Jougan juga dieja Jogan dalam bahasa Inggris, diterjemahkan menjadi mata murni.  Pencipta Boruto belum mengungkapkan mengapa kekkei genkai disebut mata murni. Setelah kekuatan mata penuh terungkap, mungkin namanya juga akan dijelaskan.

9. Kekkei Genkai Tua

Boruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Jougan

Sepertinya tidak ada yang tahu apa itu Jougan, meski hanya sedikit yang benar-benar melihat matanya. Namun, Otsutsuki segera mengenali Jougan. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Jougan mungkin adalah kekkei genkai tua yang belum pernah terlihat dalam beberapa generasi.

Jougan mungkin telah tertidur selama beberapa dekade. Boruto mungkin akhirnya harus pergi ke Otsutsuki untuk mendapatkan jawaban karena hanya merekalah yang memahami matanya. Otsutsuki mungkin tidak akan terlalu terbuka dengan informasi.

8. Hubungan Dengan Byakugan

Boruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Jougan

Byakugan berjalan dalam keluarga ibu Boruto. Adik perempuan Boruto diketahui telah mewarisi kekuatan tersebut. Sementara penulis Naruto, Masashi Kishimoto awalnya berencana memberi Boruto Byakugan, dia mengaku lupa memberi Boruto kemampuan itu.

Pencipta Boruto telah berulang kali menyatakan bahwa Jougan tidak terkait dengan byakugan. Kekkei genkai ini dikatakan sebagai sesuatu yang baru, atau lebih tepatnya sesuatu yang terlalu tua untuk menjadi bagian dari apa yang diketahui. Jadi secara resmi, Jougan tidak ada hubungannya dengan byakugan.

7. Evolusi Byakugan

10 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Jougan

Masashi Kishimoto dikenal oleh penggemar kadang merilis informasi yang menyesatkan. Dia akan memasukkan teks yang menyesatkan dalam tulisannya dan dengan sengaja memberikan wawancara yang menyesatkan. Sebuah teori fans populer adalah bahwa Jougan sebenarnya terkait dengan byakugan meskipun apa yang pencipta katakan bukan.

Banyak penggemar yang menunjukkan kesamaan antara Jougan dan byakugan. Mereka memiliki kekuatan dan penampilan yang serupa. Jougan juga hanya dikenal oleh Otsutsuki, semua yang memiliki byakugan. Penggemar percaya Jougan sebenarnya adalah evolusi byakugan yang ditingkatkan, meskipun telah diberitahu sebaliknya.

6. Mengontrol Jougan

Boruto remaja terbukti memiliki kendali penuh atas Jougan dan karma . Boruto muda belum menguasai dua hal ini. Bahkan di usia muda, Sasuke, Hinata, dan Neji terbukti memiliki penguasaan atas kekkei genkai mereka.  Meskipun Boruto belum bisa mengendalikan Jougan, dia pada akhirnya akan belajar mengendalikannya. Saat ini, penggemar hanya bisa bertanya-tanya apa yang harus dilalui Boruto untuk menguasai kontrol itu. Jougan dan karma Boruto muncul secara acak; Namun, suatu hari nanti dia akan bisa mengendalikan Jougan.

Boruto remaja terbukti memiliki kendali penuh atas Jougan dan karma. Boruto muda belum menguasai dua hal ini. Bahkan di usia muda, Sasuke, Hinata, dan Neji terbukti memiliki penguasaan atas kekkei genkai mereka.

Meskipun Boruto belum bisa mengendalikan Jougan, dia pada akhirnya akan belajar mengendalikannya. Saat ini, penggemar hanya bisa bertanya-tanya apa yang harus dilalui Boruto untuk menguasai kontrol itu. Jougan dan karma Boruto muncul secara acak. Namun, suatu hari nanti dia akan bisa mengendalikan Jougan.

5. Sambungan Toneri

10 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Jougan

Dalam The Last: Naruto the Movie, Hanabi diculik oleh Toneri Otsutsuki. Toneri yang sebenarnya tertarik dengan Hinata justru menjadi ancaman besar bagi bumi. Saat Hinata ada di tangannya, dia melakukan semacam eksperimen yang tidak bisa dijelaskan padanya.

