-->

Black Clover: 5 Fakta Rahasia Kekuatan Tubuh Asta

Fakta Rahasia Kekuatan Tubuh Asta

Masrana.com - Black Clover: 5 Fakta Rahasia Kekuatan Tubuh AstaTidak dapat menggunakan sihir, Asta menemukan kemampuan dan kekuatan baru untuk membantunya mencapai tujuannya, menghasilkan beberapa perubahan tubuh yang menarik.

Di dunia Black Clover, Asta terbilang sedikit aneh, antara ledakannya yang keras, temperamennya dan kemampuannya menggunakan Anti-Sihir. Tidak hanya itu, tapi dia berniat menjadi Kaisar Sihir meskipun dia tidak memiliki kemampuan sihir. Tetap saja, dia bersumpah untuk mengatasi kekurangannya dan mencapai tujuannya. Jadi apakah dia memiliki apa yang diperlukan untuk mencapainya? Mari kita lihat keterampilan, kemampuan, dan kelemahan unik Asta untuk menentukan apakah dia memiliki peluang bertarung.

5. Asta Tidak Punya Mana

Fakta Rahasia Kekuatan Tubuh Asta

Tubuh Asta tidak menghasilkan mana, mengakibatkan kurangnya kemampuan magis. Meskipun dia tidak bisa merapal mantra, rintangan ini sebenarnya bukan masalah. Bahkan, itu memungkinkan dia untuk menggunakan Anti Sihir tanpa rintangan. Karena kekurangan mana, dia tidak menderita efek samping karena energinya terkuras saat dia menggunakan senjata Anti Sihir apa pun. Karena itu, dia bisa meniadakan serangan sihir yang diarahkan padanya. Ini juga memungkinkannya untuk tidak terdeteksi oleh sensor mana, dan pada dasarnya dia kebal terhadap zat penguras kehidupan dunia bawah. Dia juga dapat menggabungkan Anti Sihirnya dengan Sihir Cermin Gauche untuk membuat serangan kombo baru.

4. Asta Telah Meningkatkan Kemampuan Fisik

Fakta Rahasia Kekuatan Tubuh Asta

Selain bisa menggunakan senjata Anti Sihir, Asta telah meningkatkan kekuatan, kecepatan, daya tahan, dan insting. Dia mampu melakukan seribu push-up dengan satu tangan, melubangi bebatuan, menahan banyak serangan yang akan menjatuhkan dan mendeteksi gerakan musuh-musuhnya dengan cukup presisi untuk mempertahankan diri. Kekuatannya bahkan lebih ditingkatkan dengan Sihir Darah Ratu Penyihir. Ini sangat membantunya dengan memegang berbagai pedang yang ada di dalam grimoire-nya.

3. Seorang Ahli Pedang Dari Asta

Fakta Rahasia Kekuatan Tubuh Asta

Apa gunanya memiliki pedang jika Anda tidak tahu cara menggunakannya, apalagi seluruh grimoire? Awalnya, Asta tidak terlalu terampil, setelah menerima pelatihan dari Fanzell Kruger, Asta telah menyempurnakan wujudnya dari waktu ke waktu. Dia menggunakan gaya pedang yang berbeda, masing-masing dilengkapi dengan Anti Sihir, memberinya keunggulan ekstra dalam pertarungan melawan pengguna sihir. Pedang aslinya memiliki bentuk yang tidak biasa, sehingga sulit untuk digunakan.

2. Asta Bisa Menggunakan Ki

Fakta Rahasia Kekuatan Tubuh Asta

Dengan mempelajari cara menguasai Ki , Asta mampu meningkatkan intuisinya hingga ia dapat mendeteksi serangan yang tidak terlihat dan bertahan melawannya. Berasal dari tanah air Kapten Yami, Ki memungkinkan seseorang mengandalkan "indra keenam" untuk mendeteksi gerakan. Ini sangat berguna untuk merasakan hal-hal yang tidak menggunakan mana. Asta juga bisa menggunakan Ki-nya untuk menentukan seberapa banyak Anti Sihir yang beredar di seluruh tubuhnya. Ki mengandalkan energi alami dari pada mana, jadi Anti Sihir tidak memengaruhi kemampuan Asta untuk menggunakannya. Ini telah terbukti berkali-kali sebagai salah satu kemampuan paling berguna bagi pengguna non-mana di Black Clover.

1. Asta Dimiliki Oleh Iblis

Fakta Rahasia Kekuatan Tubuh Asta

Karena Asta memiliki grimoire semanggi berdaun lima, dia telah terikat dengan iblis yang merupakan sumber dari kemampuan Anti Sihir miliknya. Untuk memanfaatkan kemampuan Anti Sihir, Asta benar-benar memberikan lengan kanannya sebagai bagian dari kontrak dengan iblis. Kekurangannya adalah dia hanya mengizinkan 50 detik untuk menggunakan peningkatan kekuatan ini. Semakin banyak kekuatan yang dia gunakan, semakin penampilannya berubah seperti setan. Lengan kanannya menjadi hitam, dia menumbuhkan sayap hitam dari bahunya, gigi taringnya memanjang, dan mata kanannya menjadi merah dengan pupil celah. Kesepakatan inilah yang juga memungkinkan Asta melapisi pedangnya dengan Anti Sihir dan mengikatkan grimoire-nya.

Karena cerita Black Clover masih panjang, ada banyak ruang bagi Asta untuk mengasah kekuatan ini dan bahkan mempelajari yang baru. Akan menarik untuk melihat bagaimana dia menggunakan Anti Sihir dalam situasi yang berbeda dan jika dia bisa belajar memanipulasinya dengan semua cara baru. Dia bisa mempelajari serangan proyektil baru, atau dia bisa belajar menggabungkan Anti Sihirnya dengan serangan sihir orang lain seperti yang dia lakukan dengan Gauche. Ada banyak cara Asta bisa menumbuhkan kemampuannya sehingga langit adalah batasnya. Dengan sikap bisa-melakukannya, dia pasti bisa menemukan cara baru dan kreatif untuk menggunakan kekuatan yang diberikan iblis begitu diberi kesempatan. Dia mungkin hanya memiliki kesempatan untuk mencapai mimpinya meskipun dia kekurangan mana.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Black Clover: 5 Fakta Rahasia Kekuatan Tubuh Asta dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga Black Clover Chapter 269 Full Sub Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close