-->

10 Fakta Menarik Sai Yang Belum Diketahui Penggemar

10 Fakta Menarik Sai Yang Belum Diketahui Penggemar

Masrana.com - 10 Fakta Menarik Sai Yang Belum Diketahui PenggemarSai memulai sebagai shinobi misterius yang menyembunyikan segala sesuatu di balik senyum palsunya. Inilah yang dia sembunyikan tentang dirinya sendiri.

Sai adalah karakter yang tidak bergabung dengan seri Naruto sampai Bagian Dua, setelah beberapa ratus episode untuk mengenal karakter lainnya dalam kelompok Naruto. Dia hadir menggantikan Sasuke di Tim Kakashi setelah Sasuke meninggalkan Desa Daun Tersembunyi dan setelah Naruto kembali ke desa dari pelatihan dengan Jiraiya selama tiga tahun.

Latar belakangnya dan cara dia berinteraksi dengan Sakura, Naruto, dan Kakashi membuatnya menjadi tambahan khusus untuk tim dan pengalaman yang berbeda untuk karakter dari pada Sasuke, memaksa mereka untuk belajar bagaimana berinteraksi dan bekerja dengan tipe ninja yang jauh berbeda.

10. Pelatihan Dengan Root

Naruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Penggemar Tentang Sai

Sai dibesarkan dalam pelatihan dengan Root, yang merupakan sub-bagian yang sangat spesifik dari Anbu. Root secara khusus melatih para ninja untuk tidak merasakan emosi dan menerima perintah tanpa pertanyaan. Ini memungkinkan mereka untuk melakukan misi yang tidak etis atau sulit tanpa merasakan tekanan. Root dibubarkan setelah pendirinya, mungkin karakter yang paling tidak disukai dalam seri, Danzo Shimura meninggal. Sai dan ninja lain dalam kelompok tersebut dipindahkan.

9. Kepribadiannya

Naruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Penggemar Tentang Sai

Karena pelatihan Sai dengan Root, dia menghabiskan sebagian besar hidupnya tidak terlalu berhubungan dengan emosinya sendiri. Dia telah dilatih untuk menekan dan mengabaikan emosinya.

Bahkan ketika dia belajar untuk kembali berhubungan dengan mereka, dia masih mempertahankan beberapa pelatihannya dan beberapa ciri kepribadian yang dihasilkan dari Root. Secara khusus dia sangat patuh, bersedia menerima perintah dan mematuhinya tanpa pertanyaan.

8. Kakaknya Shin

Naruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Penggemar Tentang Sai

Ketika Sai masih muda, dia memiliki seseorang yang dia anggap sebagai saudaranya bernama Shin. Mereka berdua adalah bagian dari divisi Root dari Anbu, dan karena itu mereka berdua dilatih untuk tidak merasakan emosi dan tidak memiliki hubungan pribadi. Tapi mereka tumbuh dekat meskipun begitu dan memiliki hubungan yang hampir seperti persaudaraan. Danzo menyuruh Shin dan Sai untuk bertarung sampai mati untuk membunuh emosi mereka sepenuhnya, tetapi karena Shin sudah sekarat karena penyakit, dia menyuruh Sai untuk memberi tahu Danzo bahwa dia menang.

7. Perhatikan Detail

Naruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Penggemar Tentang Sai

Salah satu kualitas besar yang membawa banyak bantuan untuk Tim Kakashi adalah fakta bahwa pelatihan Sai dan kepribadian yang tenang telah memungkinkannya menjadi sangat pandai dalam memperhatikan detail. Dia mampu melihat melalui trik dalam pertempuran dan mendukung rekan satu timnya dengan memperhatikan bahaya yang tidak mereka pikir. Di luar itu, dia merupakan teman yang baik. Dia memperhatikan ketika orang-orang berbohong dan bagaimana perasaan orang-orang yang sebenarnya, yang memungkinkan dia untuk mendukung mereka secara diam-diam, bahkan jika mereka tidak jujur ​​padanya.

