-->

One Piece: 5 Buah Iblis Lebih Kuat Dari Chop-Chop Fruit

Masrana.comOne Piece: 5 Buah Iblis Lebih Kuat Dari Chop-Chop FruitDi One Piece, Buah Iblis adalah sumber kekuatan utama. Buah mana yang lebih kuat atau lebih lemah dari Buah Chop-Chop Buggy?

Di One Piece , Buah Chop-Chop merupakan jenis Buah Iblis Paramecia yang dimakan oleh Buggy bajak laut badut. Sebagai imbalan untuk menenggelamkan penggunanya setiap kali mereka menyentuh air laut atau melemahkan mereka setiap kali mereka menyentuh Seastone, Buah Chop-Chop membuat penggunanya kebal terhadap segala jenis luka dan tebasan, baik yang dilakukan dengan pedang atau benda tajam lainnya.

Buah Chop-Chop juga memberi penggunanya kemampuan untuk membelah bagian mana pun dari tubuh mereka sesuai keinginan, menggerakkannya dengan bebas di udara dan bahkan terbang (dengan peringatan kaki pengguna menyentuh tanah). Kemampuan Buah Iblis di One Piece bergantung pada kekuatan pengguna dan kecerdasannya, tidak terkecuali Buah Potong- potong . Meskipun Buah Iblis Buggy sangat berguna melawan banyak pengguna Buah Iblis Paramecia lainnya, ia berada di posisi yang sulit dalam hal kekuatan semata.

5. Rumble-Rumble Fruit

Buah Iblis Lebih Kuat Dari Chop-Chop Fruit

Fakta bahwa Rumble-Rumble Fruit sudah cukup untuk menempatkannya jauh di depan jenis Buah Iblis Paramecia atau zona lainnya. Namun, meskipun dia adalah seorang Logia, Rumble-Rumble Fruit sangat brutal dan perkasa. Kekuatan buah ini begitu dahsyat, bisa membuat dunia bertekuk lutut, persis seperti yang dilakukan Enel di Skypiea.

Tidak peduli berapa kali Buggy bisa membelah tubuhnya, satu sentuhan kilat yang dihasilkan Buah Iblis Enel akan mengirim badut itu langsung ke dunia lain.

4. Bomb-Bomb Fruit

Buah Iblis Lebih Kuat Dari Chop-Chop Fruit

Sekali lagi Buah Chop-Chop adalah yang terbaik melawan irisan, potongan, dan jenis serangan fisik serupa lainnya, dan dioptimalkan untuk pertahanan. Namun, dalam hal serangan, Buah Chop-Chop tertinggal di belakang Buah Iblis lainnya.

Skenario ini diperiksa ketika dihadapkan pada Bom-Bom Buah yang dimakan oleh Gem (Mr. Five). Buah ini memberikan penggunanya kemampuan untuk membuat apapun yang mereka sentuh meledak, menyebabkan luka yang mematikan dalam prosesnya. Pengguna pada dasarnya adalah bom C4 yang sedang berjalan. Oleh karena itu, terhadap ledakan dan ledakan, membelah menjadi jutaan keping hanya akan menyebabkan lebih banyak kerusakan.

3. Paw-Paw Devil Fruit

Buah Iblis Lebih Kuat Dari Chop-Chop Fruit

Meskipun buah Logia umumnya lebih kuat dari dua jenis lainnya, bukan berarti tidak ada pengecualian. Dalam hal ini, Buah Iblis Paw-Paw dianggap sebagai salah satu buah terkuat di Dunia One Piece. Satu sentuhan kaki dan lawan dapat dikirim terbang 3 hari 3 malam di langit.

Baca Juga : 10 Karakter One Piece Yang Dapat Mengalahkan Eustass Kid

Bayangkan apa yang bisa dilakukannya saat menyerang dengan kekuatan penuh. Selain itu, buah ini memiliki kemampuan untuk membuat bom besar-besaran dengan menekan udara dalam jumlah besar. Buah Paw-Paw juga sempurna untuk pertahanan karena kemampuannya untuk menangkis segala jenis serangan. Dalam pertarungan satu lawan satu dengan Buah Iblis Paw-Paw, Buggy tidak memiliki peluang.

2. Venom-Venom Fruit

Buah Iblis Lebih Kuat Dari Chop-Chop Fruit

Sudah jelas sekarang bahwa Buah Iblis yang memiliki teknik serangan yang berbeda dari memotong atau mengiris terbukti efektif melawan Buah Chop-Chop, dan Buah Venom-Venom tidak terkecuali. Faktanya, Buah Iblis ini adalah salah satu yang terkuat yang pernah ada. Sungguh aneh bagaimana Buah Iblis Venom-Venom bukan tipe Logia hanya karena ia memiliki hampir semua atribut Logia, keganasan dan kekuatan serangan yang mengerikan.

Dengan semua karakteristik tersebut, bukan kebetulan kalau Magellan merupakan sipir penjara paling menakutkan di One-Piece, Impel Down.

1. Soul-Soul Fruit

Buah Iblis Lebih Kuat Dari Chop-Chop Fruit

Buah Jiwa-Jiwa bukan hanya salah satu Buah Iblis yang paling menakutkan, tetapi juga merupakan milik wanita paling menakutkan di seluruh One Piece, Big Mom. Buah Iblis ini memberi Big Mom kemampuan untuk memanipulasi dan mengendalikan jiwa sesuai keinginannya. Dia bisa merenggut jiwa orang dari tubuh mereka dan menjatuhkan mereka mati tanpa mengeluarkan keringat.

Tidak ada Buah Iblis lain yang kebal terhadap  kemampuan Charlotte Linlin, karena satu-satunya syarat Buah soul-soul beroperasi adalah agar lawannya takut. Mengingat fakta pengguna Buah Chop-Chop adalah Buggy, jiwanya akan meninggalkan tubuhnya saat menghadapi Big Mom bahkan tanpa dia mengaktifkan kekuatannya.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai One Piece: 5 Buah Iblis Lebih Kuat Dari Chop-Chop Fruit dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : One Piece : 10 Karakter Terkuat Yang Bukan Manusia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close