-->

Update! Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 162 Full Sub Indo

Update! Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 162 Full Sub Indo

Masrana.comUpdate! Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 162 Full Sub IndoKanojo, Okarishimasu (bahasa Jepang: 彼女、お借りします, terj. har. Gadis Itu [Akan] Kupinjam), yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Rent-A-Girlfriend, adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang bergenre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Juli 2017, dan telah diterbitkan menjadi tujuh belas volume tankōbon per bulan September 2020. Di Amerika Utara, manga ini telah dilisensi oleh Kodansha USA melalui imprint Kodansha Comics milik mereka.

Kanojo, Okarishimasu telah diadaptasi menjadi seri anime yang diproduksi oleh TMS Entertainment, dan ditayangkan sejak bulan Juli hingga September 2020. Musim keduanya telah diumumkan.

Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya demi pria lain. Tak ingin larut dalam kesedihan, Kazuya memutuskan untuk menggunakan aplikasi bernama Diamond untuk menyewa Mizuhara Chizuru—pacar sewaan, untuk membuat dirinya merasa lebih baik. Dari pertemuan pertama mereka, Chizuru tampaknya sudah menjadi gadis yang sempurna untuknya.

Silahkan tekan tombol Buka untuk dapat membaca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 162

Silahkan Baca Disini:

Baiklah itu merupakan Update! Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 162 Full Sub Indo, bagaimana pendapat anda? Jika ada opini sendiri tentang Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 162 silahkan tuliskan di kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel lain di website ini dan silahkan bookmarks artikel ini agar dapat membaca kembali dengan mudah dan cepat.

Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini kepada teman-temanmu agar mereka bisa membaca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 162.

Kalian juga dapat mengikuti kami di Facebook Masranadotcom untuk update lebih lanjut tentang manga dan anime terbaru.

Terima kasih kepada komikcast telah menerjemahkan dan meng-edit menjadi mudah untuk dipahami dan dibaca

Baca Juga : Update! Baca Manga Solo Leveling Chapter 125 Full Sub Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close