-->

Manga Boruto Mengungkap Kebenaran Dibalik Perang Saudara Otsutsuki

Manga Boruto Mengungkap Kebenaran Dibalik Perang Saudara Otsutsuki

Masrana.comManga Boruto Mengungkap Kebenaran Dibalik Perang Saudara OtsutsukiBoruto Chapter 51 akhirnya mengungkapkan kebenaran tentang mengapa perang saudara Ōtsutsuki terjadi di Bumi ketika Kaguya dan Isshiki yang jahat tiba.

Manga Boruto terus menempatkan Naruto, Sasuke dan Boruto dalam kesulitan saat ia mencoba untuk menghindari Isshiki. Namun, Boruto kehabisan ide karena Naruto dan Sasuke berjuang melawan penjahat itu juga dalam dimensi rahasia yang dibuat Boruto.

Tapi saat pertempuran eksplosif ini terjadi di Chapter 51, Boruto mulai mencari tahu mengapa Isshiki tidak bisa membunuhnya. Secara kebetulan, itu terkait dengan ilmuan pengkhianat Kara, Amado, mengungkapkan kepada Shikamaru, Kawaki dan dewan sains Naruto di Konoha. Dan dalam prosesnya, kami menemukan kebenaran di balik perang saudara Ōtsutsuki yang terjadi di Bumi berabad-abad yang lalu.

Manga Boruto Mengungkap Kebenaran Dibalik Perang Saudara Otsutsuki

Dalam serial ini, kami mengetahui bahwa Kaguya tidak datang ke Bumi sendirian seperti yang ditampilkan oleh franchise Naruto. Sebaliknya, Sasuke menemukan alien ini datang berpasangan tetapi ada beberapa alasan misterius mengapa dia mengkhianati pasangannya, Isshiki. Dia akhirnya mundur, memasukkan dirinya ke dalam seorang biarawan bernama Jigen, menunggu waktunya sebelum dia bisa menyerang lagi. Tujuannya sekarang adalah untuk menggunakan Ekor-Sepuluh yang dia sembunyikan dan untuk menciptakan Pohon Dewa seperti yang dilakukan Kaguya, yang akan menyedot semua energi Bumi (termasuk orang-orangnya) untuk menciptakan buah chakra yang dapat dimakan oleh anggota klan Otsutsuki untuk memperkuat, berkembang, dan menjadi abadi. Itulah mengapa mereka melintasi galaksi dan mengeringkan planet, seperti yang kita lihat pada Momoshiki dan Kinshiki.

Tapi kebenaran tentang perselisihan Kaguya sekarang muncul saat Amado mengkonfirmasi salah satu dari dua anggota Ōtsutsuki datang sebagai pengorbanan. Yang yunior, dalam hal ini, (Kaguya) harus diumpankan ke Ekor-Sepuluh, yang bertindak sebagai anakan. Setelah menyerap energi Ōtsutsuki, ia kemudian mekar ke Pohon Dewa dengan buah chakra untuk dimakan anggota lain. Rupanya, Kaguya tidak ingin menjadi pengorbanan ini sehingga dia menyergap Isshiki, mengkonsumsi buah chakra dari Pohon Dewa yang jatuh ke Bumi, dan mulai mengeluarkan chakra yang merupakan kisah tentang bagaimana putranya, Sage of the Six Path, serta nenek moyang shinobi Naruto dan Sasuke muncul.

Rencana Ishhiki kemudian berubah setelah kematiannya, dengan dia menanamkan tanda Karma di Kawaki sehingga begitu dia menawarkan dirinya sebagai Jigen, dia bisa dimakan dan terlahir kembali dalam tubuh Kawaki. Melihat Boruto memiliki tanda Karma sendiri dan berubah menjadi Momoshiki, Isshiki ingin menggunakannya sebagai makanan, yang akan membuat Isshiki bebas untuk memakan buah chakra. Itu sebabnya Isshiki tidak bisa membunuh Boruto, karena sebagai Momoshiki, dia akan menjadi sumber makanan yang lebih kuat dari pada Jigen yang cuma wadah. Ini akan membuat buah lebih murni dan lebih kuat bagi Isshiki untuk naik level.

Manga Boruto Mengungkap Kebenaran Dibalik Perang Saudara Otsutsuki

Ini memang menimbulkan pertanyaan. Misalnya, dari mana asal bibit Pohon Dewa ini? Jika itu tumbuh menjadi pohon tanpa pengorbanan di Bumi, itu berarti Ekor-Sepuluh pasti telah melahap Ōtsutsuki lain di suatu tempat untuk memungkinkan hal ini terjadi. Juga, baik Obito maupun Madara tidak memberi makan Ekor-Sepuluh dan Ōtsutsuki dalam seri Naruto agar Pohon Dewa terbentuk. Faktanya, Kaguya akan muncul dari Zetsu yang melekat pada Madara dan kemudian bergabung dengan kulit Pohon Dewa menjadi Ekor-Sepuluh.

Agak tidak jelas bagaimana proses ini bekerja. Tampaknya Pohon dapat beralih bolak-balik menjadi Ekor-Sepuluh, tetapi sekali lagi, Kaguya seharusnya terbunuh ketika dia bergabung karena dia harus mati untuk menjadi sumber kekuatan. Chapter selanjutnya harus menjelaskan lebih banyak, tetapi setidaknya kita sekarang tahu mengapa Kaguya menginginkan kematian Isshiki, itu semua demi kepentingan kelanjutan hidupnya.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook Masranadotcom untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Baiklah itu merupakan pembahasan mengenai Manga Boruto Mengungkap Kebenaran Dibalik Perang Saudara Otsutsuki dari masrana com. Jika ada opini sendiri silahkan untuk di tulis pada kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari masrana com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website masrana com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Naruto: 10 Ninja Yang Dapat Mengalahkan Semua Anggota Akatsuki Sendirian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close