-->

Boruto Mendapatkan Mentor Sempurna, Tapi Bukan Naruto

Masrana.comBoruto Mendapatkan Mentor Sempurna, Tapi Bukan NarutoDalam episode Boruto terbaru, Boruto menemukan mentor yang sempurna, namun itu bukan ayahnya, tetapi karakter lain dari Naruto asli.

Anime Boruto telah menemukan Tim 7 pada level terendah setelah Kara mengirim Deepa tanpa ampun untuk mengambil Sel Hashirama. Anak-anak mengira mereka bisa melawan si pembunuh, tapi sayangnya, Deepa sebagai bagian dari amukan yang lebih luas hampir membunuh mereka, dengan ninja-ninja yang nyaris tidak bisa melarikan diri berkat kepahlawanan terakhir Mitsuki.

Saat mereka merawat luka mereka di rumah, sementara Mitsuki dirawat oleh Orochimaru di luar Konoha, Boruto membuat lompatan besar dalam karirnya saat dia menargetkan mentor yang sempurna. Sebanyak penggemar berharap itu akan menjadi Naruto, itu seseorang yang jauh lebih cocok untuk pekerjaan itu yaitu Kakashi.

Idealnya bagi Naruto untuk melatih putranya, kepribadian mereka tidak cocok sekarang. Boruto tidak sabar dan tidak sabar, sementara Naruto membutuhkan seseorang yang akan mendengarkannya di masa tuanya. Sedikit demi sedikit, mereka belajar untuk bekerja sama, tetapi akan memakan waktu lama sebelum bimbingan jangka panjang dapat bekerja secara lebih konsisten. Mengingat betapa sibuknya Naruto, Boruto tidak ingin itu terjadi. Dia tahu Hokage harus melindungi seluruh desa, dan dia merasa ayahnya dibawa pergi dari misi yang lebih besar.

Kakashi tahu bagaimana menangani kepribadian dan temperamen yang berbeda. Bagaimanapun, dia bekerja dengan Itachi dan melatih Naruto, Sasuke dan Sakura - perpaduan yang sangat beragam. Ketika Boruto pulih, dia dan Sarada bersumpah untuk naik level, dan segera Kakashi mulai merasakan sesuatu yang buruk akan terjadi. Ini adalah cara komedi serial untuk meramalkan apa yang akan terjadi karena sementara dia dan Naruto memiliki hubungan ayah-anak, Naruto sering membuatnya gila - dan Boruto pasti akan melakukan hal yang sama.

Konon, Kakashi adalah sosok mentor yang ideal. Kakashi hanya memahami pria di bawah permukaan prajurit, dan dengan Boruto yang ingin mengasah Rasengannya, tidak ada yang lebih baik untuk melatihnya. Kakashi sebenarnya mengajari Naruto untuk menyempurnakan gerakan ini, seperti yang diajarkan ayah Naruto, Minato, padanya. Kakashi tidak hanya dekat dengan ayah Naruto, tapi dia adalah penggemar dari ayah baptis Naruto, Jiraiya. Dengan kata lain, dia telah menjadi bagian dari segala hal yang menginformasikan keluarga Naruto, dan Boruto terlihat ceroboh, Kakashi bekerja untuk menyempurnakan elemen yang sama di masa lalu dengan Naruto. Dia akan tahu kesamaan apa yang bisa dia ubah menjadi kekuatan dan kelemahan apa yang bisa dikurangi.

Kakashi, yang menyerahkan pekerjaan Hokage kepada Naruto, tahu persis apa sifat yang harus dibentuk, dan dia menyesuaikan metode pengajarannya kepada murid-muridnya. Apapun perbedaan Boruto dari ayahnya, Kakashi dapat mengasah dan membantunya memaksimalkan potensinya. Akan sangat lucu melihat hubungan mereka, karena Boruto bisa menjadi lebih menyebalkan daripada Naruto, menjadikannya ujian akhir bagi Kakashi.

Baca Juga : 4 Karakter Penjahat Terkuat Dalam Seri Boruto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close