Baca Juga : Naruto: 15 Peringkat Anggota Terkuat Aliansi Shinobi

Sebuah teori penggemar menyatakan bahwa Toneri mungkin entah bagaimana telah mengubah DNA Hinata. Penggemar percaya inilah yang menghasilkan Jougan di Boruto. Meskipun ini mungkin hanya teori, Toneri tentu saja mengawasi Boruto. Minat ekstrimnya pada Boruto tidak dapat dijelaskan, tetapi mungkin ada hubungannya dengan Jougan.

4. Kemampuan Jougan

10 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Jougan

Jougan telah diturunkan untuk dapat melihat dan merasakan chakra. Dalam seri Naruto, chakra adalah kekuatan yang digunakan untuk membentuk serangan yang digunakan ninja. Menggunakan matanya, Boruto mampu melacak tanda chakra tertentu.

Di masa depan, Boruto bisa saja menggunakan matanya untuk melacak siapa pun. Dia mungkin juga bisa bertindak ofensif hanya dengan mengamati jaringan chakra seseorang. Ada teori yang menyatakan bahwa itu mungkin memiliki gabungan kemampuan Sharingan dan byakugan. Hanya waktu yang akan mengungkapkan seluruh kemampuan Jougan.

3. Pukulan

10 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Jougan

Pukulan adalah teknik pertempuran yang unik untuk klan Hyuga. Byakugan diperlukan untuk menggunakan aspek pemblokiran chakra dari pukulan. Gaya bertarung Boruto memang sudah lama dibandingkan dengan gaya ibunya.

Meski tanpa byakugan, Boruto tidak seharusnya bisa menggunakan pemblokiran chakra. Karena jougan dapat mengungkap jaringan chakra, ada kemungkinan Boruto akan dapat menggunakan semua teknik Hyuga di masa depan. Ini mungkin berarti bahwa Boruto harus bergantung pada kerabat dari pihak ibu untuk melatihnya sepenuhnya menggunakan jougan.

2. Teori Genetik

Boruto remaja terbukti memiliki kendali penuh atas Jougan dan karma . Boruto muda belum menguasai dua hal ini. Bahkan di usia muda, Sasuke, Hinata, dan Neji terbukti memiliki penguasaan atas kekkei genkai mereka.  Meskipun Boruto belum bisa mengendalikan Jougan, dia pada akhirnya akan belajar mengendalikannya. Saat ini, penggemar hanya bisa bertanya-tanya apa yang harus dilalui Boruto untuk menguasai kontrol itu. Jougan dan karma Boruto muncul secara acak; Namun, suatu hari nanti dia akan bisa mengendalikan Jougan.

Kaguya Otsutsuki memiliki dua putra. Salah satu putranya adalah nenek moyang Naruto. Putra lainnya adalah leluhur Hinata. Oleh karena itu, Boruto diturunkan dari Kaguya melalui kedua orang tuanya. Ada teori bahwa Boruto mungkin lebih kuat mewarisi gen Otsutsuki karena leluhurnya.

Jougan mungkin hasil dari genetika Boruto. Jika demikian, kemungkinan Boruto telah mewarisi kekuatan lain melalui silsilah Otsutsuki miliknya. Boruto mungkin satu-satunya yang menjadi ancaman nyata bagi klan Otsutsuki.

1. Mata Biru

10 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Jougan

Momoshiki membuat prediksi saat menghadapi pertarungan terakhirnya, "Mata birumu itu akan mengambil semuanya darimu." Arti dari kata ini belum terungkap, tapi bisa dikaitkan dengan Jougan. Bagaimanapun, Jougan sering digambarkan berwarna putih kebiruan.

Otsutsuki juga menyebut Jougan milik Boruto sebagai hal yang merepotkan. Ramalan mata biru itu mungkin lebih terkait dengan Jougan-nya daripada warna matanya, meski Jougan hanya ada di satu mata.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Boruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Jougan dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Naruto: 7 Jenis Kekkei Genkai Terkuat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close