6. Hubungan Dengan Kakashi

Naruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Penggemar Tentang Sai

Seperti Sai, Kakashi adalah mantan anggota Anbu. Ini memberi mereka hubungan khusus. Sai menyebut Kakashi "senpai," yang pada dasarnya berarti "senior" dalam bahasa Jepang. Ini adalah tanda penghormatan dan pengakuan atas pengalaman Kakashi sebagai ninja. Sai juga bertekad untuk suatu hari melawan Kakashi, kemungkinan sebagai kesempatan untuk membuktikan nilainya sebagai seorang ninja dan untuk menunjukkan seberapa banyak dia belajar, meningkat, dan tumbuh dalam kekuatan.

5. Ingin Menemukan Kembali Emosinya

Naruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Penggemar Tentang Sai

Menghabiskan waktu bersama Naruto dan Sakura membuat Sai menyadari bahwa memiliki emosi adalah bagian spesial dari menjadi manusia. Dia menyadari bahwa mereka sangat dekat dan memiliki begitu banyak hubungan penting karena cara mereka merasakan dan mengekspresikan perasaan satu sama lain. Ketika dia menjadi lebih dekat berteman dengan mereka, dia menjadi bertekad untuk menemukan kembali emosinya untuk dirinya sendiri sehingga dia dapat memiliki jenis hubungan yang sama dengan mereka.

4. Berbicara Tanpa Berpikir

Naruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Penggemar Tentang Sai

Karena dia tidak menghabiskan banyak waktu di antara orang lain atau dengan teman, Sai tidak selalu sensitif terhadap perasaan orang lain. Dia berpikir bahwa jujur ​​adalah hal terpenting yang bisa dia lakukan sebagai teman, dan pada awalnya dia tidak begitu mengerti perbedaan antara bersikap jujur ​​dan tidak sopan.

Dia harus belajar bahwa terkadang bersikap baik berarti tidak memberi tahu semua orang apa yang dia maksudkan setiap kali dia memiliki pikiran.

3. Memiliki Masalah Dengan Teman

Naruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Penggemar Tentang Sai

Karena pelatihannya dengan Root, dia tidak benar-benar memahami cara kerja persahabatan. Dia telah dilatih untuk tidak terlalu memikirkan orang lain atau untuk mempertimbangkan bagaimana ikatan antar orang terbentuk dan mengapa mereka penting karena memiliki ikatan membuat lebih sulit untuk menyelesaikan misi yang sulit, terutama ketika orang yang dicintai bisa mati dalam prosesnya. Ini adalah titik pertikaian antara dia dan Naruto karena perasaan Naruto tentang Sasuke begitu kuat dan Sai tidak begitu mengerti mengapa.

2. Hobinya

Naruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Penggemar Tentang Sai

Sulit untuk memikirkan salah satu karakter di Naruto yang benar-benar memiliki hobi. Semua karakter menghabiskan begitu banyak waktu untuk melakukan misi dan pelatihan sehingga sulit untuk membayangkan bahwa ada waktu luang bagi mereka untuk melakukan apa pun untuk kesenangan atau relaksasi. Tetapi Sai sebenarnya memiliki beberapa hobi, meskipun masih cukup sulit membayangkan dia menemukan waktu untuk melakukannya. Sebagai hobi, dia suka menggambar dan membuat kaligrafi.

1. Istrinya

Naruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Penggemar Tentang Sai

Terlepas dari kenyataan bahwa dia benar-benar berpikir bahwa Ino jelek saat pertama kali dia bertemu dengannya, Sai akhirnya menikahi Ino dan mereka memiliki seorang putra bernama Inojin, yang terungkap di bab terakhir manga. Hal paling menarik tentang hubungan mereka, selain awal yang sulit, adalah fakta bahwa Sai benar-benar menggunakan nama Ino setelah mereka menikah. Dia adalah satu-satunya karakter pria dalam serial yang melakukannya.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Naruto: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Penggemar Tentang Sai dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Apakah Naruto Benar-Benar Akan Mati? Simak Pembahasannya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close